-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

7 Tips Bermain Mobile Legends Bagi Pemula

Tips Bermain Mobile Legends Bagi Pemula - Game atau permainan mobile legends merupakan sebuah permainan yang saat ini sedang di gandrungi dan di senangi oleh banyak pemain game mobile Android dan IOS.

7 Tips Bermain Mobile Legends Bagi Pemula


Untuk kamu yang baru ingin bermain game mobile legends di handphone Android atau di handphone iOS maka kamu wajib mengikuti tips-tips yang akan Newbie Code News berikan berikut ini. Agar kamu dapat selalu menang dan mendapatkan peringkat terbaik di dalam permainan ini dalam kurun waktu yang sangat singkat.

Berikut ini merupakan tips bagi kamu yang baru saja ingin bermain game mobile legends.

Pastikan koneksi internet kamu stabil

Untuk memainkan game yang satu ini, sangat membutuhkan koneksi internet yang sangat stabil karena jika tidak maka kamu dan tim kamu akan mengalami kekalahan secara telak dengan tim lawan kamu.

Pastikan sebelum bermain game ini koneksi internet kamu harus sangat-sangat stabil sehingga kamu tidak akan mengalami permasalahan ngelag di dalam game yang dapat membuat teman satu tim kamu kerepotan.

Kamu akan di anggap buruk jika kamu meninggalkan pertandingan yang sedang berlangsung dan membuat tim kamu kalah.
Daftar Paket Internet Simpati Loop Terbaru Dan Termurah Di Kelasnya

Kuasai satu hero di mobile legeds

Tips yang kedua saat bermain game mobile legends selanjutnya adalah kamu harus menguasai satu hero terlebih dahulu.

Sebagai pemain baru kamu akan mendapatkan hero gratis yang bisa kamu pergunakan untuk bertanding bersama teman satu tim kamu.

Pilih satu hero yang terbaik yang bisa kamu pergunakan dan kuasailah hero-hero itu atau kamu juga bisa menggunakan mode khusus yang ada di dalam game dengan nama custom mode yang di dalamnya terdapat tiga mode tambahan, match up, brawl mode, dan draft pick.

Di dalam mode ini, kamu bisa memilih hero dan kamu dapat menguasai hero yang kamu incar di dalam mode yang satu ini.

Setelah kamu menguasai satu hero di game mobile legends, maka kamu bisa memilih hero lain yang bisa kamu mainkan untuk kamu kuasai.

Atur item kamu

Selain menguasai hero yang ada di game mobile legends, kamu juga wajib mengatur build item yang ada di di dalam game mobile legends.

Kamu bisa mengatur build item di game ini dengan cara masuk ke Preparation > Gear dan kamu bisa mengatur item kamu di sana.

Selalu melihat mini map

Untuk kamu yang masih pemula dalam permainan game mobile legends kamu wajib selalu melihat mini map yang terdapat di kiri atas layar handphone kamu.

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu selalu melihat mini map yang terdapat di dalam game ini seperti perkiraan lord, sarang turtle, dan perkiraan musuh kamu berada.

Yuk Kenali 10 Hero Terbaik Mobile Legends

Kerjasama tim

Kerja sama tim sangat penting jika kamu ingin selalu menang dalam permainan game mobile legends yang satu ini.

Dalam permainan game ini kerja sama tim sangatlah di perlukan karena untuk memperoleh kemenangan dalam game ini di perlukan lah kerja sama tim yang sangat solid.

Upgrade Emblem

Upgrade emblem mobile legends kamu. hal di lakukan setelah kamu menemukan hero mana yang cocok dengan kamu. jangan lupa untuk memilih emblem yang dapat meningkatkan kekuatan hero yang saat ini kamu pergunakan.

Lihat rekaman

Ada banyak para pemain game mobile legends yang saat ini senang merekam semua pertandingan yang sedang di mainkan oleh mereka.

Dengan ini kamu bisa mempelajari semua permainan dan bagai mana pertandingan yang sedang mereka lakukan.

Saat ini juga tersedia fitur live streaming yang bisa kamu pergunakan untuk melihat pertandingan game mobile legends secara langsung.

Tips-tips di atas merupakan tips yang akan membuat kamu menjadi newbie yang paling tangguh dalam permainan mobile legends.

7 Tips Bermain Mobile Legends Bagi Pemula ini bisa kamu pergunakan agar kamu bisa selalu menang dalam permainan game mobile legends

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Tips Bermain Mobile Legends Bagi Pemula"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel