-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Gak Perlu Ngantri!! Cara Beli Tiket Bioskop Online Tanpa Ngantri Dengan M-Tix

Gak Perlu Ngantri!! Cara Beli Tiket Bioskop Online Tanpa Ngantri Dengan M-Tix  - Kamu merupakan seseorang yang sangat menyukai nonton film di Cinema XXI atau Cinema 21. 

Maka kamu wajib tau jika sekarang beli tiket bioskop Cinema XXI dan Cinema 21 bisa di beli secara online dengan menggunakan aplikasi xxi dan cinema 21 langsung dari hp android dan juga ios kamu.

jadwal film xxi, aplikasi xxi, beli tiket bioskop online


Dengan menggunakan aplikasi aplikasi untuk melihat jadwal bioskop kamu bisa memesan tiket bioskop secara online tanpa perlu mengantri untuk mendapatkan tiket nonton bioskop film-film yang kamu inginkan.

Selain itu kamu juga bisa melihat jadwal film dengan cara melihat film yang tayang di bioskop dengan menggunakan aplikasi xxi ini, kamu bisa sekaligus melihat jadwal film xxi yang sedang tayang di bioskop kota kamu

Kamu pasti tidak ingin dong ngantri panjang hanya untuk nonton film yang kamu inginkan dengan gebetan kamu. yang ada bukannya nonton malahan bubar jalan deh hehehe.......

Baca Juga
MyRepublic Jaringan Internet Murah Dan Terbaik Tanpa Batas

Cara beli tiket bioskop online

Tidak seperti jaman dulu dimana kita di haruskan untuk datang langsung atau dengan menggunakan calo hanya untuk membeli tiket bioskop cinema 21 dan cinema xxi. 

Sekarang kita bisa membeli tiket nonton bioskop secara online langsung dari handphone kita.

Kita bisa pesan tiket bioskop online dengan menggunakan aplikasi xxi dan cinema 21 dengan menggunakan aplikasi bernama M-Tix.

Jangan takut tertipu karena aplikasi m-Tix ini merupakan aplikasi resmi beli tiket xxi online yang di miliki oleh Cinema XXI dan juga Cinema 21.

Cara daftar m-Tix

Untuk memesan tiket bioskop online adalah dengan cara beli tiket mtix, kamu bisa daftar terlebih dahulu ke m-Tix dengan cara mengunjungi link https://mtix.21cineplex.com.

Silahkan masukkan data diri kamu yang lengkap ya di halaman tersebut karena ini berguna untuk pengambilan tiket m-Tix nantinya.

pesan tiket bioskop online, beli tiket xxi online, cara beli tiket bioskop online


Setelah daftar silahkan cek email kamu di sesuaikan dengan alamat email yang kamu masukkan di form pendaftaran di atas ya. Kamu akan mendapatkan notifikasi pendaftaran dari m-Tix ke dalam alamat email kamu.

Tahap selanjutnya kamu di minta untuk melakukan verifikasi nomor telp kamu. Nantinya akan ada kode verifikasi yang akan di kirimkan ke nomor handphone kamu yang kamu masukkan pada saat melakukan pendaftaran.

Masukkan kode tersebut dan kamu sekarang bisa login ke aplikasi m-Tix secara online dari aplikasi android atau aplikasi iTunes kamu.

Baca Juga
Cara Cek Tagihan Billing PLN Secara Online

Cara install aplikasi m-Tix di hp

Setelah kamu melakukan langkah-langkah di atas kamu sekarang sudah bisa menggunakan aplikasi m-Tix. 

Caranya kamu bisa langsung saja download aplikasi m-Tix di hp android melalui google play store dan apliakasi iTunes.

Aplikasi ini bekerja secara real time sehingga semua film bioskop dan bangku yang sudah di beli akan tampil di sini melalui aplikasi m-Tix .

Selain itu jika kamu ingin mengetahui jadwal film baru kamu bisa juga melihatnya dengan menggunakan aplikasi untuk melihat jadwal bioskop ini.

Atau kamu juga bisa melihat dan memesan tiket bioskop online dengan langsung login ke https://mtix.21cineplex.com/.

Kamu bisa login dengan menggunakan nomor handphone yang kamu daftarkan beserta dengan password yang sudah kamu masukkan.

Cara isi saldo m-Tix

Sebelum kamu bisa membeli tiket dengan menggunakan aplikasi m-Tix, maka kamu wajib dulu untuk mengisi saldo m-Tix yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli tiket dengan menggunakan aplikasi m-Tix ini.

Setelah kamu login ke aplikasi m-Tix dengan menggunakan nomor handphone dan password kamu, selanjutnya kamu pilih My m-Tix yang ada di bagian kanan bawah aplikasi m-Tix di hp android dan iOS kamu.

cara pesan tiket bioskop online, booking tiket bioskop, tiket online cinema 21

Selanjutnya tekan tombol Tup Up M-Tix untuk melakukan pengisian saldo dan kamu selanjutnya bisa memilih bank atau metode pembelian saldo M-Tix lainnya seperti di bawah ini.

cara pesan tiket bioskop 21 online, aplikasi beli tiket bioskop online, cara pesan tiket mtix



Cara beli tiket di mtix

Untuk membeli tiket bioskop secara online dengan menggunakan aplikasi m-Tix di websitenya langsung, kamu bisa memilih terlebih dahulu daftar bioskop tempat kamu menonton, misalkan di jakarta atau di Kota Tangerang dengan menekan tombol kamu tinggal memilih film yang tampil di halaman depan setelah login. Lalu kamu tekan tombol buy ticket.


cara pesan tiket bioskop 21 online, aplikasi beli tiket bioskop online, cara pesan tiket mtix


 Pilih jam yang kamu inginkan dan di sini akan terlihat daftar harga tiket bioskop xxi juga

cara pesan tiket bioskop 21 online, aplikasi beli tiket bioskop online, cara pesan tiket mtix


Pilih jumlah orang yang ingin kamu membeli tiket

cara pesan tiket bioskop 21 online, aplikasi beli tiket bioskop online, cara pesan tiket mtix


Selanjutnya kamu akan diminta untuk memilih tempat duduk yang masih ada seperti pada gambar di bawah ini
cara pesan tiket bioskop 21 online, aplikasi beli tiket bioskop online, cara pesan tiket mtix


Pilihlah tempat duduk yang sesuai dengan keinginan kamu sehingga kamu bisa merasa nyaman selama kamu menyaksikan film yang kamu sukai.

Baca Juga 
Cara Cek Jadwal Film XXI Secara Online Sebelum Nonton Film Bioskop Di Kota Mu Hari Ini

Cara penukaran tiket m-Tix

Setelah kamu melakukan pembelian tiket kamu sekarang bisa menukarkan tiket yang sudah kamu beli. Caranya gimana????

Cara penukaran tiket m-Tix sangat mudah, kamu tinggal datang langsung ke bioskop tempat kamu membeli tiket di m-Tix hp kamu lalu kamu bisa tukarkan tiket kamu di komputer yang sudah di sediakan di sana.

Kamu cukup memasukkan nomor handphone kamu yang terdaftar lalu masukkan kode booking yang di kirimkan melalui SMS ke handphone kamu.

Setelah semuanya benar maka masin akan mencetak tiket booking kamu dan kamu bisa mengambil tiket kamu tanpa perlu mengantri panjang hanya untuk menonton film kesukaan kamu.

Cara pesan tiket bioskop online saat ini sangat lah mudah dan makin mudah jika kamu menggunakan aplikasi tiket online cinema 21 dengan nama m-Tix yang di keluarkan oleh Cinema 21

Cukup sekian dulu artikel kali ini dengan yang membahas cara pesan tiket bioskop lewat online dengan judul Gak Perlu Ngantri!! Cara Beli Tiket Bioskop Online Tanpa Ngantri Dengan M-Tix . Semoga artikel kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gak Perlu Ngantri!! Cara Beli Tiket Bioskop Online Tanpa Ngantri Dengan M-Tix "

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel