-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Menghitung Jumlah CP Setelah Evolusi Pokemon Di Pokemon GO Dengan PogoToolkit

Cara Menghitung Jumlah CP Setelah Evolusi Pokemon Di Pokemon GO Dengan PogoToolkit - Jika kamu saat ini sedang bermain pokemon go dan berencana untuk melakukan evolusi pokemon kamu! maka ada baiknya jika kamu melakukan perhitungan jumlah CP (Combat Power) pokemon kamu sebelum kamu melakukan evolusi pada pokemon kamu.

Cara Menghitung Jumlah CP Setelah Evolusi Pokemon Di Pokemon GO Dengan PogoToolkit


Untuk melakukan evolusi di pokemon kamu maka kamu membutuhkan sejumlah item yang sering kamu dapatkan pada saat kamu menangkap pokemon yang sama dengan pokemon yang ingin kamu lakukan evolusi dan item tersebut bernama stardust dan juga candy dari pokemon yang ingin kamu evolusikan.

CP atau combat power pada setiap pokemon pada permainan pokemon go berbeda satu dengan yang lainnya jadi disarankan untuk kamu yang ingin melakukan evolusi pokemon untuk melakukan perhitungan jumlah cp yang akan di dapat sebelum kamu akan melakukan evolusi pokemon kamu.

Kamu bisa melakukan perhitungan dengan kalkulator cp pokemon yang saat ini bisa kita pergunakan untuk menghitung jumlah cp yang akan kita dapatkan jika kita melakukan evolusi pokemon yang kita miliki.

Untuk menghitung dan mengkalkulasikan jumlah cp yang akan kita dapatkan di saat kita melakukan evolusi pokemon, maka kita dapat menggunakan kalkulator cp evolusi pokemon yang saat ini dapat kita pergunakan gratis.

Cara menghitung jumlah cp dengan pogotoolkit

Salah satunya dengan aplikasi bernama pogotoolkit. Aplikasi pogotoolkit dapat kita pergunakan untuk membantu kita dalam menghitung jumlah cp jika kita ingin melakukan evolusi pokemon di pokemon go.

Sayangkan jika kita membuang - buang candy dan juga stardust yang sulit kita dapatkan jika kita gagal mendapatkan pokemon dengan CP tinggi disaat kita selesai melakukan evolusi pokemon kita.

Bisa - bisa kita akan merasa menyesal telah melakukan evolusi pokemon itu tanpa kita tau jumlah cp yang kita dapatkan jika kita melakukan evolusi pokemon tadi.

Nah aplikasi kalkulator cp pogotoolkit dapat membantu kamu untuk mengatasi permasalahan kamu yang saat ini ingin mendapatkan cp tinggi pada pokemon kamu.

Untuk menggunakan aplikasi kalkulasi cp di pokemon go ini kamu bisa langsung saja menuju LINK BERIKUT INI.

Untuk penggunaan aplikasi kalkulator untuk menghitung jumlah cp pokemon setelah evolusi ini sangat mudah kamu tinggal pilih pokemon yang ingin kamu kalkulasi kan dan masukkan jumlah cp pokemon kamu di aplikasi pogotoolkit ini.

Selanjutnya klik evolve maka kamu akan mendapatkan hasil kalkulasi jumlah cp pokemon kamu yang akan kamu evolusikan.


Tunggu beberapa detik sampai keluar hasilnya seperti pada gambar yang sudah saya sertakan di atas.

Setiap CP pada pokemon yang kamu miliki akan menghasilkan jumlah CP yang berbeda di saat kamu kamu selesai melakukan evolusi pokemon kamu.

Ada saran untuk mendapatkan cp tinggi di permainan pokemon go maka kamu sebaiknya untuk meninggikan jumlah CP pokemon kamu sebelum kamu melakukan evolusi pada pokemon kamu.

Cara ini dapat kamu pergunakan untuk mendapatkan hasil yang terbaik nantinya pada saat kamu akan melakukan evolusi pada pokemon kamu.



Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang dapat membantu kamu untuk  mengkalkulasikan jumlah cp yang kamu dapat pada saat kamu melakukan evolusi pokemon kamu.

Aplikasi pogotoolkit tidak dapat menentukan secara 100% hasil yang di dapat pada saat kamu melakukan evolusi pokemon kamu.

Itulah cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan CP tinggi pada saat kamu akan melakukan evolusi pokemon kamu.

Terimakasih telah membaca artikel saya dengan judul Cara Menghitung Jumlah CP Setelah Evolusi Pokemon Di Pokemon GO Dengan PogoToolkit. semoga artikel ini dapat mebantu kamu yang bigung untuk menentukan jumlah cp yang akan di dapat setelah melakukan evolusi pokemon kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghitung Jumlah CP Setelah Evolusi Pokemon Di Pokemon GO Dengan PogoToolkit"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel