-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

26 Situs Nonton Film Streaming Online Gratis Yang Cocok Untuk Menemani Libur Tahun Baru

Bagi yang tidak kemana malam tahun baru ini, kamu bisa menikmati beraneka ragam film di layarkaca21 atau LK21 yang merupakan situs download dan nonton film online populer.

26 Situs Nonton Film Streaming Online Gratis Yang Cocok Untuk Menemani Libur Tahun Baru

Situs Nonton Film Streaming Online Gratis Yang Cocok Untuk Menemani Libur Tahun Baru 2022 - Jika newbie ingin mencari film baru yang saat ini sedang populer seperti spiderman no way home.

Newbie akan mencoba mencarinya di google dan google pasti akan mengarahkan ke beberapa situs populer yang saat ini bisa kamu gunakan untuk nonton film gratis.

DISCLAIMER:Dalam artikel ini nbcdns.com hanya ingin memberikan informasi terkait situs streaming film gratis yang serupa IndoXXI masih cukup banyak bisa ditemukan di Internet. newbie tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang muncul akibat artikel ini.

Mulai dari Rebahin, IndXXI (Indoxxi kw), Multiplex21, LayarKaca21, Kios Film 21, MovieOn21, LayarLebar24, FilmApik, KawanFilm21, DuniaFilm21, Studio Film 21, FilmKeren21, Movindo21, BioskopKeren, Gudang Film, Hermes21, 01nonton, Juragan Film, Sobat keren, Ganool Watch, Terbit21, Cinema Emas 21, IndoFilm, Nonton Film168, dan Cinema Keren.

Dan masih banyak lagi situs film yang bisa kamu gunakan untuk nonton film gratis agar kamu gak merasa kesepian karena pas tahun baru kamu di rumah aja karena sedang menjomlo.

Saat ini, situs yang paling populer yang banyak di kunjungi oleh para pecinta movie online gratis adalah Rebahin, LK21 sampai Layarkaca21 dan masih ada indoxxi yang sampai saat ini masih di gemari.

Hal ini di buktikan karena semua situs nonton film gratis dapat menghilangkan kebosanan selama kita merayakan tahun baru di rumah.

Berikut ini rekomendasi link nonton film/movie online favorit di situs gratis dan terbaru bisa menjadi pilihan hiburan yang menarik.

Tempat nonton film gratis

Beberapa tempat nonton movie gratis ini memiliki koleksi film yang cukup lengkap. Walau kadang kualitas filmnya masih ngeblur.

Ada juga kualitas film yang bagus bahkan sudah ada yang menampilkan film HD sehingga untuk beberapa hal membuat film patah-patah karena internet kita yang kurang kenceng.

Bagi teman-teman penggemar film gratisan newbie akan memberikan kamu daftar tempat download film gratis yang bisa kamu gunakan untuk nonton film.

1. Rebahin

Memang memiliki nama yang unik yaitu Rebahin. Mungkin si pembuat situs film ini terinspirasi dari orang-orang yang sekarang bisa bekerja sambil rebahan.

Di situs ini memiliki koleksi film yang cukup lengkap dan juga situsnya cukup ringan untuk kamu yang memiliki koneksi internet yang lemoot.

Film-film yang ada di sini memiliki kualitas gambar yang sudah FHD sehingga kalian bisa nonton streaming gratis sambil rebahan.

Link Rebahin

2. IndXXI

Pasti newbie kenal dengan situs dengan nama IndXXI atau Gabut.net, situs ini bisa kamu akses dari google atau dari gabut.net

Dengan tampilan yang mirip dengan IndXXI atau layarkaca21 namun banyak sekali iklan yang tampil di banner dan juga popup sehingga kamu wajib untuk hati-hati.

Namun di situs ini terdapat banyak sekali koleksi film, mulai dari Hollywood, Bollywood, Drama Korea sampai juga film Indonesia ada di sini.

Untuk Kualitas film ada mulai dari CAM sampai dengan HDRip dan juga ada BlueRay 1080p tersedia di situs ini.

Selain kamu bisa nonton film secara streaming, kamu juga bisa download film favorit kamu dan caranya juga cukup mudah 

Link IndXXI

3. Multiplex21

Selanjutnya ada situs dengan nama multiplex21 yang merupakan salah satu tempat nonton film online gratis dan juga terbaru.

Halaman utama dari situs ini memang sangat mirip dengan tampilan situs streaming film legendaris yang saat ini sudah tidak bisa kita akses.

Selain itu situs ini juga bisa kita gunakan untuk mengunduh film yang kita suka untuk kita download nanti di rumah.

Situs ini menyediakan film-film yang cukup bagus dan juga lengkap termasuk juga film box office terbaru.

Koleksi film yang ada di situs ini lumayan lengkap seperti film action, drama, horror, commedy, science fiction, crime, adventure, romance dan lain sebagainya.

Untuk kualitas gambar filmnya kamu bisa mendapatkan film dengan kualits HD hingga kamu bisa sangat nyaman untuk kamu pakai nonton film di tahun baru.

Link IndXXI

Baca Juga 5 Cara Nonton The Silent Sea 2021 Sub Indo Gratis

4. Layarkaca21

Memiliki nama yang mirip dengan Layarkaca21 atau LK21 yang merupakan tempat nonton film tersohor di indonesia.

Jika kamu suka nonton film Hollywood, situs ini cukup banyak memiliki koleksi film keluaran dari tahun 2009 hingga film terbaru.

Di sini tersedia cukup banyak film terbaru dengan berbagai genre yang bisa para newbie tonton selama malam tahun baru.

Film yang di tampilkan di situs ini juga memiliki kualitas yang cukup bagus, dan relatif bersih dari iklan-iklan yang cukup menggangu.

Namun sayangnya di situs ini kamu sudah tidak bisa lagi untuk digunakan mendownload film dan kamu hanya bisa untuk streaming dengan subtitle yang cukup berkualitas.

Link Layarkaca21

5. KiosFilm21

Tidak sesuai dengan namanya, situs ini tidak menjual film atau serial TV, Tapi menyediakan streaming film gratis yang bisa di nikmati oleh para pengguna.

Di sini kamu bisa menemukan berbagai film dengan genre seperti action, drama, science fiction, fantasy, mystery, horror, thriller, crime, romance, dan comedy

Kios film 21 juga sudah menyediakan subtitle berbahasa indonesia untuk memudahkan kamu yang ingin menonton film.

Link KiosFilm21 

6. MovieOn21

Rekomendasi tempat download film selanjutnya adalah Movieon21 yang menyajikan tontonan lengkap dan juga terbaru.

Di sini juga ada film untuk para pecinta film Bollywood, China, sampai jepang tersedia di situs nonton film online gratis ini.

Kualitas gambar dari film yang di sajikan cukup beragam. Mulai dari HDRip, WEB-DL, sampai BlueRay 720p atau 1080p.

Para pecinta film juga bisa menonton trailer film terlebih dulu sebelum kamu menonton film dan mengunduhnya secara gratis.

Di situs ini juga tersedia pilihan untuk download subtitle via situs subscene. situs ini merupakan situs gratis yang menyediakan subtitle dengan berbagai ragam bahasa mulai dari inggris, Indonesia, Arab dan lainnya.

Situs ini di nilai cukup bersih dari iklan di halaman utama sampai kamu nonton film bioskop gratis. Untuk aksesnya, silahkan kunjungi situs dengan mengklik link di bawah ini

Link MovieOn21

7. Layarlebar24

Layarlebar24 merupakan situs link download film gratis yang bisa kamu nikmati secara gratis. Situs ini memberikan para penonton kelancaran menonton film gratis dan di lengkapi dengan download film tanpa bayar.

Koleksi film di layarlebar24 sangat lengkap karena memiliki server yang cukup canggih dan kamu diwajibkan menggunakan chrome versi terbaru.

Kamu bisa menonton streaming online dilengkapi dengan kualitas yang bagus.

Link Layarlebar24

8. FilmApik

Situs film selanjutnya adalah Filmapik. Situs ini termasuk ke dalam rekomendasi sebagai salah satu situs nonton film online gratis karena memiliki koleksi film yang cukup lengkap.

Situs film apik mengungkin kamu untuk menonton film streaming dari berbagai negara dan juga berbagai genre, baik film lawas ataupun film terbaru.

Memiliki tampilan yang sederhana dan tidak banyak iklan yang menggangu di halaman utama ataupun ketika sebelum kamu mengakses film yang ingin kamu tonton.

Kualitas fil, dan subtitle yang disediakan juga bagus dengan minimal film yang ada di sini itu berformat HD.

Link FilmApik

9. Kawanfilm21

Link situs streaming online gratis lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah KawanFilm21 yang merupakan situs yang menyediakan koleksi film yang cukup lengkap, seperti film barat, drama korea, film asia dan lain sebagainya.

Kamu bisa nonton banyak sekali film-film dan serial terbaru dari berbagai genre film bisa kamu saksikan melalui situs kawanfilm21.

Sangat di sayangkan karena situs ini memiliki banyak sekali iklan dan mungkin agak sedikit menggantu kenyamanan. Namun untuk kwalitas gambar dari film-film yang ada di sini sudah sangat ok.

Kawan film juga menyediakan subtitle berbahasa Indonesia yang pastinya akan membuat kamu semakin seru menonton filmnya.

 Link KawanFilm21

10. DutaFilm21

Jika kamu ngeh, DutaFilm21 dulunya situs dengan nama nontonseru24 dengan tampilan yang mengingatkan kita kepada situs Indoxxi atau layarkaca21.

Dengan tampilan yang cukup ramai dengan daftar film dan juga iklan yang tampil di banner dan juga pop-up.

Di situs ini terdapat juga reating film yang lengkap dengan kualitas film yang di sediakan di situs ini minimal HDRip.

Link DutaFilm21

11. StudioFilm21

Namanya agak mirip dengan yang atas ya hehehehe. Situs streaming film lainnya yang bisa kamu kunjungi untuk nonton film-film baru cinema xxi gratis adalah studiofilm21.

Di situs ini tersedia beragam genre yang bisa kamu saksikan melalui website ini. Semua film tersedia juga sudah memuat subtitle berbahasa Indonesia untuk memberikan pengalaman menonton.

Studiofilm 21 Juga menyediakan opsi download film dan juga fasilitas menonton film gratis dengan kualitas yang menakjubkan

Link StudioFilm21

Baca Juga 3 Cara Download Dan Nonton Rurouni Kenshin: The Beginning (2021) Sub Indo

12. FilmKeren21

13. Movindo21

14. Bioskopkeren

15. GudangFilm

16. Hermes21

17.  01Nonton

18. JuraganFilm

19. SobatKeren

20. GanoolWatch

21. Terbit21

22. CinemaEmas21

23. IndoFilm

24. NontonFilm168

25. NontonFilm

26. IDLIX 

Sebenarnya masih banyak lagi situs-situs nonton film gratis yang bisa kamu akses via google. Namun karena keterbatasan pegetahuan newbie jadi newbie hanya memberikan kamu 26 situs nonton film online.

Sekian dulu artikel newbie kali ini dengan judul 26 Situs Nonton Film Streaming Online Gratis Yang Cocok Untuk Menemani Libur Tahun Baru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "26 Situs Nonton Film Streaming Online Gratis Yang Cocok Untuk Menemani Libur Tahun Baru"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel