-->

Cara Cek Tagihan Billing PLN Secara Online

Cara Cek Tagihan Billing PLN Secara Online - Bagi kamu yang belum tahu, ternyata kita bisa mengecek tagihan pln kita tiap bulannya secara online looo.

Dengan cara ini kita tidak akan kelebihan untuk membayarkan uang tagihan billing pln kita tiap bulannya jika kita ingin membayarkan tagihan pln kita dengan cara menitip kepada tetangga atau orang yang memang kita minta pertolonganya untuk membayarkan tagihan pln kita tiap bulannya.

Memang jaman sekarang sudah merupakan jaman yang maju dimana kita dapat melakukan pengecekan segala bahkan semua tagihan kita dapat kita lakukan secara online dan hanya memerlukan koneksi internet.

Sehingga kita dapat di mudahkan untuk membayar segala sesuatunya tanpa harus datang dan mengantri di loket pembayaran pln seperti pada jaman dulu.

Cara cek tagihan billing pln online

Sebelum melakukan pembayaran billing atau tagihan pln kita, maka sebisa mungkin kita harus melakukan pengecekan tagihan kita terlebih dahulu.

Cara melakukan pengecekan tagihan pln kita secara online sangat mudah.

Dan kita pelukan hanya koneksi internet yang biasa kita pergunakan untuk aktivitas kita sehari-hari saja.

Untuk melakukan pengecekan tagihan pln kita, maka kita dapat langsung menuju link http://www.pln.co.id/info-rekening/tagihan.php untuk mengecek jumlah yang tagihan pln yang harus kita bayar bulan ini.

Selanjutnya silahkan masukkan nomor id pelanggan yang anda miliki ke form yang ada seperti pada gambar beikut ini.

Jika nomor yang kamu masukkan sudah yakin benar, maka selanjutnya kamu bisa menekan tombol cek yang ada di sebelah form itu.


Jika nomor kamu benar maka akan keluar hasil tagihan pln kamu bulan ini seperti pada gambar berikut ini.




Hasil di atas merupakan tagihan yang harus kamu bayarkan pada bulan ini dan kamu bisa langsung mengecek kebenaran dari hasil di atas dengan pembayaran kamu di loket pln untuk membayar tagihan pln kamu.

Nah itu merupakan cara yang paling mudah yang bisa kamu lakukan sebelum kamu membayar tagihal pln kamu bulan ini.

Sekian dulu artikel saya kali ini dengan judul Cara Cek Tagihan Billing PLN Secara Online. semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek Tagihan Billing PLN Secara Online"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel