-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Kirim Barang Dengan Grab Express

Cara Kirim Barang Dengan Grab Express - Jasa pengiriman barang memang saat ini peminatnya sangat tinggi hal ini di karenakan banyak sekali para pengusaha rumahan yang membuka usaha mereka secara online dan mengirimkan dagangan mereka menggunakan jasa pengiriman barang.

Cara Kirim Barang Dengan Grab Express


Saat ini sudah banyak ojek online yang ada di indonesia yang mengikuti jejak dengan membuka layanan jasa pengiriman barang.

Salah satunya adanya Grab Express yang merupakan salah satu layanan pengiriman barang secara online yang di miliki oleh salah satu jasa angkutan online Grab.

Jasa pengiriman online dengan Grab Express ini sangat cepat dan hanya memerlukan waktu satu hari saja karena layanan jasa pengiriman barang online ini hanya bisa di jalankan di dalam kota yang terdapat jasa angkurang online grab.

   
Cara Pesan GrabBike Langsung Dari Smartphone


Kenapa Grab Express

Kenapa kamu harus mencoba untuk mengirimkan barang dengan menggunakan jasa angkutan barang secara online grab express

Grab express menjamin barang yang kamu kirimkan dengan menggunakan aplikasi grab bike motor ini akan sampai dengan sangat cepat di tujuan karena barang yang kamu antar akan sampai selama barang tersebut berada di kota yang terjangkau dengan jasa angkutan online grabbike ojek atau grab ojek ini.

Kamu juga bisa melacak setiap barang yang kamu kirim dengan menggunakan aplikasi grab bike motor yang ada di handphone android ataupun iphone kamu.

Dan yang pasti secara otomatis barang yang kamu kirimkan dengan menggunakan jasa pengiriman barang online dari grab express ini akan diasuransikan sebesar Rp 10 juta dan berbeda untuk beberapa barang kamu bisa langsung saja cek ke website grab yaaa.

Biaya pengiriman grab express

Untuk kamu yang berencana untuk mengirimkan dokumen atau barang dagangan kamu dengan menggunakan aplikasi grab express kamu akan di kenakan biaya sebesar Rp 2.500 untuk tarif sepanjang hari dan minimum tarif sebesar Rp 12.000 mulai dari jam 00.00 sampai jam 23.59.

Untuk berar maksimal barang yang di kirim dengan menggunakan aplikasi grab express ini adalah seberat 5 Kg dengan ukuran barang yaitu tinggi 12 cm, panjang 32 cm dan lebar 25 cm.

Cara Kirim Barang Dengan Grab Express

Cara kirim barang dengan Grab Express

Untuk mengirimkan barang dengan menggunakan jasa angkutan online grab express sama saja seperti kamu memesan jasa angkutan online grabbike.

Yang perlu kamu lakukan adalah mendaftarkan diri kamu dulu di sini sebelum kamu mendownload aplikasi grab dan aplikasi ini di install di handphone android atau Iphone kamu dan masukkan data diri kamu di dalam aplikasi grabbike yang sudah kamu install.

Cara Kirim Barang Dengan Grab Express

Untuk mengirim barang dengan menggunakan aplikasi grab express kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini

Untuk langkah awal kamu bisa membuka aplikasi grabbike kamu atau kamu bisa install aplikasi grabbike di hp android atau iPhone kamu.

Nantinya lokasi kamu akan terbaca secara otomatis jadi pastikan paket data kamu sudah terisi atau kamu menggunakan akses WIFI yang stabil.

Cara Daftar Uber Motor Dan Uber Taxi Di Surabaya

Masukkan lokasi pengiriman barang yang kamu tuju lalu kamu bisa pilih layanan GrabExpress yang ada di aplikasi grab di hp kamu.

Masukkan data pengiriman kamu dengan lengkap agar driver grab bike ojek dapat menemukan lokasi penerima barang yang akan kamu kirimkan.

Aplikasi grab akan memberikan driver yang akan mengirimkan paket yang akan kamu kirim secara otomatis dan kamu dapat menyerahkan paket kamu ke driver grabbike yang datang.

Pastikan data dari driver yang akan kamu pergunakan untuk mengirimkan barang sesuai yang terdapat di aplikasi grabbike yaaa.

Kamu juga bisa melacak barang yang kamu kirim dengan menggunakan layanan Share my rides agar kamu dan juga si penerima barang kamu merasa tenang pada saat barang di antarkan.

Dengan menggunakan jasa pengiriman barang Grab Express kamu bisa dengan cepat mengantarkan barang pesanan pelanggan kamu ke tujuan tanpa harus menunggu berhari-hari.

Sekian dulu artikel saya dengan judul Cara Kirim Barang Dengan Grab Express, semoga artikel kali ini dapat berguna dan dapat membantu kamu yang memiliki usaha dan harus mengirimkan barang ke pelanggan kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Kirim Barang Dengan Grab Express"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel