-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Bermain Game Mobile Legends Di Pc Atau Laptop

Cara Bermain Game Mobile Legends Di Pc Atau Laptop - Game mobile legends merupakan salah satu game di handphone android dan juga iOS yang saat ini sedang booming dan banyak di mainkan oleh banyak pengguna smartphone di seluruh dunia.

Cara Bermain Game Mobile Legends Di Pc Atau Laptop


Jika kamu tidak memiliki handphone dengan spesifikasi yang bisa digunakan untuk bermain game mobile legends.

Maka kamu jangan kahawatir, ternyata game ini bisa kamu mainkan di komputer atau laptop dengan menggunakna emulator handphone android seperti nox dan lain sebagainya.

Sebelum kamu bermain game mobile legend di pc kamu, maka kamu wajib terlebih dahulu untuk mendownload dan menginstall emulator hp android yang bisa di gunakan untuk bermain game mobile legends di 11 Emulator Android Terbaik Dan Ringan Yang Bisa Kamu Gunakan Di PC

Cara bermain game mobile legends di pc

Setelah kamu berhasil menginstall emulator handphone android di pc kamu, maka tahap selanjut kamu harus menginstall game dan permainan mobile legens: bang bang di emulator handphone android kamu.

Untuk memainkan game mobile legends di handphone android, kamu harus melakukan penyetingan terlebih dahulu di emulator handphone android kamu agar kamu dapat dengan mudah untuk memainkan permainan ini.

Cara Bermain Game Mobile Legends Di Pc Atau Laptop

Kamu bisa menekan tombil ctrl + 1 untuk atau menekan tombol seperti yang ada pada gambar di atas untuk menambahkan tombol-tombol yang bisa kamu gunakan untuk bermain game mobile legends.

12 Tips Bermain Mobile Legends Agar Selalu Menang Dalam Setiap Battle

Cara Bermain Game Mobile Legends Di Pc Atau Laptop

Atur tombol-tombol nafigasi atau tombol menyerang sesuai dengan keinginan kamu dengan menggeser tombol-tombol seperti pada kotak berwarna merah.

Lalu kamu bisa menentukan tombol di keyboard kamu yang mana yang ingin kamu pergunakan untuk menyerang atau sebagai timbol nafigasi.

Setelah kamu berhasil mensetting tombol-tombol yang ingin kamu pergunakan, selanjutnya kamu tinggal main bersama tim kamu dan menyerang tim lawan kamu untuk memenangkan battle di game mobile legends.

Kamu bisa menggunakan Cara Bermain Game Mobile Legends Di Pc Atau Laptop kamu dengan mudah ini untuk kamu yang ingin bermain game mobile legends di komputer.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bermain Game Mobile Legends Di Pc Atau Laptop"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel