-->

#5 Aplikasi Video Editor Terbaik Dan Gratis Untuk Handphone Android Anda

5 Aplikasi Video Editing Terbaik Dan Gratis Untuk Handphone Android Anda -  Jika anda memiliki handphone smarphone android, pastinya anda tidak akan ketinggalan memasang aplikasi video editing di handphone kesayangan anda.

Aplikasi ini dapat kita pergunakan untuk melakukan editing video yang kita ambil langsung dari handphone android milik kita dan dengan aplikasi editing video yang gratis ini kita dapat dengan mudah melakukan editing video tanpa harus mengeluarkan laptop atau duduk di depan pc/ komputer milik kita.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi editor video yang ada di google play store namun hanya sedikit aplikasi yang gratis namun hasilnya seperti aplikasi yang berbayar.

Saat ini newbie code news akan membagikan 5 aplikasi editing video yang terbaik yang dapat kita pergunakan untuk melakukan edit video yang langsung kita ambil dengan memepergunakan handphone android kesayangan kita.

Artikel terkait

Magisto Video Editor & Maker

Magisto video editor merupakan aplikasi yang banyak dipergunakan oleh para pengguna handphone ataupun tablet android.

Aplikasi ini menawarkan penggunaan yang mudah untuk membuat dan mengedit video yang kita buat dengan handphone android milik kita.

Kita hanya memilih video yang kita inginkan untuk kita lakukan editing, pilih lagu dan juga tema untuk video kita dan aplikasi ini yang selanjutnya bekerja untuk melakukan editing dari video yang telah kita pilih tersebut.

5 Aplikasi Video Editor Terbaik Dan Gratis Untuk Handphone Android Anda


Aplikasi ini akan merubah video yang telah kita pilih dan kita lakukan edit menjadi video yang bagus dan juga pastinya sangat keren.

Aplikasi ini juga sangat mudah kita pergunakan, sehingga kita yang tidak memiliki keahlian dalam melakukan editing video dapat mempergunakan aplikasi ini

Namun hasil dari kita mempergunakan aplikasi ini sangatlah bagus dan kita akan terlihat seperti seorang profesional jika kita melakukan editing video dengan aplikasi ini.

VideoShow : Video Editor And Maker 

VideoShow merupakan salah satu aplikasi editor video yang terbaik. Aplikasi ini memberikan kemudahan dan juga memberikan semua kemudahan-kemudahan seperti merge videos, trimming, menambah lagu, menambah tulisan, melakukan filter, dan lain sebagainya.

5 Aplikasi Video Editor Terbaik Dan Gratis Untuk Handphone Android Anda


Seperti aplikasi editor video lainnya, dengan mempergunakan aplikasi VideoShow kita dapat juga menambahkan stiker di video yang kita buat, gambar yang lucu, tema yang dapat kita pergunaan untuk mempercantik tampilan video yang akan kita edit.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat kita pergunakan secara gratis dan tidak ada cap atau apapun pada video yang kita buat dengan mempergunakan aplikasi VideoShow

KineMaster - editor video pro

Kine master merupakan aplikasi video editor yang memberikan kemudahan untuk kita dalam membuat video yang multi-trak dengan memberikan vitur drag and drop vidio yang kita miliki.

5 Aplikasi Video Editor Terbaik Dan Gratis Untuk Handphone Android Anda


Aplikasi ini juga memberikan fitur berupa efek transisi yang beragam, visual dan juga efek video yang cukup lengkap termasuk juga aplikasi ini memberikan vitur pengatur waktu.


Wevideo video Editor

Wevideo video Editor merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi editor video yang patut kita coba.

Dengan memergunakan aplikasi ini di handphone android milik anda maka anda dapat membuat film dan juga slideshow yang sangat menarik, dan anda juga dapat langsung membagikan ke situr media sosial seperti youtube, facebook, and twitter.

5 Aplikasi Video Editor Terbaik Dan Gratis Untuk Handphone Android Anda


Kita dapat dengan mudah merekam atau mempergunakan video yang telah kita miliki dan menambahkan lagu, efek visual, efek transisi, dan lain sebagainya dengan hanya mempergunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini bagus jika anda pergunakan untuk melakukan editing video dan hasilnya dapat anda nikmati dan membagikannya ke rekan anda di media sosial.

Viva Video merupakan aplikasi editor video yang sangat simple namun memeiliki kemampuan yang sangat luar biasa yang dapat kita pergunakan pada handphone android milik kita.

Aplikasi ini memberikan vitur yang mudah kita pergunakan namun memiliki kemampuan kelas profesional yang memudahkan kita untuk melakukan editing video yang kita miliki.

5 Aplikasi Video Editor Terbaik Dan Gratis Untuk Handphone Android Anda


kita dapat merubah video kita dan menambahkan vitur yang beragam seperti text, fisual efek, stiker, musik, melakukan filter, efek transisi, dan juga melakukan dubing di video tersebut.

VivaVideo juga memberikan vitur untuk membuat video dari koleksi foto yang kita miliki, dengan mempergunakan aplikasi ini, kita dapat membuat slide video dengan koleksi foto yang ada.

Nah bagaimana bingung menentukan aplikasi video editor yang dapat anda pergunakan pada handphone android milik anda, atau anda ingin mencoba semua aplikasi tersebut pada handphone adnroid milik anda......

Cukup sekian dulu pembahasan saya mengenai 5 Aplikasi Video Editor Terbaik Dan Gratis Untuk Handphone Android Anda semoga dengan memberikan artikel ini anda dapat dengan mudah menentukan aplikasi mana yang cocok untuk anda pergunakan sebagai salah satu aplikasi video editor yang ada pada handphone android anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "#5 Aplikasi Video Editor Terbaik Dan Gratis Untuk Handphone Android Anda"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel