-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Mengcopy Artikel Blog Yang Tidak Bisa Di Copy Atau Di Proteksi

Cara Mengcopy Artikel Blog Yang Tidak Bisa Di Copy Atau Di Proteksi - Pasti deh dimana kita sedang jalan-jalan untuk liat-liat blog orang lain dan melihat artikel yang pasti sangat bagus atau sangat berkualitas sudah pasti tangan ini gatel untuk segera menulis cerita mengenai artikel yang berkualitas tersebut.

Akan tetapi kadang kala otak ini sedang mengalami rasa malas untuk berfikir yang sangat luar biasa sekali dimana pada saat yang ingin berfikir untuk mengeluarkan sebuah ide yang sangat bagus, namun secara tiba-tiba otak saya ngeheng jadi gak bisa mikir untuk membuat artikel apa.

Nah pada saat saya tidak dapat berfikir untuk memulai bercerita untuk menceritakan cerita cinta saya :D, salah deng cerita di blog saya tiba-tiba muncul sebuah cara dimana saya ingin menulis sebuah cerita tersebut namun saya malas untuk berfikir dan membuat artikel tersebut dari awal.

Dan akhirnya di otak saya ada pikiran kenapa gak copy saja tu artikel terus kita ketik ulang artikel tersebut kan gak kenapa-kenapa yang penting gak copas 100% ya kan. heheheheeeeeeee

Nah mulai otak saya untuk berfikir cara jahat seperti itu, namun yah namanya juga manusia ada sisi baik dan sisi jahat, ya akhirnya sisi baik saya bilang. Bagai mana jika artikel tersebut artikel dari blog kamu yang sudah susah payah kamu buat namun orang lain mencopy dan menaruhnya di blog dia hayo bagaimana?.

Iya juga ya, bener juga nah untuk cara mencegah hal itu anda dapat baca : Cara Efektif Agar Artikel Blog Kita Tidak Bisa Di Copas (Copy Paste) Kecuali Pada Bagian Tertentu. untuk mencegah orang lain untuk mengcopy artikel yang ada di blog anda.

Namun pada artikel kali ini yang berjudul Cara Mengcopy Artikel Blog Yang Tidak Bisa Di Copy Atau Di proteksi, saya akan memberikan bagaimana cara saya dapat mengcopy sebuah artikel yang ada pada sebuah blog yang di proteksi dengan cara yang telah saya sebutkan di atas tadi.

Baca
Cara Merubah Ukuran Foto Secara Online Tanpa Aplikasi Apapun

Cara mengcopy blog yang di proteksi

Untuk cara ini kita tidak memerlukan sebuah tools khusus atau alat apapun, yang saya pergunakan adalah browser chrome yang sudah kita install pada komputer atau laptop milik kita, jika belum terinstall maka anda dapat menginstall terlebih dahulu browser tersebut di laptop atau komputer anda.

Saat ini saya asumsikan anda telah menginstall browser google chrome pada komputer atau laptop milik anda.

Setelah sudah silahkan masuk ke blog yang menurut anda sangat bagus artikelnya untuk di copy.

Jika sudah menemukan blog yang ingin anda copy artikelnya selanjutnya anda dapat mengklik kanan pada mouse anda lalu tekan "inspeksi" seperti pada gambar berikut ini.

Cara Mengcopy Artikel Blog Yang Tidak Bisa Di Copy Atau Di Proteksi

Setelah kita mengklik "inspeksi" maka disebelah kanan browser google chrome yang kita pergunakan akan keluar layar baru seperti pada gambar di atas yang kotak tersebut berisi kode-kode html yang dipergunakan pada blog yang akan kita jadikan target dari kejahatan pengcopyan blog kita ini. :D

Kebetulan saya mempergunakan blog pribadi milik saya, jadi gak ada yang dirugikan dari tindakan saya ini hehehehe.....

Setelah itu arahkan kursor mouse anda ke kotak yang dipenuhi dengan kode-kode HTML yang gak jelas tersebut sampai kita melihat pada layar yang berisikan artikel pada blog yang menjadi sasaran kita tersebut terblokir.

Cara Mengcopy Artikel Blog Yang Tidak Bisa Di Copy Atau Di Proteksi

Setelah kita menemukan kode html dari artikel yang menjadi target kita seperti pada gambar diatas, maka tahap selanjutnya anda dapat melakukan klik kanan pada kode HTML tersebut dan pilih
"Copy" lalu selanjutnya kita dapat memilih "Copy Element" yang ada seperti pada gambar diatas tersebut.

Jika kita sudah yakin telah mengcopy artikel diatas tesebut, maka tahap selanjunya kita tinggal masuk ke blog kita, lalu masuk ke "new post" untuk membuat postingan baru dari artikel yang sudah kita copy tadi, silahkan masukkan judul dari artikel yang kita copy secara manual. lalu pilih "HTML" disebelah tombol "Compose".

Cara Mengcopy Artikel Blog Yang Tidak Bisa Di Copy Atau Di Proteksi

Nah pastekan kode HTML yang sudah kita copy pada atikel yang kita ingin copy tadi ke artikel blog milik kita seperti pada gambar yang sudah saya berikan di atas.

Untuk melihat artikel yang sudah kita copy tadi ke blog kita, kita dapat melihat hasilnya dengan menekan tombol "pratinjau" atau tombol "view".

Baca

Silahkan lihat hasilnya, namun jangan sesekali untuk melakukan copy paste artikel secara keseluruhan, kenapa. Jika blog anda ketahuan melakukan plagiat oleh google dan orang yang memiliki artikel tersebut melaporkan jika artikel dari blognya di curi oleh anda.

Maka jika permohonan pelaporan tersebut disetujui maka nantinya blog anda akan terkena pinalti dari google, dan google tidak akan segan-segan untuk menjatuhkan hukuman berat pada blog milik anda jika anda ketahuan melakukan tindakan plagiat.

Nah saya kira cukup sekian dulu artikel cara ngeblog saya kali ini yang membahas tentang Cara Mengcopy Artikel Blog Yang Tidak Bisa Di Copy Atau Di Proteksi. nah untuk artikel saya kali ini saya tidak bertanggung jawab jika cara yang saya berikan pada artikel saya kali ini disalah pergunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Disini saya hanya membagikan sebuah ilmu pengetahuan yang ada pada otak saya ini dan jika tidak saya keluarkan maka nantinya jadi uneg-uneg terus kalo misalkan kelamaan nantinya jadi penyakit.

Jadi ya saya keluarkan saja uneg-uneg yang berupa artikel yang ada pada blog saya kali ini :D

Sekian dulu artikel saya kali ini, semoga artikel saya kali ini berguna bagi anda yang kemungkinan memang lagi gak punya ide untuk menulis sebuah artikel yang anda akan tuangkan pada blog pribadi anda.

Terimakasih dan salah Newbie Code News

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengcopy Artikel Blog Yang Tidak Bisa Di Copy Atau Di Proteksi"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel