-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Susah Bangun Sahur! 12 Aplikasi Alarm Yang Bisa Bangunin Kamu Sahur

Susah Bangun Sahur! Aplikasi Cangih Yang Bisa Bangunin Kamu Sahur - Sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba menghapiri setiap umat muslim yang ada di seluruh dunia. Bagi umat muslim diwajibkan kepada mereka untuk menjalankan ibadah puasa sehingga para umat muslim harus bangun di waktu pagi untuk makan sahur.

Namun tak jarang dari kita tergoda untuk tidur kembali sehingga kita dipastikan akan melewatkan waktu sahur dan membuat kita merasa lemas saat menjalankan ibadah puasa di hari tersebut.

Untuk kamu yang susah bangun pagi jangan khawatir lagi karena Newbie akan memberikan beberapa aplikasi alarm unik di hp android yang bisa kamu pergunakan untuk membuat kamu bangun sahur. Saking uniknya aplikasi alarm ini kamu pasti akan bangun sahur karena kamu harus mematikan aplikasi alarm ini dengan cara yang unik juga.

Aplikasi yang Newbie hadirkan kali ini merupakan aplikasi yang bisa berjalan di hp dengan sistem operasi iOS dan juga Android dan kamu bisa langsung saja menyimak daftar lengkapnya.

Alarmy (Sleep if U Can)

Aplikasi ini memiliki konsep yang sederhana. Sebelum kamu mengaktifkan alarm di aplikasi ini, kamu di minta untuk memotret benda apa saja. Nantinya kamu akan di minta untuk memotret benda tersebut lagi yang akan kamu pergunakan untuk mematikan alarm.



Agar kamu pasti bangun, kamu disarankan untuk memotret benda yang memiliki posisi yang cukup jauh dari tempat tidur kamu seperti meja makan atau dapur agar saat alarm bunyi kamu pasti akan datang ke tempat tersebut untuk memotret dan mematikan alarm di hp kamu.

Kamu bisa menginstall apliaksi ini di google play store dan iTunes secara gratis.

Barcode Alarm Clock

Aplikasi ini berkerja mirip dengan Aplikasi sebelumnya namun terdapat sedikit perbedaan yang di pergunakan untuk mematikan alarm yang berbunyi di aplikasi ini. Sebelum kamu tidur kamu harus memfoto sebuah barcode dari produk apa saja yang ada di sekitar kamu. Kalo bisa agak jauh dari tempat kamu tidur.

Setelah alarm berbunyi kamu bisa mematikan alarm yang berbunyi dengan cara memfoto kembali barcode yang telah kamu foto sebelum kamu tertidur.

Kamu bisa download aplikasi ini secara gratis di iTunes

Morning Routine - Alarm Clock

Sama seperti aplikasi di atas aplikasi ini bekerja dengan cara memfoto terlebih dahulu barcode sebuah produk yang akan kamu pergunakan sebagai media untuk mematikan alarm kamu yang bunyi.

Namun bedanya aplikasi ini hanya dapat digunakan di hp android. Untuk para pengguna hp android bisa menggunakan aplikasi Morning Routine - Alarm Clock secara gratis dengan langsung saja mendownload di google play store 

The Rock Clock

Kamu pertama mendengar pasti bingung apakah ini merupakan aplikasi buatan Dwayne The Rock? Yap kamu benar, aplikasi ini merupakan aplikasi yang di buat oleh the rock yang memiliki sebuah quote motivasi di dalamnya.

Di aplikasi ini terdapat 25 jenis alarm berbeda yang menggunakan suara asli dari The Rock, seperti contohnya "get up, get up, get up". Di dalamnya juga terdapat alarm yang memperdengarkan The Rock bernyanyi ditemani alunan gitar.

Kamu bisa download aplikasi ini di google play store dan juga iTunes secara gratis

Alarm Clock Xtreme Free + Timer

Biasanya kita saat mendengar alarm berbunyi pasti kita memiliki keinginan untuk tidur kembali. Aplikasi ini sangat membantu kamu langsung terjaga dan tidak akan tidur kembali. Kenapa, karena aplikasi ini akan memaksa kamu untuk menyelesaikan soal matematika dan sebelum soal tersebut kamu selesaikan jangan pernah berharap alarm akan berhenti.

Aplikasi alarm gratis ini bisa kamu download di google paly store

Puzzle Alarm Clock

Jika kamu sangat menyukai Alarm Clock Extreme, kamu juga akan sangat menyukai aplikasi ini karena aplikasi ini memberikan tantangan tersendiri. Aplikasi ini akan memberikan beberapa jenis teka-teki yang harus kamu pecahkan untuk mematikan alarm yang sudah menyala.


Ada tiga jenis tingkat kesulitan yang dapat kamu pilih. Tingkat kesulitan menengah akan menyediakan dua hingga tiga jenis teka-teki, sementara tingkat tertinggi akan memintamu untuk menuntaskan lima teka-teki.

Aplikasi ini bisa kamu download langsung secara gratis di google play store

Shake-it Alarm

Untuk kamu yang tidak suka untuk menyelesaikan teka-teki di pagi hari. Kamu bisa menggunakan aplikasi alarm yang satu ini. Shake-it Alarm akan lebih pas untuk kamu gunakan. Kamu hanya perlu mengguncangkan handphone kamu untuk mematikan alarm yang sudah menyala.

Namun bukan guncangan kecil, kamu harus menguncang handphone kamu sampai indikator yang di tentukan penuh. Kamu tertarik bisa langsung saja download di google paly store

Carrot Alarm

Aplikasi alarm ini memiliki tugas untuk membangunkan kamu. Suara yang di hasilkan aplikasi ini akan membuat kamu tertawa di pagi hari. Selain itu kamu juga harus menyelesaikan tugas yang diberikan agar alarm yang di hasilkan aplikasi ini bisa di matikan.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan langsung saja install di iTunes dengan harga Rp 45.000

Uhp Alarm Clock

Alarm yang satu ini memiliki cara unik yang bisa kamu gunakan untuk mematikan alarm yang sudah berbunyi. Aplikasi ini mewajibkan para penggunanya untuk berjalan dari poin A ke Poin B untuk mematikan alarm yang menyala.

Sebelum tidur kamu diwajibkan untuk menentukan poin A dan poin B terlebih dulu dan selain itu aplikasi ini bisa menginformasikan apakah kamu bangun tepat waktu atau melanjutkan tidur di twitter dan facebook

Kamu bisa download aplikasi ini di iTunes secara gratis

Sleap As Android

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup pintar ketimbang aplikasi lain yang ada di atas.Aplikasi ini memanfaatkan akselerometer dalam perangkat untuk melacak tahap tidur kamu, apakah light sleep atau deep sleep.

Aplikasi ini akan membangunkan kamu dengan cara yang sesuai diharapkan kamu akan terbanung dengan keadaan segar karena tidak dipaksa.

Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis langsung di google play store

Waek Me Up Asuna

Kamu jomlo dan ingin memiliki sensasi dibangunin pacar di pagi hari? Jika kamu ingin merasakan sensasi di bangunin pacar di pagi hari, kamu bisa menggunakan aplikasi ini. Saat pagi kamu akan bangunkan oleh Asuna yang merupakan salah satu karakter anime Sword Art Online akan dengan senang hati membangunkan kamu setiap hari.



Dengan aplikasi ini kamu bisa semakin bersemangat untuk bangun pagi untuk makan saur. Untuk menginstall aplikasi ini kamu bisa download langsung di google play store.

Alarm Wars

Untuk yang sangat menikmati tantangan di pagi hari. Kamu wajib coba aplikasi alarm yang satu ini. Dengan menggunakan alarm ini kamu bisa bangun pagi dan langsung bermain game dengan teman kamu secara online.

Dengan begini aktivitas bangun pagi kamu akan sangat menyenangkan dan sangat seru karena kamu tidak akan pernah melewatkan bermain game di sini. Kamu yang tertarik dengan aplikasi ini bisa langsung saja download dan install aplikasi ini di google paly store.

Semoga dengan artikel saya kali ini dengan judul Susah Bangun Sahur! 12 Aplikasi Alarm Yang Bisa Bangunin Kamu Sahur ini bisa membantu rekan newbie sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Susah Bangun Sahur! 12 Aplikasi Alarm Yang Bisa Bangunin Kamu Sahur"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel