-->

Gojek, Cara Mudah Mendaftar Jadi gojek

Gojek, Jika anda tinggal di area jabotabek mungking anda akan sering melihat pengendara motor yang mengenakan jeket dan helem berwarna hijau, ngomong-ngomong siapkah mereka? Green lantern kah heheheh, oooh ternyata bukan mereka adalah anggota gojek.

Berita tekno kali ini akan membahas sedikit mengenai gojek.

Gojek merupakan salah satu penyedia jasa angkutan umum yang sekarang ini sedang tenar, siapa sih yang gak kenal mereka yang saat ini sedang banyak dibicarakan, dengan gojek ini anda bisa di antarkan kemana saja anda mau hanya dengan menggunakan aplikasi gojek yang ada pada smart phone anda.

Namun taukah anda bagaimana cara untuk menjadi salah satu anggota gojek? Untuk menjadi anggota gojek saratnya cukup mudah dan anda akan mendapatkan fasilitas yang diperlukan pada saat anda diterima menjadi anggota mereka. nah kira-kira fasilitas apa saja yang dapat kita terima pada saat kita menjadi anggota gojek:

baca juga Google Inc Tutup, bagaimana nasib mesin pencari tersebut
Fasilitas yang di dapat :
– Smartphone android
– Dua Helm
– Dua Jaket
– Pulsa 50 ribu
– Rekening Go-Jek 100 ribu
– Masker dan Penutup kepala
– Potensi penghasilan 2-3 jt/ bln
– Bonus tambahan 50.000/hari klw bs menyelesaikan 10 order
– Asuransi kecelakaan
Untuk jam kerja gojek menerapkan jam kerja yang ditentukan oleh para anggotanya sendiri, anda bisa narik istilah kerennya siang maupun malam terserah anda dan rata-rata seorang gojek dapat melayani sekitar 4000 pelanggan setiap harinya, hal ini dikarenakan kita dapat memilih klien kita dengan menggunakan aplikasi martphone tersebut.

Untuk penghasilan, Gojek menerapkan sistem bagi hasil yaitu 80% untuk anda dan 20% untuk gojeknya, jadi pasti anda akan mendapatkan penghasilan yang lebih besar jika anda sering-sering narik penumpang bukan hehehe

Untuk menjadi seorang gojek syarat yang diperlukan adalah:

– Punya sepeda motor
– Pria atau Wanita max 50 th
– Fc KTP / Surat keterangan
– Fc SIM
– Fc KK
– Fc STNK
‪#‎Jaminan‬ ( Pilih salah satu )
IJAZAH / BPKB / KK / Akta Kelahiran / Surat Nikah (ASLI)

Nah itu dia cara untuk menjadi seorang gojek, yang penting anda punya motor dan motor tersebut layak jalan hehehehe. Jika anda tertarik silahkan anda langsung saja menghubungi kantor gojek terdekat dan selamat mencoba, jangan lupa Safety first yak ^^v

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gojek, Cara Mudah Mendaftar Jadi gojek"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel