-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Jangan Beli Kalo Belum Tau 6 Kelebihan Xiaomi Mi Band 4

Sekarang Xiaomi telah mengeluarkan produk Mi Band Terbarunya. Produk ini di namai Xiaomi Mi Band 4 yang memiliki banyak sekali kelebihan ketimbang produk terdahulunya yaitu Xiaomi Mi Band 3.

Jangan Beli Kalo Belum Tau Kelebihan Xiaomi Mi Band 4 -Pernah saya menulis mengenai kelebihan dari xiaomi mi band 4 yang begitu memukau dan sangat cocok untuk di gunakan sebagai aksesoris jam tangan maupun gelang pintar.

Nah sekarang untuk kamu yang ingin beli xiaomi mi band 4, lebih baik pikir panjang dulu sebelum membeli gelang pintar ini karena newbie akan memberikan kelebihan yang bisa kamu dapat jika kamu membeli gelang pintar Xiaomi Mi Band 4.

Cepat Tau

Jangan Beli Kalo Belum Tau 6 Kelebihan Xiaomi Mi Band 4


Enaknya menggunakan Gadget Xiaomi Mi Band 4 adalah kamu bisa mengetahui pesan masuk yang masuk ke handphone yang kamu koneksikan ke gelang pintar ini.

Dengan mengkoneksikannya ke handphone kamu bisa mengetahui pesan penting atau telepon masuk ke handphone kamu.

Saat menerima pesan, Xiaomi miband 4 akan memberikan peringatan berupa notifikasi berupa getaran halus dan icon beserta nama.

Selain itu sekarang jika kamu mendapatkan pesan Whatsapp ke handphone kamu, Kamu bisa membaca pesan yang kamu dapat tanpa harus melihat langsung ke handphone.

Jadinya kamu bisa lebih cepat tau informasi terkini yang masuk melalui pesan yang masuk di xiaomi mi band 4.

Baca Juga
7 Kelebihan Xiaomi Mi Band 4 Gelang Pintar Dengan Layar Berwarna

Jadi lebih sehat


Jangan Beli Kalo Belum Tau 6 Kelebihan Xiaomi Mi Band 4

Saat kamu ingin membeli smartband yang satu ini, kamu pasti memiliki keinginan untuk jauh lebih sehat.

Sebenarnya Xiaomi Mi Band 4 memiliki banyak kegunaan. Yaitu seperti bisa mengetahui jumlah kalori yang terbakar, sampai mengetahui jumlah detak jantung kamu perdetik.

Xiaomi Mi band 4 biasanya banyak digunakan oleh para pecinta hidup sehat dan membantu mereka untuk mengukur jumlah kalori yang telah mereka bakar.

Untuk kamu yang ingin hidup sehat, buruan deh beli smartband dari xiaomi. Agar kamu bisa jadi lebih semagat untuk membakar kalori yang menumpuk di badan kamu.

Fasionable

Jangan Beli Kalo Belum Tau 6 Kelebihan Xiaomi Mi Band 4


EH jangan salah sekarang kamu bisa lebih bergaya dengan menggunakan Xiaomi Mi Band 4. Kamu bisa menggonta-ganti strap yang ada di xiaomi mi band 4 dengan berbagai warna yang sesuai dengan mood dan baju kamu.

Strap yang ada di xiaomi mi band 4 bisa kamu lepas dan kamu ganti dengan warna dan bentuk yang sesuai dengan keinginan kamu.

Banyak pilihan warna dan bentuk strap yang bisa kamu pilih. Kamu bisa membelinya secara online atau langsung dari Xaiominya.

Terlihat keren

Jangan Beli Kalo Belum Tau 6 Kelebihan Xiaomi Mi Band 4


Kamu ingin terlihat keren di hadapan lawan jenis kamu. Kamu bisa menggunakan xiaomi mi band 4. Banyak kegunaan dari xiaomi mi band 4 ini salah satunya adalah bisa jadi remote untuk memutar lagu di handphone kamu.

Ternyata terdapat vitur baru di mi band 4 yaitu adalah vitur untuk memutar lagu langsung dari xiaomi mi band 4 ke handphone kamu.

Saat kamu mendengarkan lagu bersama, cobalah untuk mengganti lagu langsung di hanphone kamu dengan mi band 4, pasti kamu akan terlihat lebih keren karena selalu update dengan teknologi.

Baca Juga 
Gunakan Mi Band 2 Sebagai Pengatur Musik Di Hp Mu

Tidur lebih nyenyak

Jangan Beli Kalo Belum Tau 6 Kelebihan Xiaomi Mi Band 4


Apa hubungannya antara xiaomi mi band 4 dengan tidur lebih nyenyak. Ternyata xiaomi mi band 4 memiliki vitur untuk mengukur waktu tidur kamu secara maksimal.

Vitur ini bisa kamu gunakan untuk mengetahui berapa lama kamu tertidur dengan sangat nyenyak dan vitur ini bisa kamu lihat langsung di handphone kamu melalui aplikasi Mi Fit atau aplikasi yang cocok dengan xiaomi mi band 4.

Di atas merupakan kelebihan xiaomi mi band 4 yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan gelang pintar ini untuk aktfitas sehari-hari kamu.

Sekian dulu ya artikel kali ini, Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa membantu rekan-rekan semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jangan Beli Kalo Belum Tau 6 Kelebihan Xiaomi Mi Band 4 "

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel