-->

Akhirnya Rilis, 7 Fitur Keren Yang Ada di Garena Speed Drifters

Akhirnya Rilis, 7 Fitur Keren Yang Ada di Garena Speed Drifters  - Hohohohohooooooooo akhirnya game balap abat ini yang sudah di tunggu-tunggu oleh para penggemar game android mobile hadir juga.

Akhirnya Rilis, 7 Fitur Keren Yang Ada di Garena Speed Drifters


Game ini merupakan game balap ala drifter yang pasti membuat kamu para pencinta game dengan genre balap mobil akan ketagihan untuk memainkan game di hp android dan iphone kamu.

Game yang dikembangkan oleh Tencent Timi Studio Group dan dirilis oleh Garena Indonesia ini akan menghadirkan 5 fitur keren yang tidak boleh kamu lewatkan.

Fitur-fitur ini sengaja di hadirkan agar para pecinta game online khususnya para pecinta game balap makin ketagihan untuk memainkan game ini.

Berikut ini Fitur-fitur keren yang ada di dalam game Garena Speed Drifters

Baca Juga
10+ Game Terbaik iPhone Yang Wajib Kamu Mainkan Di Tahun 2019

Mode Ranked

Untuk menciptakan pertarungan yang menegangkan, Speed Drifter telah menyiapkan mode rank yang sangat kompetitif. Di mode ranked, nantinya kamu bisa bermain sendiri (Solo Speed) atau main bersama dengan tim. Team item inilah yang menjadi keunikan dari game Speed Drifters dimana para pemain akan di ajak untuk mengasah kemampuan balap mereka tapi juga kemampuan bekerja sama untuk meraik sebuah kemenangan sebagai tim.

Akhirnya Rilis, 7 Fitur Keren Yang Ada di Garena Speed Drifters


1 akan terdiri dari 3 pemain dan masing-masing para pemain di dalam tim harus meraik posisi yang tinggi di dalam satu pertandingan balap.

Posisi akhir setiap pemain menentukan poin yang didapatkan dan kemudian akan diakumulasi untuk menentukan tim yang meraih juara.

Fitur Married

Seperti game online lainnya yang menghadirkan fitur ini. Garena Speed Drifters juga menghadirkan fitur Merried System yang bisa para pemain gunakan untuk memiliki pasangan di dalam game.

Akhirnya Rilis, 7 Fitur Keren Yang Ada di Garena Speed Drifters


Siapa tau kamu para jomlo bisa menemukan pasangan hidup kamu di dalam game ini. Selain itu kamu juga bisa mengirimkan item di dalam game seperti cincin sebagai ungkapan perasaan terhadap calon pasangan.

Baca Juga 
15 Game Android Terbaru 2019 Yang Wajib Banget Kamu Mainkan

Musik di dalam game

Garena Speed Drifters secara spesial juga menghadirkan fitur musik modern di dalam mode permainan yang nantinya akan menemani setiap pemain selama balapan.

Fitur di dalam game ini bisa kamu gunakan untuk mendengarkan lagu favorit kamu selama kamu melakukan balapan.

Rest Area

Kamu juga bisa mencoba misi selain misi balapan, kamu bisa singgah ke rest area. Di dalam rest area kalian dapat melakukan berbagai aktivitas seperti menyelesaikan games tebak gambar, berenang di pantai dan menjelajahi pulau.

Kamu juga bisa mengambil foto di setiap aktivitas kamu di dalam rest area dan selain itu kamu juga bisa menambah teman baru.

Banyak kostum untuk yang suka dandan

Dalam game Garena Speed Drifters terdapat ribuan kostumisasi karakter yang bisa kamu kombinasikan mulai dari warna rambut, bentuk wajah, konsep pakaian, kacamata serta aksesoris pelengkap.

Akhirnya Rilis, 7 Fitur Keren Yang Ada di Garena Speed Drifters


Di sini kamu bisa menciptakan karakter yang paling kalian sukai dan kamu bisa bersemangan untuk menjadikan dirikamu sebagai pembalap terkenal.

Beda mobil beda kekuatan

 
Akhirnya Rilis, 7 Fitur Keren Yang Ada di Garena Speed Drifters

Agar permainan dalam game ini lebih seru antara karakter yang menggunakan item dan yang tidak, pihak Garena Speed Drifters mengatakan jika setiap mobil akan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga persaingan akan sangat bergantung dari situasi dalam sirkuit balap.

Baca Juga 
Daftar Karakter Brawler Terbaik Brawl Stars Untuk Setiap Mode Permainan

Tersedia fitur gamepad

Akhirnya Rilis, 7 Fitur Keren Yang Ada di Garena Speed Drifters

Game ini sangat mendukung sistem gamepad. Memang sekarang sudah banyak game yang mendukung penggunaan game pad secara penuh.

Semua fitur keren di atas bisa kamu dapatkan dengan bermain game Akhirnya Rilis, 7 Fitur Keren Yang Ada di Garena Speed Drifters.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Akhirnya Rilis, 7 Fitur Keren Yang Ada di Garena Speed Drifters "

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel