-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

#9 Aplikasi Edit Foto Ini Wajib Ada Pada Handphone Android Anda

Untuk kita para pengguna android dan sangat menyukai kegiatan untuk mengambil foto untuk kita upload ke media sosial, sudah pasti kita menginginkan hasil foto yang maksimal untuk kita upload ke media sosial yang kita miliki. Untuk dapat menghasilkan foto yang terbaik maka kita juga pasti memerlukan aplikasi edit foto untuk handphone android yang dapat kita pergunakan mengedit foto yang akan kita upload ke media sosial.

Bagi kita yang sangat menyukai kegiatan mengedit foto yang telah kita ambil untuk kita upload ke media sosial dan kita menginginkan hasil yang terbaik untuk foto yang akan kita bagikan tersebut dan juga kita malas untuk melakukan edit foto dengan aplikasi edit foto yang ada di komputer atau pc kita, maka pada artikel saya yang berjudul Aplikasi Edit Foto Ini Wajib Ada Pada Handphone Android Anda akan membahas aplikasi-aplikasi yang wajib ada pada handphone android kita dan dapat kita pergunakan untuk mengedit foto yang telah kita ambil sebelumnya untuk nantinya kita bagikan ke media sosial.

Aplikasi edit foto pixlr express



Aplikasi edit foto pada handphone android yang pertama ini adalah Pixl Express. Merupakan aplikasi untuk melakukan edit foto yang memiliki tools yang cukup lengkap. kita dapat melakukan croping dari gambar yang akan kita edit, merubah contrass dan juga kita dapat merotate foto yang akan kita edit. Aplikasi ini memiliki lebih dari 600 efek yang dapat anda pergunakan dan dapat juga kita gabungkan dengan efek warna dan efek cahaya. Kita dapat mempergunakan aplikasi edit foto ini untuk mendapatkan hasil yang baik bagi foto kita.

Aplikasi edit foto perfacly clear


Aplikasi edit foto untuk handphone android dengan nama perfacly clear ini merupakan aplikasi foto yang dapat melakukan koreksi warna serta dan juga dapat mengedit tingkat contras dan juga brightness dari sebuah foto yang telah kita ambil dengan sangat akurat dan hasil editan tersebut masih tetap terlihat alami. Kita juga dapat mempergunakan aplikasi ini dengan sangat mudah dan dapat juga kita download langsing ke handphone kita dari google playstore.


Aplikasi edit foto Adobe Photoshop Express


Aplikasi edit foto yang wajib ada pada handphone android dengan nama adobe photoshop pasti sudah tidak terdengar asing lagi, banyak dari kita yang sering mempergunakan aplikasi edit foto terbaik pada pc dengan nama adobe photoshop ini dan seting juta kita pergunakan untuk melakukan edit foto atau gambar dengan memiliki fitur yang sangat lengkap, Namun saat ini aplikasi edit foto dari adobe photoshop ini hadir untuk kita para pengguna handphone android yang dapat kita pergunakan untuk mengedit foto langsung dari handphone android kesayangan kita.


Aplikasi edit foto otaku camera


Bagi kita para penyuka manga, maka kita tidak asing lagi dengan nama otaku, otaku merupakan sebutan bagi seseorang yang sangat menyukai anime atau manga jepang, nah sekarang dengan adanya aplikasi edit foto untuk handphone android dengan nama otaku camera ini kita dapat melakukan edit foto selayaknya manga atau komik jepang yang sering kita baca. Aplikasi edit foto otaku camera menyediakan berbagai frame yang dapat kita pergunakan untuk mengedit foto kita selayaknya gambar manga yang sering kita lihat pada komik-komik jepang.

Aplikasi Edit Foto Picsart


Aplikasi edit foto dari picsart ini merupakan aplikasi edit foto gratis yang dapat kita pergunakan pada handphone android milik kita. Aplikasi edit foto dari picsart merupakan aplikasi edit foto yang sangat populer dipergunakan oleh para pengguna handphone pintar android. Untuk sebuah aplikasi edit foto yang free, picsart juga memberikan banyak efek yang dapat kita pergunakan seperti frame, masker, text, grafis clipart, frame, dan lain sebagainya.

Aplikasi edit foto yang satu ini memiliki fitur dapat menggabungkan beberapa foto dengan nama collage maker, dengan fitur ini kita dapat menggabungkan beberapa foto yang ingin kita share ke media sosial menjadi sebuah foto saja jadi kita tidak perlu mengupload banyak foto sekaligus.

Aplikasi edit foto Camera360



Aplikasi edit foto dari camera360 ini merupakan aplikasi edit foto yang memiliki fitur lengkap, aplikasi edit foto dari camera360 telah banyak dipergunakan oleh pengguna handphone andorid, hanya dengan mempergunakan versi yang free atau gratisan kita dapat mempergunakan camera360 untuk menciptakan foto yang unik dan juga keratif.

Aplikasi edit foto momentcam



Untuk kita yang sangat menyukai dengan karikatur, maka aplikasi edit foto ini cocok untuk anda. Dengan mempergunakan aplikasi edit foto dari momentcam ini, kita dapat merubah foto kita atau foto teman kita menjadi sebuah foto karikatur yang membuat kita tersenyum saat melihatnya.

Aplikasi edit foto phonto


Dengan mempergunakan aplikasi edit foto dari phonto, kita dapat menambahkan text pada foto sebelum kita bagikan ke media sosial, dengan mempergunakan aplikasi edit foto pada handphone android phonto ini, kita dapat memilih font beserta warna dari font yang akan kita tampilkan pada foto yang ingin kita bagikan ke media sosial.

Aplikasi edit foto VSCO


Jika kita salah satu penyuka foto-foto dengan tema oldschool maka aplikasi edit foto pada handphone android dengan nama VSCO ini merupakan aplikasi edit foto yang cocok untuk anda miliki pada handphone anda tersebut. VSCO menyediakan filter warna-warni oldschool tersebut secara lengkap dan juga VSCO dapat kita pergunakan dengan sangat mudah dikarenakan tampilan nya yang sangat mudah kita pergunakan.

Mungkin hanya segini saja aplikasi edit foto yang dapat saya bagikan kepada anda, namun masih banyak lagi aplikasi yang dapat kita pergunakan untuk mengedit foto-foto kita yang nantinya akan kita upload ke media sosial. Kita dapat mencoba aplikasi-aplikasi tersebut dan menemukan aplikasi yang memang cocok untuk kita pergunakan dan mengedit foto kita sebelum foto kita tersebar ke media sosial.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "#9 Aplikasi Edit Foto Ini Wajib Ada Pada Handphone Android Anda"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel