-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Merubah Ukuran Foto Secara Online Tanpa Aplikasi Apapun

Cara Merubah Ukuran Foto Secara Online Tanpa Aplikasi Apapun - Mungkin rekan-rekan newbie code news pernah merasakan pada saat rekan-rekan mendaftarkan diri pada sebuah pendaftaran online entah itu untuk melakukan melamar pekerjaan baru atau hanya untuk mendaftarkan diri ke sebuah website.

Cara Merubah Ukuran Foto Secara Online Tanpa Aplikasi Apapun

Pasti rekan-rekan pernah mengalami dimana pada saat melamar pada situs online anda diminta untuk melakukan sebuah upload foto diri kamu.

Namun pada saat kamu ingin melakukan upload foto tersebut, ada pemberitahuan dimana ukuran foto yang kamu ingin upload terlalu besar sehingga sistem dari pendaftaran online tersebut menolak foto tersebut sehingga kamu harus merubah ukuran dari foto yang kamu miliki ke ukuran yang telah disesuaikan dengan ukuran yang diperbolehkan oleh sistem tersebut.

Untuk melakukan hal ini kamu dapat melakukan jika kamu telah memiliki aplikasi pengolah gambar seperti photoshop. Namun jika anda di warnet atau di tempat dimana kita tidak dapat mempergunakan aplikasi-aplikasi pengolah foto tersebut dan kamu harus mengecilkan foto yang kamu miliki untuk di upload ke pendaftaran online tersebut.

Nah untuk mengatasi hal ini kamu dapat merubah atau memperbesar dan memperkecil ukuran foto yang kamu miliki dengan cara online.

Cara merubah ukuran foto secara online ini cukup mudah, jadi kamu disini tidak harus menginstall aplikasi-aplikasi pengolah foto ke laptop atau ke komputer milik kamu. dan kita dapat dengan mudah untuk merubah ukuran foto sesuai dengan ukuran yang anda miliki.

Cara merubah memperbesar dan mengecilkan ukuran foto secara online

Untuk melakukan merubah ukuran foto yang kamu miliki, kamu pertama-tama dapat mengunjungi link berikut ini untuk kamu dapat merubah ukuran foto milik kamu sebelum kamu upload ke situs pendaftaran online.

Silahkan kunjungi situs berikut ini http://goo.gl/CQ5ltO

Nah jika kamu sudah mengunjungi situs di atas selanjutnya kamu klik "Browse" dan pilih foto yang memang ingin kamu kecilkan atau besarkan ukurannya.

Cara Merubah Ukuran Foto Secara Online Tanpa Aplikasi Apapun


Jika sudah maka kamu dapat menekan tombol "Continue" dan selanjutnya kita tinggal tunggu sampai situs tersebut selesai upload foto kita.

Pada tahap selanjutnya silahkan sesuaikan ukuran foto yang diminta oleh pendaftaran online yang diminta seperti pada gambar berikut ini.

Cara Merubah Ukuran Foto Secara Online Tanpa Aplikasi Apapun

Kamu dapat merubah ukuran mega pixel sesuai dengan ukuran yang diminta oleh situs pendaftaran online yang sedang kemu ikuti sekarang ini.ubahlah sesuai dengan kebutuhan yang memang di minta. dan jika bisa sesuaikan dengan ukuran yang ada.

Jika sudah silahkan tekan tombol "I'm Done, Resize My Picture!" tunggu beberapa saat dan download kembali foto yang tadi kita telah rubah ukurannya dengan menekan tombol "Save To Disk" ke komputer kamu untuk dapat kamu upload kembali ke situs pendaftaran online yang saat ini kamu buka.
Nah saat ini pasti kamu telah memiliki foto dengan ukuran yang berbeda dari foto kamu sebelum kamu rubah ke situs diatas tersebut. Cara ini dapat kamu lakukan pada setiap foto pribadi yang kamu miliki sebelum akan kamu upload dan kirim ke teman atau ke rekan kerja kamu.

Demikian tutorial terbaru dari saya mengenai Cara Merubah Ukuran Foto Secara Online Tanpa Aplikasi Apapun. Cara terbaru ini dapat kamu lakukan setiap saat asalkan kamu memang terkoneksi dengan jaringan internet. terimakasih telah membaca artikel saya ini terimakasih dan salam newbie code news cara ngeblog terbaru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Merubah Ukuran Foto Secara Online Tanpa Aplikasi Apapun"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel