-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Pokemon Go Akan Melepas 100 Pokemon Baru Desember Ini

Pokemon Go Pasti Akan Melepas 100 Pokemon Baru Desember Ini - Baru - baru ini tepatnya kemarin tanggal 7 Desember waktu setempat pihak niantic telah mengeluarkan update terbaru dari game pokemon go milik mereka dengan versi 0.49.1 android dan 1.19.1 iOS.


Pokemon Go Akan Melepas 100 Pokemon Baru Desember Ini

Sudah banyak update - update yang di keluarkan oleh pihak pokemon go untuk memperbaiki dan menambah vitur baru untuk memudahkan dan memberikan tantangan baru bagi para penggemar permainan pokemon go ini.

Pada postingan saya sebelumnya dengan judul WOW, 100 Pokemon Baru Akan Ada Di Pokemon Go sudah terdengan santer bahwa pihak niantic akan pasti melepas 100 pokemon barunya.

Namun apakah pada update terbaru di bulan Desember ini pihak niantic akan melepas 100 pokemon baru untuk di tangkap oleh para trainer pokemon go.

Ada bocoran bahwa pihak niantic akan melepas 100 pokemon baru yang terdapat pada pokemon generasi ke 2 atau pokemon 2nd generation pada tanggal 8 bulan Desember ini.

Namun berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya karena berita tersebut hanya datang dari sebuah memo yang di dapat oleh salah satu pegawai starbucks yang di tulis ulang pada situs raddit.

“I work at Starbucks and this is one of the most recent updates we received from corporate. Now, it’s hard to say whether or not this specifically refers to Generation 2 (although what else could it mean?), whether or not Starbucks and Niantic are partnered up, or if this will even be pushed out on the date specified (things don’t always go to plan). However, it all makes sense to me, but this would be a huge update. Based on the description of the event, it would require Niantic to put a Pokestop at every Starbucks. Lastly, I realize this may seem strange, especially with the “Pokeman”, but it’s a real email and I can send proof to the mods if required. Regardless, this isn’t anything concrete and pretty vague, and no other information was given to us. As a huge fan of Pokemon and Pokemon Go, I couldn’t NOT share the news with everyone. Fingers crossed that it’s gonna happen!”.

Dalam memo tersebut tidak di tuliskan akan adanya 100 pokemon baru atau pokemon 2nd generation namun memo tersebut lebih tepat untuk meminta para barista starbucks di seluruh amerika untuk bersiap-siap menyiapkan menu baru yaitu menu pokemon go Frappuccino.

Pokemon Go Akan Melepas 100 Pokemon Baru Desember Ini

Pokemon Go Akan Melepas 100 Pokemon Baru Desember Ini
Hal ini dikarenakan nantinya seluruh kedai Starbucks di amerika akan di ubah menjadi pokestop dan sebuah gym pada permainan pokemon go.

Kita akan tunggu apakah update pada bulan Desember ini akan mendatangkan 100 pokemon yang terdapat pada pokemon 2nd generation.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pokemon Go Akan Melepas 100 Pokemon Baru Desember Ini "

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel