-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Cek Resi Pengiriman Paket Pos Secara Online Tanpa Harus ke Kantor Pos

Cara Cek Paket Pos Secara Online Tanpa Harus ke Kantor Pos - Apakah kamu sedang mengirimkan barang melalui kantor pos indonesia.

Jika iya maka kamu pasti tau juga jika barang yang kamu kirim dari kantor pos Indonesia ternyata bisa di lacak secara online melalui handphone atau komputer yang terhubung dengan internet.

Memang POS Indonesia saat ini sedang banyak melakukan pembenahan dari infrastruktur sampai layanan yang ada di kantor pos.

Termasuk juga layanan untuk para pelanggan jasa pengiriman barang dengan menggunakan jasa dari kantor pos indonesia.

Salah satu layanan dari jasa pengiriman barang dari kantor pos adalah untuk melacak kiriman pos yang kita kirimkan melalui kantor pos terdekat dengan tempat tinggal kita.

Dengan menggunakan layanan dari kantor pos ini kita bisa melacak pengiriman barang kita sampai barang kita sampai ke alamat tujuan.

Cara melacak kiriman pos sendiri sangat mudah dan kita tidak perlu datang ke kantor pos untuk menayakan status dari barang yang kita kirim.

Cara melacak kiriman pos indonesia

Pos Indonesia tracking atau melacak kiriman barang dari kantor pos secara online dapat kita lakukan melalui perangkat mobile atau perangkat komputer yang terhubung dengan media internet.

Jika kita sudah memiliki media seperti di atas maka kita dapat melacak kiriman pos kita dengan terlebih dahulu kita mengunjungi alamat website http://www.posindonesia.co.id

Pada saat kamu mengirimkan barang kamu melalui kantor pos pasti kamu akan menerima resi pos atau bukti transaksi dari barang yang kamu kirimkan melalui kantor pos.

Bukti transaksi tersebut jangan kamu buang dan lebih baik kamu simpan untuk berjaga-jaga jika barang yang kamu kirim terjadi masalah atau sesuatu hal.

Cara melacak kiriman pos adalah dengan memasukkan no resi pos yang terdapat pada bukti transaksi ke form yang ada di seperti pada gambar berikut ini.

Cara Cek Paket Pos Secara Online Tanpa Harus ke Kantor Pos

Kamu bisa memasukkan capcha atau kode keamanan yang telah di tentukan pada website tersebut dan klik cari kiriman untuk memulai melacak kiriman pos kamu.

Tracking dari barang yang kamu kirim melalui post indonesia selanjutnya akan tampil dan dapat kamu lihat detail dari pengiriman barang kamu seperti pada gambar berikut ini.

Cara Cek Paket Pos Secara Online Tanpa Harus ke Kantor Pos

Dengan begini kamu dapat cek paket pos kamu dengan menggunakan salah satu layanan pengiriman barang yang di miliki kantor pos dengan hanya menggunakan no resi pos yang kamu miliki.

Dengan cara cek resi post ini kamu tidak perlu khawatir lagi dengan barang yang kamu kirim dengan menggunakan jasa dari kantor pos indonesia.

Nah sekian dulu artikel dari saya dengan judul Cara Cek Paket Pos Secara Online Tanpa Harus ke Kantor Pos

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Cek Resi Pengiriman Paket Pos Secara Online Tanpa Harus ke Kantor Pos"

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel