-->

Google Inc Tutup, bagaimana nasib mesin pencari tersebut

Google Inc bubar masa sih???? Pasti itu yang ada di benak kalian saat membaca judul dari artikel yang telah saya sajikan ini, saya juga merasa kaget mendengar google inc dibubarkan. namun nanti dulu memang judulnya membuat anda terkaget-kaget namun google tidak bubar kok.
Google Inc Tutup, bagaimana nasib mesin pencari tersebut

Setelah kita usut secara seksama ternyata google Inc tidak bubar hanya saja google merombak besar-besaran divisinya dan beralih nama menjadi Alfabet, dan Alfebet ini akan membawahi salah satunya adalah Google, Google x lab, Google Ventures dan Google Capital.
Laman International Business Times, Selasa (11/8), mengatakan restrukturisasi itu membuat unit bisnis Google menyusut dan fokus. Mereka kini menjadi perusahaan yang khusus mengurusi bisnis periklanan, mesin pencari, YouTube, dan Android.

“Google yang baru ini memang sedikit lebih ramping karena perusahaan yang tidak berkaitan langung dengan produk internet justru kami pindahkan ke Alphabet,” tulis Page dalam blog resmi Google. sumber:deliknews.com

Huh, kirain google bubar hehehe, eh ternyata google hanya menyusutkan diri sehingga mereka bisa lebih fokus mengerjakan proyek-proyek yang sekarang ini mereka kerjakan.

Senang mendengarnya, yah bagaimana tidak. Bagaimana nasip kita tanpa google, bagaimana nah kita dapat bertanya nomor togel ke embah google jika embah google telah tiada T_T.

Sekian dulu berita dari saya mengenai Google Inc Tutup, bagaimana nasib mesin pencari tersebut, mudah-mudahan google tidak bubar karena saya berlum bisa mendapatkan peringkat pertama pada mesin pencari google ini hehehehe.. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Google Inc Tutup, bagaimana nasib mesin pencari tersebut"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel