-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara SAR Mengambil Alih Komputer Videotron

Cara SAR Mengambil Alih Komputer Videotron - Kasus videotron yang saat ini sedang banyak di perbincangkan oleh para khalayak pengguna media sosial di indonesia ternyata hanya menggunakan sebuah aplikasi yang bisa di bilang dapat kita install secara gratis di internet.

Cara SAR Mengambil Alih Komputer Videotron
 

SAR yang saat ini sedang di periksa oleh pihak kepolisian dikarenakan keisingan merubah tampilan videotron yang seharusnya digunakan untuk media iklan di salah satu persimpangan di wilayah jakarta.

Menjadi tampilan yang tidak layak di tonon oleh khalayak umum ini hanya menggunakan sebuah aplikasi remote dekstop bernama teamviewer.

Aplikasi teamviewer merupakan sebuah aplikasi remot desktop yang saat ini banyak di gunakan oleh para pekerja IT yang digunakan untuk melakukan pekerjaan jarak jauh mereka.

Hanya dengan menggunakan aplikasi tersebut mereka bisa melihat dan masuk ke komputer clinet mereka untuk melakukan perbaikan aplikasi-aplikasi yang memang mereka pergunakan.

Untuk lebih jelas mengenai Aplikasi remot dekstop Teamviewer maka kamu bisa langsung ke Cara Meremote Dekstop Dengan Teamviewer.

Sebenarnya masih banyak aplikasi remote desktip yang bisa kita pergunakan untuk dapat meremot komputer yang saat ini kita pergunakan.

Untuk lebih lengkap mengenai aplikasi remote dekstop lainnya maka kamu bisa baca di 3 Cara Remote PC Dengan Aplikasi Pada HP Android Gratis.

Aplikasi-aplikasi tersebut dapat kamu install dan kamu gunakan secara gratis tanpa harus membayar.

Jadi kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut selamanya untuk melakukan remote dekstop komputer kamu.

Semoga kasus yang menimpa SAR dengan Videotron kali ini dapat terselesaikan dengan baik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara SAR Mengambil Alih Komputer Videotron"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel