-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Daftar Karakter Brawler Terbaik Brawl Stars Untuk Setiap Mode Permainan

Daftar Karakter Brawler Terbaik Brawl Stars Untuk Setiap Permainan - Pada permainan Brawl Stars terdapat beberapa mode permainan yang bisa kita pilih. Seperti Showdown, Heist, Bounty, Brawl Ball, dan Gem Grab.

Agar kita bisa menang di setiap permainan di game ini. Kamu wajib terlebih dahulu berkenalan dengan karakter Brawl Stars terlebih dahulu.

Kenapa karena pada setiap permainan di Brawl Stars perlu strategi khusus seperti pemilihan karakter yang tepat untuk setiap mode permainan di game ini.

Dalam game ini terdapat lima mode permainan yang bisa kamu dan setiap permainan pasti memiliki satu karakter yang sangat cocok untuk kamu pergunakan untuk bertanding.

Baca Juga 
Cara Mendapatkan 23 Hero Gratis Di Brawl Stars

Showdown

Mode permainan ini merupakan mode permainan yang mengharuskan kamu untuk bertarung melawan musuh dan kamu harus bertahan lebih lama.



Dalam permainan ini kamu harus beruang untuk tidak mati, dan menjadi orang terakhir yang bertahan hidup.

  • Nita : karakter ini memiliki hp yang tinggi dan bisa menghasilkan damage yang sangat besar.
  • Shelly : Bisa menghasilkan damage yang besar dan sangat bagus untuk kamu pakai dalam mode permainan ini.
  • Barley : Gunakan karakter ini untuk melakukan serangan jarak jauh
  • Dynamike : Serangan supernya akan sangat membantu dalam membunuh musuh dan memenangkan permainan.
  • Spike : Bisa menghasilkan damage yang sangat besar kepada satu target
  • Frank : Memiliki HP tinggi dan menghasilkan damage besar sehingga bisa mengalahkan musuh dengan mudah.
  • Bull : Memiliki DPS besar untuk serangan jarak dekat sehingga membuat dapat dengan mudah untuk menjatuhkan musuh.
  • Mortis dan crow : kedua karakter ini memiliki gerakan lebih cepat ketimbang karakter lainnya. Artinya jika kamu bisa memiliki karakter yang satu ini kamu bisa dengan mudah untuk menyerang musuh kamu dan lalu kabur. 

Heist

Mode permainan ini mengharuskan kamu untuk menjaga berangkas agar tidak di hancurkan oleh lawan. Kamu juga di haruskan untuk menghancurkan brangkas musuh untuk menang.


Jika sampai permainan berakhir dan tidak ada berangkas yang hancur, maka yang menang adalah brangkas yang paling banyak mendapatkan damage.

  • Bull : karakter ini memiliki hp tinggi dan paling bisa kamu andalkan untuk menghancurkan berangkas.
  • Spike : Karakter ini sangat jago dalam memperlambat musuh dengan menggunakan serangan supernya yaitu stick Around, Karakter ini sangat bisa diandalkan ketika kamu perlu menghentikan musuh yang mencoba menghancurkan brangkas milik kamu.
  • Colt : Dapat menembak brangkas dan menangani damage yang besar, dia bisa menembak berangkas dari kejauhan
  • Ricochet : Dapat menghasilkan damage yang besar dan bisa menghancurkan berangkas dari jarak jauh.
  • Leon : mempunyai kemampuan tidak terlihat selama beberapa detik untuk pergi di belakang berangkas dan menyerangnya tanpa di ketahui musuh.

Baca Juga
12 Tips dan Trik Cara Main Brawl Stars Agar Kamu Terus Menang

Bounty

Ini merupakan mode yang berfokus pada bounty setiap pemain, pemain harus membunuh dan semakin banyak bounty yang kamu dapatkan.

  • Mortis : kamu bisa gunakan karakter ini untuk membunuh musuh kamu dari jarak dekat, kemampuan healing dan damage.
  • Piper : dapat menangani damage pada jarak jauh, karakter ini memiliki serangan peluru lebih cepat ketimbang brock, selain itu karakter ini memiliki kekuatan super untuk keluar dari jangkauan musuh.
  • Penny : dapat menggunakan meriamnya untuk memaksa musuh menjauh. selain itu kamu bisa menggunakan karakter ini untuk menyerang musuh yang berada di kerumunan.
  • Dynamike : Dengan kemampuan untuk menyerang di balik dinding, karakter ini mampu bertahan hidup lebih lama ketimbang karakter lainnya.
  • Bo : Kamu dapat menggunakan kekuatan supernya untuk mengendalikan area yang sangat besar. Dia juga bagus untuk menangani demage yang sangat besar.

Brawl Ball

Permainan ini sama seperti permainan sepak bola dan tim yang berhasil untuk mencetak dua gol pertama adalah pemenang dari permainan ini.

  • El Primo: Karakter ini memiliki combat skill jarak dekat yang bisa menguntungkan tim kamu. Dalam mode ini, jika musuh mendekat untuk mendapatkan bola.
  • Mortis:  Merupakan salah satu brawler yang paling strategis untuk bertanding brawl ball. Karena speednya yang cepat kamu bisa dapat dengan mudah berlari ke bola, menggiring bola, menendang dan bergegas kegawang untuk mencetak gol.
  • Spike : Karakter ini dapat menghasilkan damage yang sangat besar. Jika meleset ledakan yang di hasilkan dapat memberikan damage kepada musuh. Selain itu, kekuatan supernya dapat memperlambat musuh.
  • Tara : dapat menyingkirkan musuhnya dengan menggunakan kekuatan supernya. 

Gem Grab

Dalam mode ini, ada dua tim yang masing-masing tim terdiri dari 3 pemain. Di tengah area, ada tambang yang dapat menghasilkan GEM setiap beberapa detik. Dalam mode ini kamu dan tim kamu harus memiliki 10 GEM, dan hitungan mundur akan muncul di layar selama 16 Detik.


Usahakan untuk mempertahankan GEM kamu sampai hitungan 0 sehingga kamu dan tim kamu menjadi pemenangnya.

  • Mortis : Merupakan brawler yang sangat bagus untuk serangan jarak dekat, dengan kemampuannya untuk healing dan damage yang besar. Karakter ini dapat menghabisi musuh dengan jarak dekat.
  • Penny: Koin penny dapat menghasilkan damage area yang sangat besar sehingga semua musuh sehingga ia dapat mengambil GEM dengan sangat baik. Meriam yang dapat bergerak sendiri dapat membantu untuk mengalihkan musuh.
  • Jessie : Merupakan brawler yang dapat di andalkan untuk banyak mode permainan, karena keahliannya untuk melakukan healing sehingga karakter ini dapat membantu rekan setim dalam memenangkan permainan.
  • Nita : Karakter ini memiliki HP yang tinggi dan juga menghasilkan damage yang besar, ia juga merupakan brawler yang dapat menjatuhkan musuh dengan mudah. Selain itu, beruangnya tidak hanya dapat melacak musuh yang tersembunyi dan dapat membantu teman setim untuk bertahan.
  • Ricochet : Memiliki DPS yang besar dan kemampuan untuk memantulkan peluru dari dinding sehingga dapat mengalahkan musuh yang bersembunyi.
  • Pam : Merupakan karakter yang bagus dalam mode permainan ini. Karakter ini memiliki kemampuan healing agar tim kamu bisa tetap hidup, dengan star power dan HP-nya yang tinggi membuat dia dapat mengalahkan musuh dengan mudah dan mendapatkan GEM.
  • Poco : Karakter ini dapat menyerang secara luas dan menghasilkan banyak damage jika ia cukup dekat dengan musuh, selain itu karakter ini memiliki kemampuan healing untuk dirinya sendiri dan untuk tim 
Baca Juga #30 Game Offline Android Terbaik Gratis Yang Bisa Di Mainkan Tanpa Koneksi Internet
Karakter di atas bisa kamu gunakan untuk untuk setiap mode pertandingan agar kamu bisa memenangkannya.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Daftar Karakter Brawler Terbaik Brawl Stars Untuk Setiap Mode Permainan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Karakter Brawler Terbaik Brawl Stars Untuk Setiap Mode Permainan"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel