-->

Download MiniTools Partition Wizzard

Download MiniTools Partition Wizzard - MiniTools Partition Wizard merupakan software menejemen partisi yang digunakan untuk melakukan maintenance terhadap partisi harddisk drive.

Download MiniTools Partition Wizzard

Download MiniTools Partition Wizzard

Seperti dengan namanya, MiniTools Partition Wizard memiliki tampilan yang ringkas namun mempunyai fitur yang cukup bagus untuk sebuah aplikasi berjenis partitioning system.

Kemudahan dalam pemakaian serta look- n- feel aplikasi nya yang terasa“ lighweight” menjadikan aplikasi ini terkesan ringan serta portabel, meski buat proses melakukannya butuh instalasi ke sistem terlebih dulu.

Baca juga 4 Cara Merubah Format Partisi dari GPT ke MBR


MiniTool Partition Wizard mempunyai sokongan terhadap migrasi OS ke SSD. 

Perihal ini bermanfaat untuk Kamu yang mempunyai kebutuhan buat melaksanakan proses migrasi OS dari disk local dalam perihal ini harddisk drive ke media lain yang lebih baik semacam SSD( Solid State Disc). 

MiniTool Partition Wizard pula mempunyai sokongan buat mengoptimasi proses migrasi dengan melindungi struktur file sistem serta boot record senantiasa utuh serta identik. 

Sama halnya seperti fitur Migration, akan tetapi fitur Cloning ini memberikan kemudahan untuk melakukan proses penyalinan data identik, bukan dari sisi data, tapi juga MBR, struktur partisi, dan file sistem. 

Proses cloning ini bisa kita gunakan untuk keperluan Batch installation, dimana kita hanya perlu melakukan instalasi sebuah OS pada 1 sistem, kemudian kita cukup melakukan proses cloning pada tiap-tiap HDD agar sistem yang identik terinstalasi, termasuk aplikasi-aplikasi, dan data juga ikut tersimpan.

Fitur Cloning ini sangat bermanfaat terutama untuk instansi, perusahaan, atau startup agar proses instalasi sistem komputerisasi perusahaan bisa berjalan dengan cepat dan efisien, sehingga bisa mengurangi tingkat kesalahan dam kegagalan selama proses instalasi berlangsung.

Fitur penting lain yang ada pada software MiniTool Partition Wizard ini adalah adanya fitur Recovery, yaitu fitur untuk melakukan proses pengembalian partisi yang terhapus, baik disengaja maupun tidak.

Adanya fitur Recovery ini tentu memberikan nilai tambah pada software ini, dimana biasanya fitur recovery partition tersedia sebagai bagian software tersendiri, namun pada software MiniTool Partition Wizard, fitur recovery partition sudah ada sebagai bagian dari fitur utamanya. 

Dengan demikian, kita bisa melakukan proses recovery tanpa harus mendownload software recovery tambahan.

Mungkin ini adalah fitur yang unik yang ada pada software minitool partition wizard ini, dimana dukungan partisi juga mendukung disk jenis USB atau external, yang memungkinkan kita membuat partisi pada drive flash disk. 

Baca Juga Cara Belajar IT Support Otodidak Gratis Untuk Pemula


Dengan menggunakan Minitool Partition Wizard ini, kita bisa dengan mudah membuat partisi pada flash disk kita, yang biasanya jika dilakukan secara manual prosesnya bisa dibilang cukup merepotkan.

Bagi kamu yang ingin mendownload MiniTools Partition Wizzard kamu bisa langsung saja ke link berikut ini.

Download mini tools partition wizzard

Setelah kamu mendownload kamu bisa langsung saja install di komputer kamu dan kamu bisa langsung mengerjakan pekerjaan kamu menggunakan MiniTools Partition Wizzard

Sekian dulu artikel newbie kali ini dengan judul Download Mini Tools Partition Wizzard, sekian dan terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download MiniTools Partition Wizzard"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel