-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

8 Aplikasi Terbaik Handphone Android Yang Dapat Membantu Kamu Pintar Matematika

Matematika. siapa yang tidak mengenal salah satu mata pela yang di ajarkan dari tingkat SD sampai tingkat perkuliahan, Matematika merupakan salah satu mata pelajaran yang saya bisa bilang cukup sulit dan juga salah satu mata pelajaran yang sangat menantang. Banyak manfaat yang dapat kita dapatkan dari salah satu mata pelajaran matematika ini, dengan mempelajari mata pelajaran ini kita akan di tantang untuk dapat menghadapi setiap persoalan dari soal yang diberikan dari mata pelajaran matematika ini.

Dengan semakin maju nya jaman mungkin dulu kita hanya mempelajari matematika hanya dari buku pelajaran saja, namun saat ini kita dapat mempelajari mata pelajaran matematika hanya dari smartphone android kita. Saat ini semakian banyak para developer yang berlomba-lomba untuk membuat aplikasi untuk kita dapat dengan mudah mempelajari mata pelajaran matematika ini.

8 Aplikasi Handphone Android Yang Dapat Membantu Kamu Pintar Matematika

Nah berikut ini aplikasi-aplikasi android yang dapat kita pergunakan untuk mempelajari mata pelajaran matematika dan juga dapat kita download pada google play.


Math Helper Lite – Algebra 

Aplikasi handphone android Math Helper Lite – Algebra memang sengaja diperuntukan untuk menyelesaikan soal matematika aljabar. Aplikasi handphone android Math Helper Lite – Algebra dilengkapi dengan rumus aljabar yang lengkap dan mudah untuk kita pergunakan. Pada saat kita mempergunakan aplikasi handphone android Math Helper Lite – Algebra untuk menyelesaikan pesoalan aljabar, kita hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang nantinya akan ditunjukkan secara otomatis ketika sudah memilih rumus yang akan kita pergunakan, lalu ikuti perintahnya, dan pada tahap terakhir kita hanya tinggal menunggu hasil dari perhitungan yang dilakukan oleh Math Helper Lite – Algebra.

Freaking Math

Aplikasi handphone android Freaking Math merupakan aplikasi game matematika. Dengan mempergunakna apliaksi ini kita dapat mempelajari berbagai pelajaran matematika dengan cara yang cukup menyenangkan yaitu sambil bermain game. Aplikasi ini cukup mudah kita mainkan dan aplikasi ini cukup populer bebarapa negara.

Photomath

Photomath merupakan aplikasi yang cukup populer dikalangan para pelajar ini dapat dipergunakan langsung pada handphone android kita, aplikasi matematika ini memberikan kemudahan dalam penggunaan untuk kita dalam mengerjakan soal, hal ini dikarenakan kita hanya perlu memotret soal matematika yang ingin kita selesaikan dan selanjutnya tinggal kita serahkan kepada Photomath untuk menyelesaikan soal matematika dan kita tinggal menunggu hasil dari soal yang kita foto sebelumnya.

Math Expert

Math Expert dibuat oleh markus yang saat ini telah mendapatkan bintang 4 dalam aplikasi google play, Aplikasi ini sangat membantu kita pada saat kita mendapatkan persoalan perhitungan. Hampir semua rumus matematika dan fisika ada pada aplikasi matematika ini dan aplikasi dapat membantu sobat dalam menghadapi persoalan perhitungan.

Math Tricks

Aplikasi handphone android Math Tricks merupakan salah satu aplikasi edukasi yang dapat kita pergunakan dalam mata pelajaran matematika. Dengan aplikasi handphone android ini kita dapat dengan mudah mempelajari pelajaran matematika tanpa harus melihat buku pelajaran matematika yang kita miliki.

Mathway

Aplikasi matematika dari Mathway ini memiliki banyak rumus dan dapat memecahkan masalah soal matematika, aplikasi ini dikemas dan dapat dipergunakan secara sangat mudah dan gampang hingga kita dapat menyelesaikan masalah yang kita miliki dengan persoalan matematika ini dengan mudah.
aplikasi mathway ini dapat kita pergunakan untuk menyelesaikan soal dari mulai pra aljabar, aljabar, precalculus, trigonometri, kalkulus, liniear aljabar, kimia, dan finite matematika.

Mathematics

Saat pertama kali mempergunakan apliaksi ini, mungking kita akan bertanya-tanya kenapa aplikasi ini mirip dengan sebuah kalkulator. Namun setelah kita mesukkan pertanyaan dan memilih rumus formula matematika maka kita pada saat itu juga aplikasi handphone android Mathematics akan memberikan jawaban dengan tepat dan jelas. Dengan aplikasi handphone android Mathematics sobat tidak akan menunggu lama lagi untuk mendapatkan jawaban dari setiap persoalan matematika yang sobat dapatkan.

Maths Formulas Free

Aplikasi handphone android Maths Formulas Free merupakan aplikasi handphone android yang memiliki banyak koleksi rumus matematika. banyak rumus yang dapat kita temukan pada aplikasi handphone android ini dan juga aplikasi ini dapat dengan mudah kita pergunakan dikarenakan aplikasi ini telah mendukung dengan bahasa indonesia. Aplikasi ini dapat kita pergunakna untuk memecahkan berbagai fariasi soal seperti Aljabar, Trigonometri, Geometery, Equations, Differetiaton, Integration, Matrix, Unit Conversion, Trik Matematika dan juga probabilitas dan statistik.

Nah itu dia daftar aplikasi handphone android yang dapat membantu kamu untuk dapat pintar mempelajari mata pelajaran matematika. Kamu dapat memilih aplikasi yang kamu sukai atau kamu dapat mempergunakan semua aplikasi tersebut untuk membantu kamu mempelajari berbagai rumus matematika yang ada di matapelajaran matematika sekolah kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Aplikasi Terbaik Handphone Android Yang Dapat Membantu Kamu Pintar Matematika"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel