-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Cek Resi Pengiriman Barang Pandu Logistics Secara Online

Cara Cek Resi Pengiriman Barang Pandu Logistics Secara Online


Cara Cek Resi Pengiriman Barang Pandu Logistics Secara Online - Jika kamu ingin mengirimkan barang jualan kamu ke luar kota atau dalam kota mungkin kamu sering menggunakan jasa pengiriman barang seperti JNE dan TIKI.

Namun tahukah kamu jika ada juga jasa pengiriman barang yang menyediakan jasa pengiriman barang seperti JNE dan juga TIKI.

Ya Pandu Logistics merupakan salah satu penyedia jasa pengiriman barang yang bisa kamu jadikan salah satu alternatif untuk mengirimkan barang kamu ke luar kota.

Dengan begini kamu tidak akan kehabisan chanel jasa pengiriman barang untuk membantu kamu menjalankan bisnis kamu ya kan :D/


Jika saat ini kamu telah melakukan pengiriman barang atau paket dengan menggunakan jasa pengiriman barang pandu logistics.

Maka pastinya kamu ingin mengetahui status barang yang kamu kirim itu dengan melakukan cek pengiriman barang kamu.

Nah pandu logistics juga menyediakan tools atau alat untuk melacak keberadaan barang kamu atau bisa di bilang pandu logistics juga menyediakan fasilitas tracking untuk barang yang kamu kirim dengan menggunakan jasa pandu logistics.

Cara cek resi pandu logistics


Jika kamu telah mengirimkan barang kamu dengan menggunakan jasa pengiriman barang pandu logistics maka kamu akan di berikan struk yang berisikan no resi pengiriman barang kamu dari pandu logistics.

Temukan nomor resi tersebut dan jika sudah maka tahap selanjutnya kamu bisa masuk ke halaman web dari pandu logistics dengan mengetikan alamat http://www.pandulogistics.com/trace.

  • Untuk cek resi pandu logistic kamu bisa memasukkan no resi kamu di form yang ada 
  • lalu kamu dapat menekan tombol find yang berwarna merah.
  • Jika no resi pandu logistics yang kamu masukkan benar.
  • Maka akan tampil data proses pengiriman barang kamu

Sekian dulu penjelasan mengenai Cara Cek Resi Pandu Logistics Secara Online Untuk Pengiriman Barang. semoga artikel ini bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek Resi Pengiriman Barang Pandu Logistics Secara Online"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel