-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Update Pokemon Go, Pokemon GO Akan Melepas 80 Pokemon Baru

Update Pokemon Go, Pokemon GO Akan Melepas 80 Pokemon Baru - Sudah lama tidak terdengan mengenai update terbaru dari game pokemon go ternyata saat ini pihak niantic dan juga Nintendo selaku pembuat game pokemon go sudah menyiapkan update terbaru dari game pokemon yang satu ini.



Tanpa di sangka-sangka tanggal 17-02-2017 tepatnya di hari jumat game pokemon go sudah menerbitkan update terbarunya yang sudah bisa kamu install di iphone dan juga handphone android kamu.

Salah satu fitur terbaru yang di tunggu-tunggu oleh banyak penggemar permainan game pokemon go adalah adanya penambahan pokemon baru.

Dan ternyata penambahan pokemon baru itu telah di tambahkan pada update terbaru dari game pokemon go kali ini.

Saat ini pokemon go menambahkan 80 pokemon baru yang di rilis bersamaan dengan update terbaru permainan pokemon go kali ini.

Beberapa pokemon baru yang di tambahkan pada update game pokemon go kali ini adalah

Sentret, Chikorita, Cyndaquil, dan Totodile. Selain itu ada juga sistem evolusi baru, seperti Zubat menjadi Crobat, Slowpoke menjadi Slowking, Onix menjadi Steelix, dan Seadra bisa menjadi Kingdra.

Namun beberpa pokemon yang sudah di sebutkan itu tidak semuanya bergantung pada evolusi dari candy seperti selama ini kita lakukan untuk membuat pokemon yang kita tangkap berevolusi.
Saat ini untuk melakukan evolusi pokemon di game ini akan terdapat beberapa pokemon yang membutuhkan beberapa item khusus seperti mahkota untuk melakukan evolusi Slowpoke menjadi slowking atau water stone untuk merubah seadra menjadi seaking.

Pada update 0.57.2 untuk handphone android 1.27.2 untuk handphone ios game pokemon go telah memberikan beberapa update tambahan pada game yang paling banyak di mainkan oleh para pengguna smartphone ini.

Berikut ini adalah beberapa update yang di lakukan oleh pihak Nintento pada game pokemon go kali ini.

  • Over 80 additional Pokémon originally discovered in the Johto region can be caught
  • Gender-specific variations of select Pokémon can be caught.
  • Added new encounter mechanics.
  • Added Poké Ball and Berry selection carousels to the encounter screen.
  • Added two new Berries.
  • Added new avatar outfit and accessory options.
  • Added new night-mode map and encounter music.
  • Added bonus Candies for catching Evolved Pokémon.
  • Implemented Apple Watch connection stability improvement.
  • Various bug fixes.
  • Minor text fixes.
Pada update terbaru pokemon go di jelaskan jika pokemon go menambahkan beberapa item di antaranya dua berry baru, antarmuka saat pemain bertarung dengan Pokemon liar, dan pengaturan kostum karakter.


Pada update pokemon go generasi ke dua kali ini di harapkan para pemain game pokemon go akan kembali memainkan game yang pernah menjadi salah satu game fenomenal ini.

Dan untuk update kedepannya kemungkinan Niantic akan menambahkan model pertarungan player versus player atau PVP dan fitur baru seperti pertukaran pokemon dan mode pertarungan baru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Update Pokemon Go, Pokemon GO Akan Melepas 80 Pokemon Baru"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel