-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

12 Aplikasi Chat Untuk Selingkuh Paling Aman

Aplikasi chat untuk selingkuh banyak banget salah satunya merupakan aplikasi selingkuh tidak terduga yang biasa kita pergunakan untuk mengolah angka seperti excel.

12 Aplikasi Chat Untuk Selingkuh Paling Aman


Aplikasi Chat Untuk Selingkuh Paling Aman - Banyak banget orang yang mencari cara agar aktivitas selingkuh yang mereka lakukan itu aman.

Salah satu cara menghubungi selingkuhan adalah dengan menggunakan aplikasi perselingkuhan media pesan singkat seperti SMS atau dengan menggunakan telephone yang dulunya merupakan aplikasi chat selingkuh.

Namun cara ini merupakan cara yang paling jadul karena aktivitas ini dilakukan hanya dengan merubah nama pasangan selingkuh kita dengan nama lain.

Jika kita paling sering menerima telp dari nomor ini maka bisa di bilang kita dapat di curigai oleh pasangan kita kalau kita itu selingkuh.

Bagi kamu para suami atau istri bisa juga pacar yang saat ini sedang ada di fase ini maka newbie sarankan untuk bertobat karena cara ini merupakan cara yang salah.

Bisa jadi keterusan dan menyebabkan kerusakan di muka bumi hingga tuhan murka dan kamu menerima azab dunia.

Namun untuk para pasangan selingkuh yang sudah terlanjur dan tidak ingin aktivitas selingkuhnya di cium oleh pasangan masing-masing.

Newbie akan memberikan kamu aplikasi-aplikasi chat paling aman yang bisa kamu pergunakan.

Bagi pasangan kamu yang memiliki aplikasi-aplikasi rahasia cowok wajib waspada karena kemungkinan bisa jadi pasangan kamu selingkuh.

Kamu juga bisa melihat apakah pasangan kamu selingkuh dengan menggunakan aplikasi untuk mengetahui pasangan kita selingkuh


Apa itu selingkuh Digital?

Selingkuh digital (cyber Cheating) adalah serangkaian aktivitas perselingkuhan yang di lakukan di dunia digital tanpa adanya aktivtas bertemu (non fisik) dan hanya memanfaatkan teknologi seperti aplikasi kencan online, aplikasi chating, dan aplikasi yang memiliki fasilitas chating.

Aktifitas di atas juga bisa kita sebut dengan selingkuh virtual (cyber affair) yang di mana kamu bisa selingkuh tanpa harus bertatap muka.

Sekarang ini banyak aplikasi yang tidak terduga bisa kamu pakai untuk aktvitas selingkuh dan bagi kamu yang melihat tanda-tanda pasangan kamu selingkuh maka sebaiknya kamu periksa kembali handphone atau gadget yang sering di bawa-bawa pasangan kamu.

Aplikasi selingkuh online

Di belajar it online biasanya kamu menggunakan smartphone android atau iPhone, banyak banget aplikasi selingkuh android yang bisa kamu pergunakan.

Sehingga banyak aktivitas ini tidak di ketahui oleh pasangan sah yang membuat aktivitas perselingkuhan tidak banyak di ketahui oleh pasangan.

Sebagai pembelajaran, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi di bawah ini agar aktivitas selingkuh kamu aman menggunakan aplikasi agar tidak ketahuan selingkuh.

Baca Juga 15 Cara Mengetahui Suami Selingkuh Lewat Hp Android


Aplikasi selingkuh whatsapp.

Sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi whatsapp buat selingkuh, loh kenapa whatsapp bisa masuk sebagai slaah satu aplikasi WA untuk selingkuh?

Sekarang ini aplikasi whatsapp memiliki vitur di mana pesan yang kamu kirim dapat terhapus dalam hitungan hari saat di aktifkan.

Jadinya Chat kamu dengan pasangan selingkuh kamu akan hilang dan kamu gak perlu menghapus pesan tersebut secara manual.

Whatsapp akan langsung menghapus pesan yang di kirim ke kamu secara otomatis dan membuat aktivitas negatif ini bisa berjalan dengan baik.


Viber

Selanjutnya adalah aplikasi yang viber yang merupakan aplikasi chatting selingkuh selanjutnya yang bisa kamu pergunakan.

Walau aplikasi ini terlihat tidak berbahaya namun saat di gunakan oleh orang yang salah maka aplikasi ini bisa masuk sebagai apk buat selingkuh.

Hal ini karena viber memiliki dua fitur yang mungkin untuk saat ini berlum banyak orang ketahui.

fitur pertama yang belum banyak orang ketahui adalah obrolan rahasia yang akan menghapus chat secara otomatis dalam jangka waktu 1 - 5 menit.

Ada juga fitur obrolan tersembunyi, fitur ini akan menyembunyikan riwayat obrolan kamu dengan pasangan selingkuh kamu saat handphone kamu di cek dan kamu dapat melihatnya dengan menggunakan password yang sudah kamu setting.


Telegram

Aplikasi chat selingkuh selanjutnya adalah telegram yang sekarang sudah banyak dipergunakan oleh banyak orang jadi aplikasi perselingkuhan yang satu ini tidak akan di curigai.

Sebenarnya fungsi aplikasi yang satu ini pada umumnya adalah untuk mengirim pesan dan juga menelepon dan juga untuk menonton film.

Akan tetapi aplikasi ini ternyata bisa juga untuk kamu pergunakan sebagai aplikasi perselingkuhan yang cukup aman untuk dipergunakan.

Dengan fitur baru yang bisa kamu pakai untuk melancarkan aksi kamu yaitu fitur autodestruct yang bisa kamu atur waktu obrolan dengan pengguna lain.

Terdapat juga fitur obrolan tersembunyi seperti melakukan percakapan rahasia dengan pengguna manapun.

Fitur ini tidak bisa kamu akses kecuali kamu memiliki password yang sudah kamu atur sebelumnya sehingga membuat aplikasi ini cukup aman.

Jadinya untuk cara mengetahui pasangan selingkuh lewat telegram, kamu bisa cek jika ada chat yang di password maka kamu patut untuk curiga


Snapchat

Aplikasi selingkuh paling aman selanjutnya adalah snapchat yang memiliki fitur menarik untuk kamu pakai untuk menutupi aktivitas kamu.

Awal mulanya aplikasi snapchat banyak dipergunakan oleh usernya sebagai aplikasi untuk membagikan foto, video dengan menggunakan filter yang sangat menarik.

Akan tetapi sekarang ini banyak banget orang yang menggunakan aplikasi snapchat sebagai aplikasi selingkuh yang aman buat selingkuh karena memiliki fitur yang membuat foto-foto nakal yang kamu kirim bisa langsung menghilang.

Di aplikasi ini juga terdapat fitur dimana chat atau gambar yang di kirim tidak bisa dibuka lagi atau tersimpan di snapchat.

Baca Juga Aplikasi Kalkulator yang Viral Di Tiktok, Bisa Simpan File Dan Kontak Rahasia


Zoosk

Aplikasi zoosk bisa kamu pakai untuk mencari pasangan. Untuk para jomblo aplikasi ini sangat membantu sekali untuk menemukan pasangan yang tepat dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Namun ternyata aplikasi ini bisa kita pergunakan sebagai aplikasi cari selingkuhan karena kamu bisa membuat status kamu menjadi single kembali.

Aplikasi mencari selingkuhan yang satu ini banyak banget di pergunakan oleh orang-orang untuk selingkuh.

karena kamu bebas mencari pasangan yang cocok dengan kamu menggunakan aplikasi ini.


WeChat

Aplikasi aman untuk selingkuh selanjutnya adalah wechat karena aplikasi ini memiliki fitur find nearby people.

Yang membuat aplikasi selingkuh online ini cukup populer di kalangan pencari jajanan di malam hari.

Dengan fitur find nearby people maka kamu bisa cari teman wanita untuk selingkuh yang tinggalnya dekat sehingga memudahkan aktivitas kamu.


Tinder

Aplikasi tinder merupakan aplikasi pencari jodoh yang bisa juga kamu pakai sebagai aplikasi buat cari selingkuhan.

Aplikasi ini biasanya dipakai oleh orang-orang untuk mencari pasangan hidup mereka, namun banyak juga orang yang sudah berkeluarga menginstall aplikasi ini untuk selingkuh.


iMessage

Bagi pengguna handphone Apple kamu bisa menggunakan aplikasi iMessage sebagai aplikasi selingkuh paling aman.

iMessage yang merupakan aplikasi selingkuh iPhone memiliki fitur yang bisa melakukan enkripsi shingga pesan hanya tersimpan di handphone pengguna.

Tidak banyak fitur yang bisa kamu pergunakan di aplikasi ini namun kamu bisa menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu media.


Google office

Kamu pasti mengetahui kegunaan dari google office yang berisikan google word, google sheet dan juga masih banyak lagi kegunaannya untuk kamu gunakan sehari-hari.

Namun untuk orang yang mencari kesempatan, aplikasi google ini bisa merupakan salah satu aplikasi selingkuh online paling aman.

Alasannya karena kamu tidak akan menduga aplikasi ini akan dipergunakan oleh pasangan kita untuk selingkuh.

Kamu bisa menggunakan fitur comment di aplikasi ini untuk melakukan kegiatan chatting dengan pasangan slingkuh tanpa ketahuin.

Tidak ada yang akan menduga kamu menggunakan google sheets untuk chating dengan selingkuhan kamu.


Microsoft office online

Microsoft office sekarang sudah tersedia versi onlinenya, jadinya aplikasi ini bisa kita pergunakan sebagai aplikasi untuk selingkuh.

Dengan vitur comment kamu bisa melakukan chatting dengan pasangan selingkuh kamu menggunakan aplikasi microsoft office online ini.

Beberapa tahun lalu ada orang yang malakukan aktivitas selingkuhnya dengan menggunakan fitur comentar dari aplikasi ini.

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini sebagai media untuk melakukan aktivitas selingkuh online kamu.

Baca Juga Cegah Pasangan Selingkuh Dengan 12 Aplikasi Selain Get Contact Untuk Melacak Nomor HP Tidak Dikenal


Game online

Tahukah kamu jika game online merupakan aplikasi untuk selingkuh paling aman karena pasangan kamu hanya mengetahui kamu bermain game.

Dengan vitur chat yang ada di dalam aplikasi ini, kamu bisa menggunakan aplikasi game online sebagai aplikasi selingkuh plaing aman untuk digunakan selingkuh selanjutnya.

Jadi cara mengetahui pacar selingkuh di game adalah dengan cara melihat gerak-gerik mencurigakan dari pasangan kamu.


Maketplace

Aplikasi marketplace yang salah satunya aplikasi berwarna orange untuk chatting bisa juga kita pergunakan untuk melakukan aktivitas selingkuh kita.

Selain kita bisa pergunakan untuk mencari barang-barang yang kita ingin beli, aplikasi ini juga bisa menjadi aplikasi selingkuh online.

Loh kok bisa kenapa aplikasi marketplace bisa kita gunakan sebagai aplikasi buat selingkuh?

Alasannya karena aplikasi ini memiliki fitur chatting yang bisa kita pakai untuk menghubungi orang yang menggunakan aplikasi yang sama.

Contohnya aplikasi orange untuk selingkuh dengan menggunakan vitur chat dengan teman selingkuhan kamu

Jadi hati-hati jika kamu menemukan hal yang tidak wajar dari aplikasi marketplace yang bisa juga di jadikan aplikasi selingkuh oleh pasangan kamu.


Aplikasi Ojek Online

Yang lagi rame itu sekarang ada beberapa orang yang melakukan aktivitas selingkuh mereka dengan menggunakan fasilitas chatnya aplikasi gojek.

Gojek sendiri merupakan aplikasi ojek online yang bisa kamu pakai untuk memesan ojek dan juga makanan.

Di gojek terdapat fasilitas chat digojek ke sesama teman yang ada di kontak handphone kamu, jadi kamu dapat dengan mudah chatting ke sesama teman yang menggunakan aplikasi gojek.

Di orang yang tepat aplikasi ini chat di gojek bisa di gunakan sebagai salah satu aplikasi selingkuh pling aman saat ini


Aplikasi Microsoft Teams

Nah nah nah ada lagi aplikasi selingkuh yang bisa dipergunakan untuk melakukan aktivitas selingkuh online.

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi milik microsoft yang juga merupakan aplikasi yang banyak banget digunakan di tempat kerja atau kantor.

Aplikasi ini bernama microsoft teams yang bisa di pergunakan untuk video call, chat dan juga sharing kerjaan kita sehari-hari.

Beberapa fitur yang ada di microsoft team sendiri bisa dipergunakan untuk melakukan aktivitas selingkuh online.


Di atas merupakan aplikasi rahasia cowok yang biasa dipergunakan untuk melakukan aktivitas nakal mereka saat kamu LDR dengan pasangan kamu.

Selain itu aplikasi chat untuk selingkuh ini merupakan aplikasi selingkuh yang semua orang biasanya memilikinya di handphone mereka.

Jadinya beberapa aplikasi agar tidak ketahuan selingkuh diatas tidak akan dicurigai oleh pasangan kita masing-masing karena mereka menggunakan aplikasi selingkuh yang tidak terduga untuk selingkuh.

Bagi kamu yang melihat gerak-gerik pasangan kamu mencurigakan saat menggunakan salah satu aplikasi di atas maka kamu wajib untuk waspada.

Karena kemungkinan pasangan kamu menggunakan aplikasi chat untuk selingkuh sehingga kamu tidak menyadarinya.

Sekian dulu artikel newbie kali ini dengan judul Aplikasi Chat Untuk Selingkuh Paling Aman

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "12 Aplikasi Chat Untuk Selingkuh Paling Aman"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel