-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Pakai iPhone, 10 Aplikasi Yang Wajib Ada Di Bulan Ramadan

Aplikasi Yang Wajib Ada Di Bulan Ramadan Bagi Pengguna iPhone - Sekarang kita telah masuk ke dalam bulan puasa ramadan dimana kita akan menjalani ibadah puasa selama 1 bulan penuh dan kita bisa mendapatkan pahala yang melimpah di bulan ramadan.

10 Aplikasi Yang Wajib Ada Di Bulan Ramadan Bagi Pengguna iOS
Bagi kamu para pengguna smartphone dengan sistem operasi iOS pasti ingin menggunakan handphone kamu agar kamu bisa melakukan ibadah lebih baik lagi dimana saja dan kapan saja kita mendapatkan kesempatan.

Untuk itu newbie akan memberikan beberapa aplikasi islami iphone gratis yang bisa kamu gunakan di iPhone kamu agar kamu bisa selalu beribadah ke pada Allah setiap saat dan di mana saja

Ramadan Tracker

Ramadan merupakan aplikasi yang khusus di buat bagi para mualaf untuk dapat mengetahui lebih banyak tentang agama Islam dan menjalani puasa di bulan ramadan

Aplikasi ini sangat bagus karena dapat membatu kita mencari informasi mengenai agama islam serta kegiatan tentang agama islam serta kegiatan selama bulan Ramadan dan doa-doa umum dan kegiatan lainnya.

I4Islam radio

Dengan aplikasi ini kamu bisa mendengarkan radio islam secara streaming langsung dari perangkat mobile kamu. i4Islam radio menghadirkan berbagai siaran radio islam yang ada di seluruh dunia.

Selain itu aplikasi iOS ini, kamu bisa merekam siaran radio favorit dan mengirimkannya ke rekan-rekan kamu melalui e-Mail.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, kamu bisa install langsung di SINI

Juz'Amma Indonesia

Untuk kamu yang ingin menghafalkan ayat-ayat pendek Al-Quran untuk dapat memperkaya bacaan doa kamu, kamu bisa memilih dan mengunduh aplikasi Juz'Amma Indonesia ini.

Aplikasi Juz'Amma Indonesia berisikan 114 surat pendek yang ada di Al-Quran, aplikasi ini menyuguhkan tulisan dalam huruf arab, terjemahan dalam bahasa indonesia, transliterasi(cara baca), dan format audio pembacaan surat yang tidak perlu koneksi internet.

Kamu bisa download aplikasi ini dengan mengunjungi link berikut ini

Baca Juga
Susah Bangun Sahur! 12 Aplikasi Alarm Yang Bisa Bangunin Kamu Sahur

Quranesia

Aplikasi Quranesia merupakan aplikasi untuk membaca Al-Quran di perangkat iOS. Sekarang aplikasi ini sudah terupdate dan bisa kamu gunakan pada iOS pada iPhone X.

Fitur terbaik pada aplikasi ini adalah membaca Al-Quran dalam tampilan list atau page dan dalam aplikasi ini terdapat 89 bahasa, bookmark dan backup ke iCloud, Mode pencarian surat dan ayat serta alarm pengingat untuk membaca Al-Quran.

Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang bisa kamu download dan install di iPhone kamu dan kamu bisa download Quranesia di SINI.

Muslim Pro

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang terdapat di hp Android dan juga iOS. Muslim pro memiliki banyak fitur penting untuk kamu yang ingin lebih khusuk menjalankan ibadah kamu selama bulan puasa ini.

Aplikasi ini memiliki fitur pengingat sholat seperti aplikasi adzan iphone, petunjuak arah kiblat, petunjuk waktu buka puasa berdasarkan lokasi, dan masih banyak fitur lainnya yang wajib kamu coba.

Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis dan juga berbayar jika kamu ingin menghilangkan iklan yang ada di aplikasi ini dan juga kamu bisa mendapatkan fitur tambahan.

Kamu bisa menginstall aplikasi ini pada link yang ada DI SINI

Ainun

Ainun merupakan aplikasi yang dibuat oleh developer Indonesia Weirdsgn dan Dihardja Software Solutions. Ainun dalam bahasa arab berarti mata. aplikasi ini menyediakan berbagai sarana photo sharing dan mampu memperkaya hasil tangkapan gambar dengan 10 macam filter.

Ada pula opsi menghias foto dengan kaligrafi bertemakan islam dan 60 macam kutipan inspiratif yang bisa dipakai untuk 10 jenis momen. Aplikasi ini juga bisa menghubungkan kamu ke jejaring sosial seperti facebook, Instagram, Twitter, Path dan juga Google +

Jika kamu tertarik ingin menggunakan aplikasi ini, kamu bisa langsung download saja di link ini

Havees

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat membantu kamu untuk menghapalkan Al-quran dengan beberapa cara yang sangat mudah untuk kamu pahami. Aplikasi ini di kembangkan oleh beberapa peneliti yang dapat membantu umat muslim di seluruh dunia untuk dapat menghapalkan Al-Quran dengan mudah.

Aplikasi ini dapat membuat kamu menghapalkan Al-Quran berdasarkan setiap surat atau bagian surat tertentu. Dokumen audio dan terjemahan dalam beragam bahasa adalah beberapa fitur utama di aplikasi ini.

Kamu bisa install aplikasi Havess di iPhone kamu dengan mengunjungi Link INI

Notability

Jika kamu sering mengikuti acara pengajian di bulan suci ramadan kamu pasti sangat memerlukan aplikasi yang satu ini, Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk mendokumentasi dalam bentuk dokumen audio dan dapat membantu dengan membuat catatan dalam bentuk digital.

Silahkan gunakan Notability yang mendukung metode catatan dalam bentuk rekaman suara, teks dan juga gambar dan bisa kamu install di hp iPhone dengan mendownload dan menginstallnya di LINk INI

Ramadan Legacy

Ramadan legacy merupakan aplikasi yang mirip dengan aplikasi Muslim Pro, Aplikasi ini sangat lengkap untuk para pengguna muslim yang fokus dalam beberapa kegiatan di bulan puasa ini. Aplikasi ini memiliki fitur membuat jadwal dan catatan kegiatan selama bulan puasa, catatan bacaan Al-Quran, tempat-tempat menarik, blog atau video.

Kamu bisa download aplikasi ini di iPhone kamu dengan cara install di link ini

Scan halal

Kamu ragu dengan makanan yang kamu ingin beli di supermarket atau di tempat lain. Jika iya kama kamu sekarang bisa tenang karena kamu bisa menggunakan aplikasi Scan Halal di perangkat iPhone kamu.

Aplikasi ini dapat memindai barcode dari bahan makanan yang akan kamu beli dan akan mendeteksi catatan kandungan bahan yang ada di dalamnya. Ada juga fitur yang bisa  membuat kamu untuk menjadi sukarelawan untuk mengembangkan database dari scan halal dengan cara memindai barcode dari bahan makanan yang kamu kenal dan memberikan label halal atau tidak.

Kamu bisa download dan install aplikasi ini di link INI

Kamu bisa memilih dari semua aplikasi di atas, mana saja aplikasi yang cocok untuk kamu gunakan, namun juga kamu bisa menggunakan semua aplikasi di atas dan bisa kamu install di iPhone kamu.

Sekian dulu artikel saya kali ini dengan judul 10 Aplikasi Yang Wajib Ada Di Bulan Ramadan Bagi Pengguna iPhone.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pakai iPhone, 10 Aplikasi Yang Wajib Ada Di Bulan Ramadan"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel