-->

Cara Mendapatkan Baby Pokemon Di Game Pokemon Go

Cara Mendapatkan Baby Pokemon Di Game Pokemon Go - Akhirnya game pokemon go telah menambahkan beberapa pokemon baru sedikit demi sedikit pada game yang paling venomenal ini.

Cara Mendapatkan Baby Pokemon Di Game Pokemon Go


Pada artikel saya sebelumnya dengan judul Pokemon Go Tambah Pokemon Baru Yaitu Baby Pokemon saya telah menjelaskan bahwa pihak niantic lab yaitu pembuat game pokemon go telah menambahkan pokemon baru dengan nama baby pokemon.

Pada artikel sebelumnya di atas saya juga telah menjelaskan bayi pokemon apa saja yang bisa kita dapatkan pada permainan game pokemon go ini.

Berikut daftar baby pokemon yang bisa kamu dapatkan.
  • Magby (Bayi Magmar)
  • Elekid (bayi Electabuzz)
  • Cleffa (bayi Clefairy)
  • Igglypuff (bayi Jigglypuff)
  • Pichu (bayi Pikachu)
  • Smoochum (bayi Jinx)
  • Togepi (baru)

Nah usut punya usut ternyata pokemon go telah mempersiapkan pokemon baru yang ada pada daftar pokemon 2nd genration pada update bulan desember ini.

Namun hal tersebut belum pasti jadi kita bisa tunggu saja apakah pihak pokemon go akan mendambahkan pokemon baru yang ada pada pokemon generasi ke 2.

Cara mendapatkan baby pokemon go

Cara mendapatkan baby pokemon go adalah dengan cara menetaskan telur yang kamu dapatkan, baby pokemon ini tidak bisa kamu dapatkan dengan cara mencari bekeliaran keliling kota seperti biasanya, kamu diwajibkan untuk menetaskannya dari telur pokemon.

Cara mendapatkan Cleffa and Igglybuff

Untuk mendapatkan Cleffa and Igglybuff kamu bisa mendapatkannya dari telur dengan jarak 2 kilometer yang sering kamu dapatkan

Cara mendapatkan Pichu and Togepi

Kamu bisa mendapatkan Pichu and Togepi dengan cara menetaskannya pada telur dengan jarak 5 KM yang sering kamu dapatkan.

Kamu juga bisa melakukan evolusi Pichu ke pikachu dengan cara mendapatkan 25 Pichu candy dan kamu juga bisa mendapatkan Togetic yaitu pokemon baru yang ada di pokemon go generasi ke 2 dengan cara mendapatkan 50 Togepi candy.

Cara mendapatkan Elekid, Magby and Smoochum 


Kamu juga bisa mendapatkan pokemon Elekid, Magby and Smoochum  dengan cara menetaskannya pada telur 10 KM.

Dan kamu bisa melakukan evolusi pada pokemon tersebut dengan memiliki 25 candy untuk melakukan evolusi Elekid ke Electabuzz, Magby ke Magmar and Smoochum ke Jynx.

Itu semua merupakan cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pokemon generasi ke dua dari permainan game pokemon go.

Dan ini merupakan sebuah kesempatan bagus bagi kamu untuk bisa mendapatkan semua koleksi pokemon pada permainan pokemon go.

Namun sebelumnya terimakasih karena telah membaca artikel saya dengan judul Cara Mendapatkan Baby Pokemon Di Game Pokemon Go

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Baby Pokemon Di Game Pokemon Go"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel