-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Menghubungkan Layar iPhone Ke TV Dengan Screen Mirroring Android TV Box Smart TV

Cara Menampilkan Layar iPhone Dengan Cara Screen Mirroring Ke Android TV Box Smart TV - Saat ini sudah banyak yang menggunakan android TV sebagai salah satu alternatif untuk menjadikan TV analog biasa menjadi sebuah smart tv.

Android Box merupakan salah satu alternatif murah yang bisa kamu gunakan selain kamu membeli smart tv yang sebenarnya dengan harga yang mahal. Selain itu banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan android tv box salah satunya kamu bisa melakukan mirroring handphone iPhone ke TV kamu dengan menggunakan media Android tv box.

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu malakukan mirroring hp iPhone kamu ke tv menggunakan android tv box mxq 4k pro salah satunya adalah kamu bisa dengan mudah melihat apa yang ada di layar hendphone kamu yang kecil.

Selain itu jika kamu pecinta game. Kamu dapat menikmati permainan kamu selama kamu memainkan game dengan menggunakan fasilitas mirroring ini.

Baca Juga
Cara Mudah Mengendalikan Hp Android Dari Hp Android Lain

Cara screen mirroring iPhone ke TV

Sebelum kamu ingin melakukan menampilkan layar iPhone kamu ke tv dengan cara mirroring kamu terlebih dahulu menginstall aplikasi APK di tv box android kamu dengan nama Airplay dan aktifkan aplikasi airplay tersebut.

Setelah install selanjutnya kamu buka hp iPhone kamu lalu geser dari bawah ke atas dan aktifkan fasilitas mirroring seperti pada gambar ini

Cara Menampilkan Layar iPhone Dengan Cara Screen Mirroring Ke Android TV Box Smart TV

Untuk catatan kamu harus berada di 1 jaringan wifi sebelum kamu mengaktifkan Screen Mirroring di hp iPhone kamu.

Baca Juga 
Cara Menjadikan TV Biasa Menjadi SmartTV Dengan Android TV Box MXQ Pro 4K

Setelah itu tampilan layar tv kamu yang menggunakan android tv box akan tampil seperti pada gambar berikut ini.

Cara Menampilkan Layar iPhone Dengan Cara Screen Mirroring Ke Android TV Box Smart TV

Kebetulan saya menggunakan iPhone 6 dengan os 11. Untuk kamu yang tidak memiliki fasilitas ini. Sebaiknya kamu update terlebih dahulu OS di hp kamu ke OS 11.

Sekian dulu ya artikel newbie kali ini dengan judul Cara Menampilkan Layar iPhone Dengan Cara Mirroring Ke Android TV Box Smart TV. semoga artikelnya dapat membantu rekan-rekan sekalian apalagi buat kamu yang suka bermain game mobile legend bang bang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghubungkan Layar iPhone Ke TV Dengan Screen Mirroring Android TV Box Smart TV "

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel