-->

Cara Mengatasi Link Blog Yang Diblokir Oleh Facebook

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan pengalaman saya dengan media sosial facebook. Facebook merupakan media sosial yang cukup besar dan jika kita mempergunakan media sosial ini dengan cukup bijak maka media sosial facebook dapat kita pergunakan untuk mendatangkan traffik pengunjung yang sangat banyak dan dapat meningkatkan pengunjung blog kita hanya dari facebook.

Kembali kecerita nie, kebetulan selama 1 minggu lebih link dari blog saya yang beralamat www.nbcdns.com telah diblokir oleh pihak facebook, tidak ada pemberitahuan yang jelas kenapa link blog saya diblokir oleh pihak facebook, namun ada kemungkinan hal ini dikarenakan, saya melakukan tindakan dimana saya melakukan sharing ke beberapa group di facebook dalam waktu yang kemungkinan bersamaan. Saya melakukan sharing ini secara menual tanpa mempergunakan software atau aplikasi yang dapat membantu kita melakukan sharing ke banyak groub di media sosial facebook, namun pihak facebook menganggap tindakan yang saya lakukan ada lah tindakan spaming, nah seperti apa bentuk peringatannya.

Cara Unblock Link Blog Yang Di Blokir Oleh Facebook

Nah seperti gambar di atas bentuknya. Peringatan tersebut akan muncul pada saat kita akan membagikan link yang menuju ke blog atau situs kita. nah cukup membingungkan memang kita hanya ingin membagikan link ke situs kita namun dianggap oleh pihak facebook hal tersebut merupakan sebuah tindakan spaming.

Cara facebook memblokir

Saya sudah mempergunakan berbagai cara untuk dapat melakukan posting artikel saya ke facebook, mulai dari memendekkan url artikel saya ke goo.gl dan situs lainnya tetap gagal, dan lebih parah lagi facebook ternyata memblokir sampai alamat ip dari alamat url kita. mengerikan bukan blokir dari pihak facebook ini.

Cara mengatasi blokir dari pihak facebook

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan cara bagaimana untuk mengunblok alamat url blog kita agar tidak di anggap spam oleh pihak facebook. Langkah ini cukup mudah dan kita dapat melakukannya hanya dalam waktu beberapa menit saja. Untuk langkah awal kita dapat mengunjungi alamat link yang saya berikan di bawah ini

www.facebook.com/help/contact.php?show_form=block_appeal  
atau 
www.facebook.com/help/contact/?id=244560538958131

Silahkan isi form yang ada pada alamat url yang sudah saya berikan tersebut. dan jika permohonan kita disetujui maka blokir dari pihak facebook atas alamat url milik kita akan segera dibuka dan kita dapat membagikan alamat url kita ke media sosial facebook lagi, namun kita harus tetap berhati-hati, jangan sampai alamat url blog kita diblokir oleh pihak facebook kembali.

Saran dari saya

Ada baiknya jika kita tidak melakukan spaming dengan mempergunakan alamat url kita secara langsung ke media sosial facebook, hal ini dikarenakan media sosial facebook merupakan media sosial yang saat ini cukup besar dan juga dapat mendatangkan traffik pengunjung yang sangat besar juga jadi sayangkan jika alamat blog url kita di blokir oleh pihak facebook.

Untuk mengatasi hal ini, pada saat kita melakukan sharing ke media sosial facebook adabaiknya kita mempergunakan link dari website pemendek url atau shorten link seperti bit.ly atau goo.gl. hal ini bertujuan agar facebook tidak langsung menganggap link blog kita merupakan link blog spaming. dan tidak mungkin juga facebook akan memblokir alamat url milik google atau milik bit.ly tersebut.

Sekian dulu penjelasan dari saya mengenai cara mengatasi Unblok alamat link url blog kita dari pihak facebook . semoga artikel saya yang saya bahas ini dapat membantu mengatasi permasalahan rekan-rekan seklaian. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

12 Responses to "Cara Mengatasi Link Blog Yang Diblokir Oleh Facebook"

  1. Terimakasih atas sarannya. Salah satu link situs saya telah diblokir facebook.
    Mampir ya Autolike Facebook dari PubiwayLiker.

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat gan, ditunggu kunbalnya

    ReplyDelete
  3. ini yang saya cari selama ini ,terimakasih gan! membantu sekali, ijin bookmark

    ReplyDelete
  4. Terima kasih, dan segera saya tindaklanjuti dengan isi form facebook tersebut dengan 'lautindo.com'.

    Semoga nbcdns.com

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. domain ane ke block.. link bantuan di atas kok "halaman tidak di temukan", tolong bantu saya gan..

    ReplyDelete
  7. halaman tidak ditemukan :D

    ReplyDelete
  8. ada yg buka jasa unbloknya gak ya ?

    ReplyDelete
  9. Kenapa linknya nggak bisa lagi gan?
    Mohon penjelasannya. Thanks

    ReplyDelete
  10. jika link sudah dihapus solusinya gmana gan .terimakasih salam kenal dari Myblog bimahartono.sampai saat ini url blog saya tidak dapat dibagikan di facebook.

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel