-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Pokemon GO - 1001 Cara Menetaskan Telur Pokemon Dengan Cepat

Pokemon GO - 1001 Cara Menetaskan Telur Pokemon Dengan Cepat - Nah mungkin kamu dulu pernah bermain game pokemon pada game consolenya, dimana kamu mendapatkan telur pokemon dan untuk menetaskan telur pokemon tersebut maka karakter kita di minta untuk berjalan dengan jarak tertentu agar telur pokemon tersebut menetas.

Pokemon go, 1001 Cara Memecahkan Telur Pokemon Dengan Cepat


Jika kamu pikir-pikir banyak cara untuk menetaskan telur di game pokemon go sama seperti pada game Console pokemon terdahulu, seperti apa?

Jika dulu pada Console gameboy kita bisa menekan tombol jalan pada game tersebut dan menekan nya dengan 2 buah karet gelang atau menekan tombol berjalan pada Console game dengan benda berat atau yang lainnya agar karakter kita tetap terus berjalan tanpa harus kita tunggu selama berjam-jam.

Namun pada permainan pokemon go di hanphone android dan ios kamu pembuat pokemon go yaitu Nintendo sudah mempergunakan kecanggihan teknologi yang di terapkan nya pada permainan pokemon yang paling baru ini.

Dengan mempergunakan GPS pada smartphone kita, maka setiap pemain game pokemon go di minta untuk berjalan dengan jarak 2 - 10 km hanya untuk memecahkan telur pokemon pada game pokemon go yang baru ini.

Jadi kita di minta untuk bermain pokemon go dengan cara bergerak dengan membawa hp kita dengan GPS yang masih menyala untuk memecahkan telur pokemon kita. 

Dan server pokemon go akan mengecek apakah kita sudah berjalan dengan jarak tertentu yang sudah di tentukan tersebut dan membuat telur pokemon yang kita miliki menetas.

Nah di kesempatan kali ini saya akan memberikan tips 1001 cara yang bisa kamu lakukan untuk menetaskan telor pokemon pada permainan dan game pokemon go.

Namun sebelumnya saya ingin membahas sedikit mengenai telur pokemon

Apa sih telur pokemon atau poke egg?

Telur pekemon merupakan sebuah cara alternatif yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pokemon. selain mendapatkan pokemon di alam liar, para trainer pokemon go juga bisa mendapatkan pokemon dengan cara menetaskan telur pokemon yang mereka dapatkan.

Cara mendapatkan telur pokemon

Untuk mendapatkan telur pokemon kamu bisa mendapatkannya di pokestops yang ada di sekitar lingkungan kamu dan biasanya pokestops ini berada di sekitar tempat yang terdapat keramaian seperti museum, monumen atau mall.

Pokestops ini juga terdapat di beberapa tempat terkenal di lingkungan kamu seperti sebuah restoran atau tempat-tempat terkenal yang banyak di kunjungi oleh orang banyak.

Jika kamu masih bingung dengan cara bermain pokemon go maka kamu wajib baca artikel saya sebelumnya agar kamu dapat bermain pokemon go 



Jenis telur pokemon

Pada permainan game pokemon go terdapat 3 jenis telur pokemon. Ketiga jenis telur pokemon ini dibagi dengan mempergunakan jarak untuk menetaskan telur.

Nah telur pokemon tersebut adalah telur pokemon dengan jarak 2 km, telur pokemon dengan jarak 5 km, dan telur pokemon dengan jarak 10 km.

Untuk isi dari setiap telur pokemon berbeda-beda sesuai dengan jarak tempuh untuk menetaskan telur pokemon tersebut.

Untuk bagan telur pokemon yang ditetaskan dan pokemon apa yang akan di dapat jika menetaskan pokemon dengan jarak 2km, 5km atau 10 km, kamu dapat melihat pada gambar berikut ini

Pokemon GO - 1001 Cara Memecahkan Telur Pokemon Dengan Cepat

Nah itu dia sedikit penjelasan saya mengenai item telur yang terdapat pada permainan game pokemon go.

Cara menetaskan telur pokemon

Untuk memecahkan telur pada permainan game pokemon go bisa dibilang sangat lah mudah dan kiga akan mendapatkan pokemon secara acak. Jadi kita tidak dapat menentukan pokemon apa yang kita dapatkan sampai kita menetaskan telur pokemon tersebut.

Untuk menetaskan telur pokemon pada permainan game pokemon go, kita membutuhkan alat bernama incubator atau inkubator.

Pada saat memulai permainan kita akan mendapatkan 1 inkubator yang dapat kita pakai berkali-kali. Namun jika kamu memiliki coin lebih pada game pokemon go maka kamu dapat membeli incubator yang dapat kita pakai sebanyak tiga kali.

Untuk menetaskan telur pokemon maka kita diharuskan berjalan kali sejauh yang di tentukan oleh telur pokemon yang kita ingin pecahkan. 

Seperti jika kita ingin memecahkan telur 2 km maka di sini kita harus berjalan sejauh 2 kilometer baru terlur yang kita ingin tetaskan tersebut menetas. 

Nah untuk lebih mudah dan lebih asik menetaskan telur pokemon maka kita dapat menetaskan telur pokemon dengan cara-cara berikut ini

Jika koleksi pokemon kamu masih kurang maka kamu wajib baca



Cara menetaskan telur pokemon dengan joging

Nah ini merupakan cara yang paling asik untuk kamu lakukan untuk menetaskan telur pokemon pada permainan game pokemon go.

Pokemon go, 1001 Cara Memecahkan Telur Pokemon Dengan Cepat


Tidak hanya kita mendapatkan pokemon dari telur yang menetas namun badan kita juga menjadi fit dan sehat dan kita tidak akan cepat bosan karena tidak seperti pada permainan game pokemon di console dimana pemain kita yang bergerak namun disini kita yang bergerak.

Dalam perjalanan mungkin saja kamu akan menemukan pokemon-pokemon liar yang bisa kamu tangkap atau pokesetop sehingga kamu bisa menambah stok pokeball dan juga item.

Cara menetaskan telur dengan berwisata

Jika dalam minggu ini kamu ada rencana untuk melakukan wisata ke suatu tempat yang menarik maka ini merupakan sebuah kesempatan bagi kamu untuk menetaskan telur pokemon yang kamu miliki.

Jika pada saat kita berwisata pasti kita tidak akan terasa lelah jika berjalan berkilo-kilo meter jauhnya. Dan kesempatan ini dapat juga kamu pergunakan untuk memecahkan telur pokemon yang saat ini kamu miliki.

Tidak hanya telur pokemon yang menetas ada kemungkinan kamu akan menemukan pokemon yang belum pernah kamu temui di tempat kamu tinggal atau bahkan kamu akan menemukan pokemon langka di tempat wisata itu.

Memecahkan telur pokemon dengan bersepeda

Nah cara ini bisa kamu lakukan jika kamu memang agak malas untuk joging atau berjalan kaki untuk memecahkan telur pokemon. 
Pokemon go, 1001 Cara Memecahkan Telur Pokemon Dengan Cepat

Dengan bersepeda di pagi atau sore hari maka badan kamu akan merasa lebih segar dan juga akan merasa lebih sehat lagi.

Namun jika kamu menggunakan sepeda di sarankan untuk kamu untuk menjaga kecepatan kamu jangan sampai kamu sudah bersepeda berkilo-kilo meter ternyata jarak yang kamu tempuh tidak terbaca oleh server pokemon go.

Memecahkan telur pokemon dengan belanja ke mall

Hehehe ini yang paling asik untuk memecahkan telur pokemon tidak hanya bisa mendapatkan pokemon baru dari telur. kamu juga bisa belanja baju baru untuk kamu pakai pada hari spesial kamu nanti :D

Memecahkan telur saat pulang kuliah / sekolah / kerja

Hehehe cara ini bisa juga nih di lakukan untuk memecahkan telur pokemon di game pokemon go. Apa lagi kamu yang memiliki jarak antara tempat kuliah / sekolah / kerja kamu agak jauh dari rumahm maka kamu dapat melakukan cara ini untuk memecahkan telur pokemon yang saat ini kamu miliki :D

Dengan berkunjung ke rumah pacar :D

Nah cara ini bisa kamu lakukan juga untuk memecahkan telur pokemon yang kamu miliki saat ini. Sudah pasti jika jarak antara rumah kamu dan rumah pacar kamu agak berjauhan kan. maka di saat kamu ingin berkunjung ke rumah pacar kamu maka ada baiknya kamu juga memecahkan telur pokemon kamu :D bukan telur yang lain ya wahheehhe telur ayam maksudnya XD.

Memecahkan telur pokemon secara bergantian

Kamu bisa memecahkan telur pokemon secara bergantian dengan teman kamu sesuaikan saja jaraknya dan kamu bisa bergantian berlari untuk memecahkan telur pokemon yang kamu miliki wahehehe.

Dengan memasangnya pada model kereta

Nah kalo di rumah kamu punya model kereta yang memiliki jarak rel yang cukup panjang, maka cara yang satu ini bisa kamu lakukan untuk memecahkan telur pokemon kamu.
Pokemon go, 1001 Cara Memecahkan Telur Pokemon Dengan Cepat

Pasang kan saja hp kamu di salah satu gerbong pada model kereta yang kamu miliki lalu jalankan model tersebut sampai jarak yang di minta terpenuhi.

Dengan begitu kamu tidak akan capek berjalan kaki keluar rumah hanya untuk memecahkan telur pokemon yang saat ini kamu miliki.

Dengan menyewa ojek online

Cara yang satu ini bisa jadi pilihan kamu untuk memecahkan telur pokemon pada permainan pokemon go.
Pokemon go, 1001 Cara Memecahkan Telur Pokemon Dengan Cepat

Kamu bisa menyewa jasa ojeg online untuk membantu kamu memecahkan telur pokemon yang ada di kamu. Namun coba wanti-wanti tukang ojek kamu jalannya pelan-pelan aja karena maksimal kecepatannya 5-10km/jam yaaa

Memecahkan telur pokemon dengan drone

Jika kamu saat ini memiliki drone, maka robot yang satu ini bisa kamu pakai untuk membantu kamu memecahkan telur pokemon yang kamu miliki.

Kamu bisa memasang kan hp kamu pada robot drone kamu dan kamu perintahkan robot kamu itu untuk terbang dan mengelilingi rumah kamu sampai jarak yang kemu tentukan terpenuhi.

Dengan cara ini kamu gak perlu capek-capek untuk berjalan keluar rumah kamu.

Memecahkan telur dengan sepeda kamu

Nah cara ini berbeda dengan cara yang saya sebutkan di atas. Pada cara ini kamu harus membalik sepeda kamu dan menempatkan hp kamu pada jari-jari roda sepeda kamu.

Pokemon go, 1001 Cara Memecahkan Telur Pokemon Dengan Cepat

Setelah itu kamu dapat memutar roda sepeda kamu dan jika jarak yang di tentukan sudah terpenuhi maka telur pokemon kamu akan pecah dan kamu akan mendapatkan pokemon yang kamu miliki.

Memecahkan telur dengan mobil remote kontrol

Jika di rumah kamu memiliki mainan mobil remote kontrol yang sudah tidak kamu mainkan lagi, maka mainan ini saat ini bisa kamu pergunakan lagi.

Dengan mainan ini kamu bisa memecahkan telur pokemon tanpa harus menggeser tempat duduk nyaman kamu karena kamu bisa melakukannya dari jarak jauh 

Memecahkan telur dengan hoverboard

Nah kamu juga bisa mempergunakan alat yang satu ini untuk memecahkan telur pokemon yang saat ini kamu miliki.

Dengan alat ini kamu dapat memecahkan telur pokemon tanpa harus capek-capek berjalan berjalan dengan jarak yang sudah di tentukan oleh server pokemon go.

Bingung memilih tim pada permainan game pokemon go, maka kamu harus baca dulu artikel di bawah ini sebelum kamu memutuskan untuk memilih tim kamu.


Cara memecahkan telur pokemon dengan pemutar musik

Jika kamu memiliki pemutar musik piringan hitam maka alat ini bisa kamu lakukan untuk memecahkan telur pokemon yang kamu miliki.

Dengan cara ini kamu dapat memecahkan telur pokemon yang kamu miliki dengan mudah dan juga pasti dengan sangat cepat.

Memasang pada kipas angin
Jika kamu memiliki kipas angin yang kamu pasang di langit-langit rumah kamu, maka cara ini juga bisa kamu lakukan untuk memecahkan telur pokemon yang kamu miliki.

Dengan cara ini kamu bisa bersantai sambil menikmati hembusan angin pada kipas kamu sembari kamu memecahkan telur pokemon kamu/

Memasang pada hewan peliharaan 

Nah jika kamu memiliki hewan peliharaan seperti anjing yang aktif bermain dan berlari-lari, maka kamu dapat memasangkan handphone kamu pada hewan peliharaan kamu dan mengajak main  hewan peliharaan kamu seperti lempar tangkap bola atau lainnya untuk memecahkan telur pokemon kamu

Dengan memecahkan telur pokemon dengan cara ini. Tidak hanya kamu mendapatkan pokemon kamu yang menetas dari telur, kamu juga akan lebih dekat dengan hewan peliharaan kamu. 

Dengan mempergunakan anak kecil di rumah kamu

Jika saat ini kamu memiliki anak kecil yang masih aktif-aktifnya bermain dan berlari-lari. Entah itu anak kamu, sodara kamu atau anak tetangga. Maka kamu dapat mempergunakan mereka untuk membantu kamu memecahkan telur pokemon kamu.

Namun cara ini cukup riskan karena bisa saja bukan telur pokemon kamu yang pecah namun bisa jadi handphone kamu yang pecah karena di lempar oleh anak kecil itu hehehe.

Nah itu dia 1001 cara yang bisa kamu lakukan untuk memecahkan telur pokemon yang saat ini banyak kamu miliki karena kamu sering mampir ke pokestop.

Sekian dulu artikel saya yang membahas mengenai Pokemon GO - 1001 Cara Menetaskan Telur Pokemon Dengan Cepat. semoga artikel ini dapat membantu kamu yang saat ini sedang asik bermain game pokemon go di handphone android atau iOS kamu yaaaa.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pokemon GO - 1001 Cara Menetaskan Telur Pokemon Dengan Cepat"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel