-->

Jangan Tunggu Google Search Engine Mengenal Mu

Dont wait just do it, sesuai dengan gambar di atas, jangan menunggu tapi lakukan lah. Dengan modal seperti ini kita akan membuat artikel, namun di sini saya tidak akan mengajak Anda untuk membuat artikel pada sebuah blog, namun saya akan mengajak anda untuk tidak menunggu sampai google mengenal artikel berkualitas yang telah dengan susah payah anda tulis namun kita akan mengenalkan artikel berkualitas yang telah kita tulis tersebut.

Manfaat mengenalkan blog kita terlebih dahulu

Banyak manfaat yang dapat kita rasakan apa lagi kita sebagai seorang penulis blog untuk terlebih dahulu mengenalkan blog kita kepada google, ketimbang kita menunggu google mengenal artikel yang kita tulis pada blog yang kita kelola. kira-kira apasih manfaat dari mengenalkan artikel yang kita telah buat terlebih dahulu kepada google ketimbang google sendiri yang mencari artikel kita.

1.Blog akan cepat tampil pada google

Dengan mendaftarkan terlebih dahulu artikel-artikel yang berkualitas pada blog yang anda sendiri kelola maka google akan cepat juga menampilkan blog anda pada halaman yang sudah disediakan oleh google tersebut, dengan ini Anda tidak perlu menunggu dengan waktu lama sampai artikel pada blog yang anda kelola tersebut tampil pada halaman google search engine.

2. Artikel akan tampil pada halaman pertama Google :D(ngarep)

Dengan semakin cepat artikel yang anda buat anda daftarkan pada google maka semakin cepat juga google akan membaca artikel yang anda telah buat tersebut, sehingga dengan begitu, google akan menampilkan artikel yang anda telah buat kemungkianan akan muncul pada halaman depan google.

3. Pengunjung situs anda akan semakin banyak.

Dengan kita mendaftarkan artikel yang berkualitas yang telah kita buat tadi, maka secara otomatis search engine google akan dengan cepat pula mendaftarkan situs yang anda kelola tersebut pada halamannya. nah jika artikel yang kita buat pada blog tersebut tampil pada halaman pertama google, maka pengunjung blog kita akan semakin banyak pula yang akan mampir ke blog dengan artikel yang telah kita buat tadi.

4. Menggenjot kita untuk selalu update artikel

Dengan artikel yang berkualitas yang telah kita buat dan artikel tersebut akan tampil pada halaman pertama google, maka secara otomatis kita akan semakin bersemangat untuk selalu mengupdate artikel pada blog yang kita kelola tersebut.

Cara mendaftarkan blog pada google

Untuk menambahkan artikel yang telah kita buat agar tampil pada halaman google search engine, maka sebelumnya kita perlu untuk mendaftarkannya terlebih dahulu artikel kita tersebut pada google. Google secara otomatis pasti akan membaca setiap artikel yang kita buat, dan menampilkannya pada halaman yang mereka punya namun pertanyaannya. kapan kah artikel yang telah kita buat tersebut dapat tampil pada halaman google search engine??????

Dengan mendaftarkan artikel yang kita buat tersebut langsung pada google maka secara otomatis google akan cepat menampilkan artikel yang telah kita buat tersebut pada halaman yang mereka miliki, dengan semakin cepat artikel yang kita miliki tampil pada halaman google, maka semakin cepat juga google akan mengenal kita.(muter-muter gak jelas).

 untuk mendaftarkan artikel yang kita miliki pada google, caranya cukup mudah. Anda hanya cukup untuk mencopy url artikel yang anda miliki pada form yang ada pada halaman berikut ini https://www.google.com/webmasters masukkan alamat url yang anda miliki pada form kosong yang tersedia disana, isikan capcha lalu anda cukup tekan tombol submit yang ada pada halaman tersebut.



Maka artikel yang telah anda buat akan tampil pada halaman google dalam waktu kurang dari 24 jam saja dan anda dapat mencarinya dengan mengcopykan judul dari artikel yang anda telah buat tersebut pada google search angine.

Kesimpulan

Jangan pernah menunggu artikel yang anda buat untuk ditampilkan oleh google search engine. google pasti akan mengenal blog yang anda telah buat namun kapan waktunya, jika ada kesempatan segeralah daftarkan setiap artikel yang telah anda buat pada google search angine.

Demikian artikel yang membahas Jangan Tunggu Google Search Engine Mengenal Mu dan artikel ini merupakan artikel yang gak jelas telah saya buat ini. semoga artikel yang telah saya buat ini dapat membantu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jangan Tunggu Google Search Engine Mengenal Mu"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel