-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Cek Resi Pengiriman AnterAja Secara Online

Sekarang jasa pengiriman barang sudah sekian banyak salah satunya adalah anteraja.id. Anteraja merupakan salah satu jasa pengiriman barang sama seperti TIKI, JNE, JNT, dan Sicepat. Dan kebetulan juga jasa AnterAja juga merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang bisa kita pilih saat membeli barang di TokoPedia.

Cara Cek Pengiriman AnterAja Secara Online - Jika kamu yang ingin membeli barang di tokopedia atau toko online lainnya, sekarang bisa menggunakan jasa pengiriman barang anteraja yang reseinya bisa kita cek di website anteraja secara langsung.

Untuk kamu yang ingin membeli barang dan ingin menggunakan jasa dari anteraja. Kamu juga bisa cek resi anteraja yang bisa kamu lihat secara online langsung atau langsung bisa kamu lihat juga di pengiriman yang ada di tokopedia.

Baca Juga
Cara Cek Resi Wahana Logistik Via Hp Android Dan iOS

Cara Cek Resi Anteraja

Untuk melihat pengiriman anter aja kamu harus mengakses website anteraja.id terlebih dulu sebelum memasukkan nomor resi anter aja.

Untuk cek resi anteraja kamu bisa memasukkannya di form yang sudah tersedia lalu masukkan capcha yang sudah di sediakan seperti gambar di bawah ini

Cara Cek Resi Pengiriman AnterAja Secara Online
Jika nomor resi yang kamu dapatkan dari tokopedia dan toko online lainnya benar maka akan keluar seluruh aktifitas dari anteraja.id selama mengirimkan barang kamu seperti gambar di bawah ini

Cara Cek Resi Pengiriman AnterAja Secara Online
Cek Juga 
Cara Cek Resi Pengiriman Go-Send Secara Real Time

Pengiriman antaraja.id cukup cepat dengan harga yang sangat bersahabat sekali. Dan barang bisa kamu dapat selama 2 hari saja. Mantap banget yaaa.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek Resi Pengiriman AnterAja Secara Online"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel