-->

Hash tag #ri70 dan Hash tag #Indonesia pada twitter meriahkan kemerdekaan indonesia yang ke 70

Selamat siang rekan-rekan nbcdns.com. Pada hari ini apakah anda melihat sesuatu yang baru pada media sosial twitter kalian semua, pasti anda akan terheran-heran jika salah satu teman anda memasang hash tag #ri70 dan hash tag #Indonesia pada kicauan twitter mereka dan pada saat hash tag tersebut muncul di news twitter anda maka akan muncul bendera Indonesia dan logo 70 pada hash tag mereka seperti gambar berikut ini:

Hash tag #ri70 dan Hash tag #Indonesia pada twitter meriahkan kemerdekaan indonesia yang ke 70


Nah saat ini twitter juga sedang merayakan kemerdekaan indonesia juga, kita dapat menambahkan lambang tersebut dengan menambahkan hash tag #ri70 untuk gambar logo 70 tahun indonesia dan hash tag #Indonesia untuk menampilkan lambang bendera indonesia pada kicauan twitter kita tersebut.
Penggunaan kedua emoji tersebut sudah dapat digunakan dan telah dikonfirmasi oleh Media Partnerships Manager Twitter Indonesia, Teguh Wicaksono. Dirinya dengan sangat yakin mengungkapkan bahwa obrolan mengenai #RI70 akan meningkat drastis dalam minggu ini karena kemerdekaan Indonesia tinggal sepekan lagi.
“Twitter selalu menjadi platform yang dituju banyak orang untuk berinteraksi melalui percakapan terbuka secara langsung mengenai passion mereka, beragam aktivitas kebudayaan, serta berbagai kejadian yang sedang berlangsung, dan kami yakin bahwa percakapan mengenai #RI70 akan memuncak dalam minggu ini. Emoji ini akan menjadi sebuah cara yang menyenangkan serta warna-warni dalam menyatukan Indonesia saat Hari Kemerdekaan. Kami berharap emoji spesial ini semakin meningkatkan semangat nasionalisme dan persatuan bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Teguh Wicaksono saat diwawancarai. sumber:tugupost.com
   
baca juga Rich Snippet Atau Skor Berbintang dan Cara Memasang Pada Blog Anda

Nah bagi rekan-rekan sekalian pengguna twitter, sekarang dapat memeriahkan kemerdekaan indonesia dengan menggunakan media sosial twitter dengan menggunakan hash tag #RI70 dan hash tag #Indonesia pada kicauan rekan-rekan sekalian. diharapkan dengan adanya hash tag #RI70 dan hash tag #Indonesia ini. negara kita tercinta ini yaitu Indonesia, dapat dikenal di dunia jagat maya hehehe.

Nah sekian dulu info dari saya mengenai Hash tag #ri70 dan Hash tag #Indonesia pada twitter meriahkan kemerdekaan indonesia yang ke 70 mudah-mudahan info dari saya ini dapat berguna bagi rekan-rekan pengguna media sosial twitter dalam rangka untuk ikut memeriahkan kemerdekaan Indonesia. MERDEKA :D

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hash tag #ri70 dan Hash tag #Indonesia pada twitter meriahkan kemerdekaan indonesia yang ke 70"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel