-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Facebook Di Blokir!!! Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah

Facebook Di Blokir!!! Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah - Menjelang pemilihan presiden 2019, pemerintah nantinya akan memblokir beberapa media sosial yang banyak di gunakan oleh masyarakat Indonesia seperti Facebook.

Cara mengakses dan membuka website yang di blokir


Namun tidak menutup kemungkinan media sosial lain akan di blokir pemerintah seperti twitter, instagram, path dan media sosial lainnya.

Kebanyakan dari media sosial ini digunakan sebagai salah satu kampanye hitam yang banyak digunakan untuk menjatuhkan lawan dalam pemilihan dan banyak di gunakan untuk menyebarkan berita yang berbau HOAX.

Cara mengakses dan membuka website yang di blokir

Bagi kamu yang masih ingin menggunakan media sosial seperti facebook jangan khawatir. Karena kamu masih bisa mengakses facebook dari browser kesayangan kamu untuk mengakses facebook dan media sosial yang nantinya akan di blokir oleh pemerintah indonesia.

Sebelumnya saya sudah memberikan penjelasan bagaimana cara membuka blokir website Tumblr yang kebetulan sudah di blokir terlebih dahulu oleh pemerintah dengan menggunakan vpn gratis browser opera.

Cara buka web diblokir di atas juga bisa kamu gunakan agar kamu bisa mengakses facebook dan media sosial lain yang dibelokir oleh pemerintah nantinya.

Selain dengan menggunakan VPN gratis browser opera kita juga bisa menggunakan add on yang sudah tersedia pada browser selain opera. Seperti browser Mozila Firefox dan google chrome.

Untuk kamu yang menggunakan kedua browser di atas kamu bisa menggunakan add on dengan nama windscribe yang bisa kamu install langsung di add on firefox atau jika kamu menggunakan google chrome kamu bisa menginstallnya di google web store.

Baca Juga
1000% Ampuh, 10+ Cara Mengatasi Laptop Yang Lemot

Cara menggunakan VPN gratis windscribe

Untuk cara menggunakan VPN ini sangat mudah, setelah kamu install di browser kesayangan kamu maka selanjutnya kamu tinggal menuju add on yang memiliki tanda seperti ini


cara masuk web yang diblokir, membuka internet positif android,

Selanjutnya kamu tinggal memilih wilayah yang ingin kamu gunakan VPNnya lalu kamu tekan tombol start seperti pada gambar di bawah ini

cara masuk web yang diblokir, membuka internet positif android,






Baca Juga
Cara Mematikan Komputer Secara Otomatis Di Windows 10


Setelah vpn gratis ini kamu aktifkan, maka kamu sekarang sudah bisa mengakses semua situs yang telah di blokir dengan mudah seperti situs di tumblr.com ini.

cara masuk web yang diblokir, membuka internet positif android,

Sekian dulu artikel cara buka website yang di-blokir kali ini dengan judul Facebook Di Blokir!!! Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah. Semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat dan artikel ini hanya bertujuan untuk pembelajaran saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Facebook Di Blokir!!! Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel