-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Yuk Kenali 10 Hero Terbaik Mobile Legends

Yuk Kenali Hero Terbaik Mobile Legends - Kamu merupakan pemain game mobile legends, nah pasti saat ini kamu ingin menemukan atau memeiliki hero terbaik yang ada di permainan game mobile legends yang saat ini sedang booming di kalangan para pengguna smartphone.

Yuk Kenali 10 Hero Terbaik Mobile Legends

Saat ini sudah lebih dari 40 hero yang sudah di keluarkan oleh permainan game mobile legends, namun hanya beberapa hero saja yang memiliki kekuatan hebat sehingga dapat membantu kamu untuk meningkatkan peringkat kamu di mode Ranked Match.

Jika kamu melakukan battle di mode Ranked Match, maka kemenangan merupakan hal wajib yang harus kamu capai dengan tujuan untuk meningkatkan peringkat kamu.

Dan satu lagi yang wajib ada dalam permainan game mobile legends ini, yaitu kerja sama tim yang solid, karena sama seperti permainan DOTA di pc. Game ini memerlukan kerja sama tim yang solid jika kamu ingin memenangkan battle di permainan ini.

Namun selain kerja sama tim, ternyata pemilihan hero juga bisa menentukan kemenangan kamu dalam setiap battle di game mobile legends ini.

Berikut ini merupakan kumpulan hero terbaik dalam permainan game mobile legends yang sering di pakai oleh para pemain untuk memenangkan pertandingan di mode Ranked Match.

   
12 Tips Bermain Mobile Legends Agar Selalu Menang Dalam Setiap Battle


Moskov

Makov merupakan hero di dalam permainan game mobile legends sampai saat ini, Moskov memiliki kecepatan serangan tinggi sehingga unggul dalam segala situasi.

Hero ini memiliki hal yang membuat sangat unggul dalam permainan mode ranked match yaitu memiliki kecepatan serangan tinggi dan serangan normal yang mampu mampu menembus dan memberikan penetrasi.

Selain itu kemampuan pasih yang di miliki oleh hero moskov memungkinkan untuk membunuh semua creep yang ada di 1 line dengan sangat mudah hero ini bisa mencari creep dan turtule untuknya lahap.

Speed atau kecepatan inilah yang membuat hero yang satu ini memiliki level dan juga GPM jauh lebih tinggi dibandingkan dengan hero lainnya.

Tigreal

Jika kamu ingin mencari hero yang kuat dengan tipe tengker yang bisa kamu pakai untuk pertarungan di dalam game mobile legends. Maka tengker yang satu ini merupakan pilihan yang paling tepat yang bisa kamu pergunakan.

Tigreal memiliki kemampuan untuk mengumpulkan lawan menjadi satu dan menggunakan sklil ultimatenya untuk menstun lawannya.

Selain itu Tigreal memiliki skill disable terbaik dalam permainan yaitu Implotion dan skill ini merupakan skill andalan yang di miliki oleh hero yang satu ini.

Tigreal sangat kuat di awal permainan dan juga memiliki pertahanan fisik magic tinggi dan hero ini memiliki dua skill disable yang sangat mematikan yang salah satunya akan mendorong musuh ke suatu arah yang di targetkan.

Kemampuan ini bisa sangat berguna untuk mendorong hero lawan kamu ke satu arah tertentu. Apalagi jika di dekat kamu terdapat tower milik tim kamu, maka kamu bisa mendapatkan free kill.

Selain itu Tigreal juga memiliki skill pasif yang cukup baik pada saat melakukan tim fight, namun akan sangat merepotkan jika kamu dalam posisi tertekan sehingga kamu harus sedikit berhati-hati jika kamu melihat rombongan tim lawan kamu yaaaa. ada baiknya kabur.

Karina

Jika kamu ingin memiliki hero dengan serangan jarak jauh yang kuat, maka kamu bisa memilih hero Karina yang merupakan mage dalam game mobile legends.

Hero ini bisa kamu pergunakan untuk membunuh tangker tim lawan kamu yang tidak memiliki pertahanan sihir tinggi dan juga karina sangat lincah karena salah satu kemampuannya akan meningkatkan kecepatan dalam bergerak.

Selain itu karina juga merupakan salah satu hero yang kuat akan serangan fisik lawan kamu yang dapat memidahkan untuk melarikan diri dari sergapan hero lawan.

Eudora

Hero ini merupakan hero yang sering digunakan dalam sebuah pertandingan dengan mode ranked march.

Eudora memiliki tiga skill aktif yang semuanya merupakan serangan sihir dengan tingkat kerusakan sangat tinggi.

Edora merupakan salah satu hero yang paling berbahaya karena hero ini memiliki kemampuan yang berbasis AoE dan selain itu ia juga memiliki kemampuan stun yang cukup tinggi untuk menghabisi hero lawan kamu.

Jika kamu ingin menggunakan hero yang satu ini, kamu juga harus memastikan jika dalam satu tim kamu memiliki tangker yang sangat kuat.

Karena memiliki kekuatan sihir yang kuat, hero yang satu ini juga memiliki kelemahan dalam pertahanan yang dapat membuat hero kamu mati dalam seketika.

Saber

Saber merupakan hero dengan tipe assassin dalam game mobile legends. Dengan kemampuan Triple Sweep yang merupakan kemampuan disable yang paling baik di dalam game mobile legends.

Selain itu saber juga memiliki kemampuan Fliying sword yang dapat mengacak-acak pertahanan musuh dalam melakukan farming lane dan skill ini juga bisa mengurahi pertahanan fisik dari musuh yang terkena serangannya.

Hero saber sangat cocok untuk kamu mainkan jika kamu menggunakan strategi full team fight, yang memaksa musuh untuk selalu bertempur dan memenangkan pertempuran.

Freya

Hero Freya merupakan hero di game Mobile Legends yang bisa kamu dapatkan dengan cara melakukan IAP (In Application Purchase). Yang paling di unggulkan dari hero ini adalah kemampuannya dalam pertarungan satu lawan satu.

Kemampuan ultimate dari hero Freya adalah kemampuan untuk meningkatkan serangan fisik yang dia miliki.

Serangan dari hero yang satu ini sangat unik karena menggabungkan perisai yang di miliki dan pedangnya yang menjadi kampak yang mematikan.

Dengan serangan yang memiliki efek area, maka dengan hero ini kita mampu untuk membunuh banyak hero musuh yang berdekatan cepat.

Chou

Chou merupakan hero terkuat yang di ciptakan dalam permainan Mobile Legends yang mengammbil rupa seperti legenda kungfu Bruce LEE.

Hero ini memiliki kemampuan yang dapat menghindari semua serangan musuh dengan nama Shunpo dan kemampuan lainnya bernama Way Of Dragon juga memberikan Hero Chou waktu untuk menjadi kebal terhadap segala jenis serangan.

Selain itu hero ini juga memiliki kemampuan pasif yang sangat kuat sehingga hero ini bisa kamu jadikan sebagai Fighter Ataupun Tanker.

Yun Zhao

Meskipun hero ini merupakan hero yang bisa kamu dapatkan secara gratis, namun jangan anggap remeh hore Yun Zhao.

Hero ini memiliki tipe fighter yang kuat dalam pertandingan Rangked mode jika kamu memiliki tim yang sangat solid.

Hero yang satu ini merupakan hero yang paling di benci oleh mereka yang menggunakan hero bertipe assassin, marksman, dan mage.

Yun Zhao memiliki kemampuan ultimate yang sangat kuat yaitu Supreme Warrior yang memiliki kemampuan untuk melakukan manuver, meningkatkan kemampuan berjalan dan kebal terhadap status slow.

   
Cara Bermain Game Mobile Legends Di Pc Atau Laptop

Aurora

Hero yang satu ini merupakan hero dengan tipe mage yang paling terbaik di dalam permainan mobile lengeds.

Kemampuan dari hero yang satu ini  sangat berguna untuk membantu tim kamu melawan musuh dengan cara membekukan musuh dengan melakukan Ganking.

Kemampuan lain yang sangat berguna dalam permainan game mobile legends adalah kemampuan dari Aurora dengan skill demage burst dan juga disable.

Hero ini juga bisa berperan sebagai nuker yang diawal permainan dengan kedua skill yang di miliki dan cool down yang relatif sangat singkat.

Estes

Estes merupakan hero terbaik yang ada di game mobile legends yang memiliki peran yang sangat baik sebagai hero pendukung.

Estes memiliki kemampuan heal yang sangat luar biasa sehingga dapat membantu tim kamu dalam mengalahkan lawan-lawan kamu di setiap battle.

Dengan kemampuan Blessing of Moon Goddes akan memberikan porsi heal ke semua hero kawan dengan kemampuan heal yang sangat tinggi.

Nah di atas merupakan 10 hero terbaik yang bisa kamu mainkan agar kamu selalu menang dalam setiap battle di dalam permainan game mobile legends

Nah Yuk Kenali 10 Hero Terbaik Mobile Legends yang ada yang bisa kamu mainkan dalam setiap battle

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yuk Kenali 10 Hero Terbaik Mobile Legends "

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel