-->

Ingin Belajar Menggunakan Aplikasi e-Faktur Pajak, Yuk Download Versi Dummynya

Ingin Belajar Menggunakan Aplikasi e-Faktur Pajak, Yuk Download Versi Dummynya - Aplikasi efaktur pajak merupakan aplikasi online yang bisa kita pergunakan untuk membuat faktur pajak perusahaan atau perorangan.

Ingin Belajar Menggunakan Aplikasi e-Faktur Pajak, Yuk Download Versi Dummynya

Faktur pajak ini bersifat online jadi kita tidak dapat menggunakan aplikasi efaktur pajak ini untuk belajar dan memposting faktur pajak bohongan.

Hal ini dikarenakan aplikasi ini akan memposting faktur pajak yang kita masukkan le aplikasi efaktur pajak langsung ke server DJP dan jika kita salah memasukkan kita harus meminta pihak DJP untuk merubah faktur pajak yang telah kita buat.

Untuk kamu yang baru ingin belajar cara menggunakan aplikasi efaktur pajak dan tidak ingin menggunakan aplikasi efaktur pajak yang telah online.

Ternyata kamu bisa menggunakan aplikasi Dummy efaktur pajak yang telah di buat oleh DJP untuk kamu pergunakan berlatih menggunakan aplikasi efaktur pajak.

Kamu bisa membaca artikel dengan judul Cara Menggunakan Aplikasi E-Faktur untuk mengetahui cara dasar menggunakan aplikasi efaktur pajak

Aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi faktur pajak yang aslinya sehingga sangat memudahkan kita yang baru ingin belajar cara menggunakan aplikasi efaktur pajak.

Namun kekurangan dari aplikasi ini adalah kita tidak dapat memposting faktur pajak yang telah kita buat untuk di kirimkan ke pihak DJP.

Namun dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa mencetak faktur pajak yang telah kita buat dan kita juga bisa berlatih untuk menggunakan aplikasi efaktur pajak sebelum kita menggunakan aplikasi e-faktur pajak yang sebenarnya.

Download efaktur pajak versi dummy

Untuk belajar menggunakan aplikasi efaktur pajak kamu bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi dummy yang bisa kamu download di link di bawah ini



Cara menggunakan aplikasi efaktur versi dummy

Setelah kamu download aplikasi di atas, selanjutnya kamu tinggal extrak aplikasi yang sudah kamu download dan kamu bisa langsung menggunakan aplikasi dummy efaktur pajak dengan mengklik "EtaxInvoice".

Jika terdapat error "ETAX-40001" hal ini dikarenakan kita tidak mengkoneksikan versi dummy dari aplikasi efaktur pajak ke jaringan internet.

Namun untuk versi dummy kita tidak memerlukan koneksi internet untuk menggunakan aplikasi e-faktur pajak ini.

eFaktur Pajak : Cara Membuat SPT & CSV SPT PPN

Untuk masuk ke dalam aplikasi ini kamu bisa mengetikkan username "Admin" dan juga password "123".

Untuk nomor faktur kamu bisa memasukkannya dengan contoh nomor faktur seperti "000-00-00007777" untuk nomor awal dan "000-00-00008888" untuk nomor akhir faktur pajak versi dummy

Jika berhasil kamu bisa menggunakan aplikasi efaktur pajak versi dummy untuk kamu pergunakan belajar cara menggunakan aplikasi efaktur pajak sebelum kamu menggunakan aplikasi efaktur pajak online yang sebenarnya.

Dengan begini kamu tidak perlu ragu lagi untuk belajar menggunakan aplikasi efaktur pajak online dengan menggunakan aplikasi versi dummy.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Ingin Belajar Menggunakan Aplikasi e-Faktur Pajak, Yuk Download Versi Dummynya"

  1. tanggal dokumen itu harusnya diisi kapn sih?kug slalu muncul tidak diperkenankan untuk tanggal faktur ....

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel