-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Gunakan Mi Band 2 Sebagai Pengatur Musik Di Hp Mu

Gunakan Mi Band 2 Sebagai Pengatur Musik Di Hp Mu - Untuk kamu yang sangat menyukai mendengarkan musik melalui handphone kamu. Sekarang kamu bisa mengatur lagu yang kamu suka hanya dengan menggunakan Mi Band 2.

 Gunakan Mi Band 2 Sebagai Pengatur Musik Di Hp Mu

Mi Band 2 bisa kamu gunakan sebagai remote untuk mengganti dan mengatur lagu yang diputar di handphone android dan juga iPhone. Kamu mensinkronkan Mi Band 2 kamu dengan sebuah aplikasi yang terinstall di handphone kamu dan kamu bisa mengatur dan menjadikan Mi Band 2 kamu sebagai remote.

Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini sekarang newbie akan memberikan tutorial bagaimana agar Mi Band 2 kamu bisa kamu gunakan sebagai pengatur lagu yang di putar di handphone kamu.

Baca Juga
Kelebihan Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 3 Yang Harus Kamu Tahu

Cara Mengatur lagu dengan mi band 2

Agar kamu bisa mengatur lagu kamu yang di putar di handphone kamu. Kamu sebelumnya bisa menginstall aplikasi pihak ke tiga dengan nama Mi Band 2 Music&Camera Control di handphone android kamu.

Gunakan Mi Band 2 Sebagai Pengatur Musik Di Hp Mu

Setelah di install kamu segera buka aplikasi  Mi Band 2 Music&Camera Control lalu kamu koneksikan dengan mi band 2 kamu dengan menekan tombol panah seperti pada gambar di bawah ini

Gunakan Mi Band 2 Sebagai Pengatur Musik Di Hp Mu

Setelah koneksi berhasil, kamu bisa melakukan pengaturan seperti tap 2 kali tombol di mi band 2 untuk next song, tab 3 kali untuk pause atau yang lainnya.

Baca Juga
AWAS KETAGIHAN!!! 30+ Game Online Ini Wajib Kamu Mainkan Di PC

Aplikasi ini cocok dengan aplikasi musik bawaan yang telah terinstall secara otomatis di handphone android kamu seperti google music dan aplikasi musik offline tanpa kuota internet lainnya.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini di mana saja selama handphone kamu terkoneksi dengan bluetooth ke mi band 2.

Sekian dulu tutorial kali ini dengan judul Gunakan Mi Band 2 Sebagai Pengatur Musik Di Hp Mu. semoga artikel ini bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gunakan Mi Band 2 Sebagai Pengatur Musik Di Hp Mu"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel