-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cegah Pasangan Selingkuh Dengan 12 Aplikasi Selain Get Contact Untuk Melacak Nomor HP Tidak Dikenal

Sekarang ada aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melacak nomor handphone tidak dikenal sehingga bisa kamu cek terlebih dulu.

Cegah Pasangan Selingkuh Dengan 12 Aplikasi Selain Get Contact Untuk Melacak Nomor HP Tidak Dikenal

Cegah Pasangan Selingkuh Dengan Aplikasi Selain Get Contact Untuk Melacak Nomor HP Tidak Dikenal - Saat pasangan kamu mendapatkan panggilan telepon atau SMS dan WA dari nomor tidak dikenl, Hal ini terkadang membuat kita merasa hawatir.

Hal ini karena kita tidak bisa mengetahui identitas pemilik nomor dan ini membuat hati kita tidak tenang dan pasti terus bertanya-tanya.

Sekarang kamu gak perlu hawatir lagi karena sekarang sudah banyak aplikasi yang bisa kita pasang di smartphone kita.

Salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan adalah aplikasi pelacah nomor HP tidak dikenal yang sudah tersedia di hp android atau iOS.

Untuk yang penasaran aplikasi apasaja yang bisa kamu gunakan untuk melacak nomor hp tidak dikenal.


Aplikasi selain GetContact

Terdapat beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif aplikasi selain get contact yang juga memiliki fitur tidak kalan dengan aplikasi GetContact

Newbie akan memberikan beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan di bawah ini

ShowCaller

Aplikasi Show Caller merupakan aplikasi yang mampu mengidentifikasi nomor telepon asing yang menghubungi kita.

Aplikasi ini bisa menampilkan identitas pemilik nomor asing, selain itu aplikasi ini juga dapat melacak lokasi pemilik nomor hp berserta komentar mengenai nomor yang digunakan.

Jika nomor yang kamu dapatkan merupakan nomor asing yang sering digunakan untuk penipuan atau spam, maka kita bisa langsung saja memblokir agar tidak ada panggilan selanjutnya

Whoscall

Aplikasi pelacak nomor yang tidak dikenal selanjutnya adalah Whoscall yang dikembangkan oleh Gogolook.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, whoscall mampu mengidenfitikasi pemilik nomor asing yang menghubungi kamu.

Aplikasi akan secara otomatis menampilkan nama pemilih nomor asing yang diperoleh dari catatan pengguna lain.

Jadi saat kamu mendapatkan nomor asing yang termasuk spam, maka kamu bisa langsung memblokir atau menolak panggilan tersebut.

TelGuarder

Telguarder merupakan aplikasi yang memiliki fitur melacak identitas nomor asing yang menghubungi kamu atau pasangan kamu.

Kamu bahkan bisa memblokir jenis-jenis nomor yang di anggap spam atau virus agar tidak bisa menghubungi nomor kamu.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa melapor nomor asing yang di anggap menggantu dan memberikan komentar sehingga pengguna lain bisa mengetahuinya.

Komentar yang kamu berikan ke nomor tersebut akan langsung masuk ke database dari TelGuarder.

Dengan aplikasi ini merupakan salah satu cara melacak nomor hp penipu sehingga kamu bisa aman dari orang iseng.

Truecaller

Truecaller merupakan salah satu aplikasi pelacak nomor HP yang berasal dari swedia. Aplikasi yang cukup terkenal di kalangan pengguna hp android dan iOS  ini memiliki pengguna aktif yang tercatat mencapai 200 juta orang.

Truecaller mampu mengidentifikasi nomor tak di kenal yang menelpon kamu atau pasangan kamu.

Apabila nomor yang menghubungi kamu terindentifikasi sebagai spam, maka aplikasi ini akan menampilkan warna merah yang artinya nomor yang menelpon kamu merupakan nomor berbahaya.

Kamu juga bisa mencari tahu identitas pemilik nomor tersebut dengan cara mengecek database truecaller dan data di dalam database itu diambil dari data nomor telepon dari pengguna yang pernah menerima telepon dan bersedia di bagikan.

Hiya

Aplikasi hiya dulunya bernama whitepages caller ID dan sekarang telah berubah nama dan aplikasi ini memiliki fitur yang lebih baik dibandingkan dari sebelumnya.

Aplikasi ini di yakini mampu membelokir panggilan masuk dan juga SMS dari nomor asing yang terindikasi nomor spam.

Apabila pemilik nomor asing menyembunyikan nomornya, aplikasi ini tetap bisa mendeteksi apakah nomor tersebut termasuk spam, virus, malware, adware, atau spyware.

Mr. Number - Block Calls & Spam

Keunggulan dari aplikasi Mr. Number - Block Calls & Spam adalah mampu mendeteksi sekaligus memblokir nomor tidak di kenal yang menghubungi kita.

Namun tidak semua nomor telepon bisa di belokir oleh aplikasi ini.

Nomor-nomor yang akan di belokir yakni nomor telepon yang terdeteksi sebagai spam atau penipuan.

Kamu juga bisa memblokir panggilan dari nomor asing dengan kode tertentu serta nomor-nomor yang dicurigai sebagai pelaku spam.

Tellows - Caller ID & Block

Aplikasi Tellows - caller ID & Block memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan aplikasi pelacak nomor HP lainnya.

Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk mengetahui informasi seputar nama, alamat, hingga melacak lokasi pemilik nomor hp si penelepon.

Kamu juga bisa mengetahui tujuan si pemilik nomor menghubungi kita. Aplikasi ini bisa mengkatagorikan nomor tak di kenal menjadi 9 jenis, Yakni nomor terpercaya perusahaan penagihan utang, undian berhadiah, survei, iklan, teror, penipuan uang, telemarketing, hingga modus missed call.

Eyecon

Salah satu keunggulan dai aplikasi Eyecon adalah bebas iklan dan dapat diunduh secara gratis. Jadi, kamu bisa menggunakan berbagai fitur dari eyecon tanpa khawatir diganggu oleh iklan.

Secara umum, eyecon memiliki fitur menyerupai truecaller, yakni menyaring nomor asing tak dikenal yang menghubungi kita.

Hal yang membedakan Eyecon dari aplikasi Truecaller, Yakni ialah pengguna bisa menambahkan foto pada nomor asing yang masuk dalam database yang kita kirim.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa di hubungi ke akun media sosial.


Real Caller : Caller ID Lookup

Dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan fitur untuk mengidentifikasi nama pemanggil dengan melakukan pencarian otomatis.

Selain itu, Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengidentifikasi spam dan membelokir penelepon, mencari nomor telepon dengan menggunakan nama dan lain-lain.

True ID Caller: Chats, Calls

True ID Caller merupakan aplikasi sejenis yang memiliki fitur cukup langkap, Fitur-fitur dalam aplikasi ini seperti mengidentifikasi identitas dari penelepon tidak di kenal, memberi informasi mengenai lokasi penelepon, merekam panggilan, menghindari panggilan spam dan penipuan dan menyediakan buku telepon yang bisa di akses ke daftar konta kamu.

Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melakukan percakapan dan melakukan panggilan telepon, mengirim gambar, video, audio, dan sebagainya pada pengguna lain.

Kamu juga bisa mengatur dan menyesuaikan tampilan yang muncul ketika ada panggilan telepon masuk.

Mr. Number

Aplikasi Mr. Number memiliki fitur untuk mengetahui identitas penelepon tidak dikenal, memblokir panggilan telepon yang di anggap spam dan sebagainya.

Fitur menarik yang di miliki aplikasi ini adalah tidak hanya mampu memblokir panggilan dari satu orang, tetapi juga mampu memblokir kode area bahkan negara tertentu.

Sync.ME

Aplikasi Sync.ME memiliki fitur yang tidak kalan menarik dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini memiliki fitur untuk mengidentifikasi nomor telepon tidak dikenal, memblokir panggilan yang dicurigai sebagai spam, dan merekam panggilan telepon yang masuk dengan mudah dan cepat.

Aplikasi ini juga mampu melakukan sinkronisasi dari kontak yang ada dengan profil media sosial yang mereka miliki, bahkan mampu memperbarui sesuai dengan profil media sosial terbarunya.

Sekian dulu artikel newbie kali ini dengan judul Cegah Pasangan Selingkuh Dengan 12 Aplikasi Selain Get Contact Untuk Melacak Nomor HP Tidak Dikenal

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Pasangan Selingkuh Dengan 12 Aplikasi Selain Get Contact Untuk Melacak Nomor HP Tidak Dikenal"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel