-->

Cara Cek Jadwal Film XXI Secara Online Sebelum Nonton Film Bioskop Di Kota Mu Hari Ini

Sekarang kamu bisa mengetahui jadwal film terbaru di bioskop xxi langsung saja melalui aplikasi untuk melihat jadwal bioskop atau website Bioskop XXI

Cara Cek Jadwal Film XXI Secara Online Sebelum Nonton Film Bioskop Di Kota Mu Hari Ini - Malam minggu pasti enaknya nonton di bioskop bersama kekasih atau teman ya kan.

Dari pada di rumah menghabiskan banyak waktu hanya untuk bengong dan melamun saja, kan lebih asik jalan bareng teman atau sahabat untuk nonton di bioskop.

Namun sebelum janjian bersama teman kamu untuk nonton film yang ada di bioskop Cinema XXI hari ini.

Mungkin ada baiknya jika kamu mau meluangkan waktu sebentar untuk mengecek jadwal film bioskop hari ini.

Kan gak enak jika sudah membuat janji ketemu langsung di bioskop hari ini namun film yang di putar penayangannya tidak kamu atau bahkan teman kamu sukai.

Malam minggu kamu akan menjadi garing nantinya.

Pasti kamu tidak menginginkan hal ini terjadi ya kan.

Nah untuk ini ada baiknya jika kamu melakukan pengecekan jadwal film bioskop xxi hari ini yang tayang di kota kamu dengan cara melihat film yang tayang di bioskop sebelum kamu ke cinema terdekat di rumah kamu.

Saat ini jaman sudah canggih gak kayak jaman dulu dimana kita harus mendatangi bioskop tempat kita ingin nonton untuk melihat jadwal film hari ini yang tayang di bioskop tersebut.

Saat ini kita bisa menggunakan media internet untuk dapat mengecek terlebih dahulu film bioskop yang akan tampil dan tayang pada hari ini dengan cara melihat film yang tayang di bioskop.

Untuk kamu yang ingin mengetahui film bioskop hari ini dan harga tiketnya.

Kamu bisa memesan langsung tiket bioskop 21, xxi, premier dan IMAX kamu bisa menggunakan aplikasi xxi dengan nama m-Tix. 

Cara pesan tiket bioskop online ini sangat mudah dan kamu tidak perlu ngantri lagi hanya untuk memesan tiket bioskop movie kesukaan kamu.



Baca Juga
Cara Cek Jadwal Film XXI Cineplex Secara Online Langsung Di HP

Cara cek jadwal film bioskop cinema xxi hari ini.


Untuk mengeceknya kita hanya memerlukan aplikasi untuk melihat jadwal bioskop di handphone yang ada di tangan kita.

Kamu dapat mengecek jadwal film di bioskop xxi terdekat dengan rumah kamu dengan cara langsung mengunjungi alamat link http://www.21cineplex.com/nowplaying atau bisa menggunakan aplikasi untuk melihat jadwal bioskop

Jika kamu sudah mengklik alamat yang saya berikan di atas, maka kamu akan masuk ke website Cinema XXI atau kamu bisa menggunakan aplikasi untuk melihat jadwal bioskop yang bisa kamu download di playstore atau iTunes.

Cara melihat film yang tayang di bioskop hari ini itu mudah banget, 

Kamu bisa milih dulu deh film apa yang ingin kamu tonton bersama teman kamu hari ini.

Jika sudah ketemu maka kamu bisa klik nama judul film bioskop yang tayang hari ini.


Selanjutnya kamu akan masuk ke halaman film yang akan kamu tonton yang berisi sedikit mengenai sinopsis film yang akan kamu tonton.

Baca Juga
Cara Cek Jadwal Film Di Cinemaxx Theater Secara Online


Selanjutnya pilih playing at yang ada di sebelah kiri bawah brosur film yang ingin kamu tonton.



Jika jadwal bioskop di kota kamu belum ada maka kamu bisa memilik kota kamu terlebih dahulu untuk mengetahui jadwal film bioskop hari ini yang ingin kamu tonton.

Pada gambar di atas saya akan memilih jadwal film XXI jakarta karena kebetulan saya tinggal di jakarta, jika kamu tinggal di daerah lain maka kamu dapat memilih kota kamu terlebih dahulu.

Selanjutnya akan tampil nama-nama bioskop XXI yang ada di kota kamu.

Baca Juga 26 Situs Nonton Film Streaming Online Gratis

Pilih salah satu bioskop tempat kamu ingin nonton film indonesia janjian dengan teman kamu untuk nonton bioskop xxi bersama dengan cara mengklik nama bioskop yang ada di list.



Setelah kamu mengklik nama bioskop di aplikasi untuk melihat jadwal bioskop yang kamu pilih maka kamu akan menemukan informasi mengenai jadwal film apa saja yang tayang di bioskop.

Jadwal movie yang kamu pilih beserta harga tiket bioskop hari ini yang harus kamu bayar untuk menonton film bioskop yang ingin kamu tonton di bioskop tersebut.

Selain melihat jadwal film. Sekarang kamu sudah bisa membeli tiket bioskop secara online dengan cara Gak Perlu Ngantri!! Cara Beli Tiket Bioskop Online Tanpa Ngantri Dengan M-Tix 

Lakukan hal ini terus menerus jika kamu ingin mengetahui jadwal film bioskop hari ini yang akan tayang di bioskop 21, Premier atau IMAX kota kamu.

Sekian dulu dari saya dan terimakasih sudah mau membaca artikel saya dengan judul Cara Cek Jadwal



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek Jadwal Film XXI Secara Online Sebelum Nonton Film Bioskop Di Kota Mu Hari Ini"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel