-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Live di Tiktok Studio Untuk Live Streaming Yang Lebih Seru

Tiktok studio live meruapkan aplikasi yang di kembangkan oleh tiktok untuk kamu pergunakan untuk melakukan live stream tiktok kamu.

Cara Menggunakan Live Studio Tiktok Untuk Live Streaming Yang Lebih Seru


Cara Live di Tiktok Studio Untuk Live Streaming Yang Lebih Seru - Tiktok live studio merupakan salah satu fitur yang cukup di andalkan oleh media sosial tiktok.

Untuk kamu yang ingin mencoba melakukan live streaming tiktok bisa menggunakan aplikasi tiktok live studio ataupun aplikasi OBS tiktok studio juga.

Live studio tiktok adalah aplikasi live streaming yang gratis bisa kamu dapatkan bagi kamu yang ingin melakukan live streaming tiktok menggunakan aplikasi live tiktok studio

Namun bagi kamu yang tidak ingin ribet dengan semua menu yang ada di OBS tiktok, kamu bisa menggunakan aplikasi tiktok studio live streaming.

Pada aplikasi ini terdapat berbagai fitur yang cukup menarik di dalamnya sehingga kamu bisa mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan.

Salah satu fitur yang disediakan untuk para konten kreator adalah Tiktok live studio yang bisa kamu pakai untuk live streaming.

Aplikasi ini memungkinkan kamu yang sedang melakukan live streaming untuk berinteraksi langsung dengan para audiens.

Lalu bagaimana cara live tiktok studio untuk live streaming?

Baca Juga Cara Edit Chat Di WA Agar Gak Typo Lagi


Cara live streaming tiktok menggunakan aplikasi tiktok studio live

Bagi kamu yang ingin melakukan kegiatan live streaming tiktok, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini jika kamu ingin tahu cara live tiktok studio

  • Silahkan download tiktok live studio terlebih dulu
  • Tahap selanjutnya kamu bisa melihat tampilan untuk melakukan siaran langsung
  • Pada sisi kiri aplikasi akan ada pengaturan untuk kamera dan di sisi sebelah kanan akan ada tampilan untuk melihat dan membalas Live Chat
  • Pada kolom bagian tengah merupakan tempat kamu untuk melakukan siaran langsung
  • Kamu bisa memilih mode landscape atau portrait saat melakukan siaran langsung
  • Di bagian tengah kamu bisa klik start dan bisa mendapatkan akses untuk go live

Berbeda dengan menggunakan OBS tiktok, menggunakan live studio tiktok kamu bisa membalas chat dan melakukan interaksi langsung dengan penonton di kolom chat.

Terdapat juga beberapa emoji yang bisa kamu pakai untuk membalas pesan.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya jika untuk cara live streaming tiktok salah satunya kamu wajib untuk berusia lebih dari 18 tahun

Atau cara live di tiktok kamu wajib memiliki wali yang usianya sudah lebih dari 18 tahun untuk menjadi pengawas saat kamu melakukan live.

Baca juga 4 Perbedaan Tiktok Dan Tiktok Lite, Mana Yang Kamu Pilih


Hal ini memiliki tujuan agar tidak ada konten-konten yang kurang bekenan di lihat oleh penonton saat kamu melakukan live di tiktok.

Untuk cara live di tiktok studio bisa di bilang sangat mudah asalkan kamu sudah memenuhi salah satu persyaratan yang sudah saya sebutkan di atas.

Bagi yang pensaran dengan cara live tiktok studio maka kamu wajib simak artikel newbie lain dan beberapa informasi mengenai belajar IT online.

Sekian dulu artikel newbie tentang belanag IT online dengan judul Cara Live di Tiktok Studio Untuk Live Streaming Yang Lebih Seru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Live di Tiktok Studio Untuk Live Streaming Yang Lebih Seru"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel