-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Pokemon Go Tambah Pokemon Baru Yaitu Baby Pokemon

Pokemon Go Tambah Pokemon Baru Yaitu Baby Pokemon - Ternyata pokemon go telah merilis pokemon baru yaitu baby pokemon atau pokemon bayi yang di tambahkan oleh niatic lab pada tanggal 12 Desember 2016 kemarin.

Pokemon Go Tambah Pokemon Baru Yaitu Baby Pokemon


Untuk mendapatkan baby pokemon ini kita di wajibkan untuk mencari dan menetaskan telur pokemon yang kita dapatkan untuk mendapatkan baby pokemon yang kita inginkan.

Sampai saat ini baby pokemon yang telah di temukan dan di dapatkan oleh para trainer adalah baby pokemon dengan nama Pichu atau bayi pikachu dan Elekid atau bayi electabuzz.

Untuk menemukan atau mendapatkan para bayi pokemon tersebut kita harus menetaskan telur dengan jarak 2, 5, dan 10 kilometer untuk menetaskannya.

Pokemon Go Akan Melepas 100 Pokemon Baru Desember Ini


Jika kamu ingin mencari pokemon langka seperti pokemon Elekid kamu bisa mendapatkannya pada pada telur pokemon dengan jarak 10 kilomater.

Sampai saat ini baru ada sekitar 7 bayi pokemon yang telah di tetaskan dan telah di temukan oleh beberapa trainer yang memainkan pokemon go

Bayi-bayi pokemon tersebut adalah
  1. Magby (Bayi Magmar)
  2. Elekid (bayi Electabuzz)
  3. Cleffa (bayi Clefairy)
  4. Igglypuff (bayi Jigglypuff)
  5. Pichu (bayi Pikachu)
  6. Smoochum (bayi Jinx)
  7. Togepi (baru)

Cara Mendapatkan Baby Pokemon Di Game Pokemon Go

Dan hal ini juga telah di benarkan oleh pihak niantic lab sendiri dengan pengumuman update pada situs resminya

Professor Willow has discovered Togepi and Pichu hatching from Eggs! Starting later today, Trainers will have the opportunity to hatch these and several other Pokémon that were originally discovered in the Johto Region in Pokémon Gold and Pokémon Silver video games. These are the first of more Pokémon coming to Pokémon GO over the next few months. Be sure to use the hashtag #PokemonGO on Twitter to share your experiences as you explore your local neighborhoods with family and friends, walk to hatch these Pokémon from Eggs, and register them to your collection this holiday season. We can’t wait to see what Pokémon you’ve hatched!
Bagi kamu para trainer pokemon go maka kali ini adalah merupakan kesempatan kamu untuk menambah pokemon baru kamu pada permainan pokemon go.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pokemon Go Tambah Pokemon Baru Yaitu Baby Pokemon"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel