-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Untuk Mengetahui Jumlah Postingan Blog Orang Lain

Cara Untuk Mengetahui Jumlah Postingan Blog Orang Lain - Bagi setiap blogger jumlah postingan di sebuah blog dapat membantu kita untuk mendatangkan banyak pengunjung yang masuk ke blog yang kita kelola untuk membaca artikel yang muncul melalui media mesin pencari.


Cara Untuk Mengetahui Jumlah Postingan Blog Orang Lain

Hal ini sebagai perbandingan saja biasanya kita penasaran untuk mengetahui jumlah postingan sebuah blog sehingga blog tersebut memiliki banyak pengunjung yang datang untuk membaca artikel yang mereka temukan di mesin pencari.

Untuk kamu yang penasaran juga seperti saya saya akan memberikan sebuah script yang dapat kamu pergunakan untuk mengetahui jumlah postingan sebuah blog dan postingan tersebut bisa kamu pergunakan sebagai perbandingan kamu.

Baca Juga
Cara Redirect Pengguna Browser Opera Mini Ke Google Chrome

Kamu bisa mengganti domain http://www.nbcdns.com/ dengan domain dari sebuah blog yang ingin kamu ketahui jumlah postingannya

update
mohon maaf scriptnya di hapus oleh google


Copy scrip di atas yang sudah kamu rumah alamat blognya dan copykan ke https://www.w3schools.com lalu kamu jalankan 

Nanti hasilkan akan nampak seperti pada gambar di bawah ini

Cara Untuk Mengetahui Jumlah Postingan Blog Orang Lain


Kamu sudah mencobanya. Jika berhasil kamu akan mendapatkan hasil jumlah postingan blog yang ingin kamu lihat jumlah postingan dan juga jumlah komentar yang sudah ada di dalam blog tersebut.

Baca Juga 
Cara Redirect Pengguna UC Browser Ke Google Chrome Agar Penghasilan Blog Bertambah

Cara di atas hanya bisa kamu pergunakan untuk melihat jumlah postingan blog dari blog yang hanya menggunakan blogger.com. Baik itu blog yang sudah menggunakan domain sediri atau blog yang masih menggunakan subdomain dari blogspot.com

Sekian dulu artikel saya dengan judul Cara Untuk Mengetahui Jumlah Postingan Blog Orang Lain semoga cara ini dapat membantu kamu untuk membandingkan jumlah postingan kamu dengan jumlah postingan blog orang lain yang ingin kamu ketahui.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Untuk Mengetahui Jumlah Postingan Blog Orang Lain"

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel