-->

Situs KPAI Di Retas Oleh Orang Yang Tidak Dikenal

Situs KPAI Di Retas Oleh Orang Yang Tidak Dikenal - Wew pagi-pagi saya sudah mendapatkan berita heboh mengenai orang yang meretas dan masuk ke situs seseorang tanpa ijin dari admin pmilik website tersebut.

Situs KPAI Di Retas Oleh Orang Yang Tidak Dikenal


Baru-baru ini tepatnya tanggal 1 Mei lalu jam 21.00 Situs KPAI  atau yang lebih kita kenal dengan nama Komisi Perlindungan Anak Indonesia telah berhasil di retas oleh grup yang mengaku bernama "SKEPTIX".
Grup ini berhasil masuk dan merubah tampilan dari website utama www.kpai.go.id menjadi hitam dan bertuliskan pesan : Zuhahaha.. You're drunk? Fix ur sec first b4 talking about game.

Akibat hal ini situs kpai tidak dapat di akses untuk sementara waktu. Dan sampai hari ini situs www.kpai.go.id tidak dapat di akses akibat dari tindakan peretasan tersebut.

Pasti tidak akan ada asap jika tidak ada api ya kan, Nah hal ini terjadi karena Komisi perlindungan anak indonesia telah melaporkan beberapa game yang sering kita mainkan di handphone, komputer, pc, atau game console seperti playstation tersebut.

Beberapa game berbahaya yang dilaporkan oleh KPAI tersebut adalah sebagai berikut ini 
1. Grand Theft Auto 
2. Mortal Combat 
3. Point Blank 
4. Counter Strike 
5. World of Warcraft 
6. Call of Duty 
7. Cross Fire 
8. War Rock 
9. Future Cop 
10. Carmageddon 
11. Shelshock 
12. Rising Force 
13. Atlantica 
14. Bully 
15. Conflict of Vietnam

Mungkin di antara game tersebut merupakan game yang sering anda mainkan, dan game-game tersebut memang mengandung unsur kekerasan dan tidak baik untuk di mainkan oleh anak di bawah umur.

Beberapa para gamer memang tidak menyetujui dengan pemblokiran game-game tersebut namun kemungkinan pelaporan ini terjadi karena banyak orang tua yang resah jika anak-anak mereka bermain dengan permainan game tersebut.
Nah bagi rekan-rekan orang tua yang sudah memiliki anak lebih baik anda mencoba untuk lebih dekat dengan anak anda dan selalu mengawasi permainan game mereka. jangan asal beli game ya 

Terimakasih sudah membaca berita tekno terbaru Situs KPAI Di Retas Oleh Orang Yang Tidak Dikenal  dan selalu nantikan berita tekno terbaru di newbie code news


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Situs KPAI Di Retas Oleh Orang Yang Tidak Dikenal"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel