-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

6 Aplikasi Penyelesaian Kimia Gratis untuk Anak SMU/SMA

Aplikasi kimia sma bisa membantu kamu dalam belajar kimia di laboratorium kimia atau pada saat kamu belajar bahan-bahan kimia.

Aplikasi Penyelesaian Kimia Gratis untuk Anak SMU/SMA

Aplikasi Penyelesaian Kimia SMA Gratis

Belajar mata Pelajaran KIMIA di SMA atau SMU memang bisa di bilang sangat sulit sekali.

Namun jika kamu tekini dan belajar rumus KIMIA secara rajin dan terus menerus maka di pastikan kamu akan dengan mudah untuk menguasainya.

Saat ini banyak banget aplikasi kimia SMA/SMU yang bisa kita gunakan untuk belajar KIMIA gratis yang bisa kamu download dan install di hp Android atau bahkan iPhone.

Selain gratis, kamu juga bisa banyak belajar mengenai berbagai soal yang menggunakan rumus KIMIA yang akan kamu butuhkan sehari-hari.

Bagi kamu yang ingin belajar rumus kimia untuk SMA atau SMU, kamu wajib banget download APK belajar kimia SMA gratis di bawah ini.


Download aplikasi rumus KIMIA SMA/SMU Gratis

Chemistry

Chemistry sendiri adalah aplikasi penyelesaian kimia untuk belajar kimia gratis untuk anak SMA/SMU yang memungkinkan kamu untuk menyelesaikan banyak tugas sekaligus.

Aplikasi Penyelesaian Kimia Gratis untuk Anak SMU/SMA

Aplikasi ini memungkinkan kamu memecahkan permasalahan persamaan kimia, mencari reaksi dan banyak banget kegunaannya.

Aplikasi KIMIA SMA chemistry juga di lengkapi dengan tabel periodik lengkah bersama dengan tabel kelarutan.

Dengan menggunakan tabel ini, kamu bisa menggunakan tabel sepenuhnya untuk bisa di cari, dan kamu bisa membukanya sebagai slide jika di perlukan.

Kamu juga bisa melihat elemen untuk melihat informasi mendalam dari senyawa kamu kamu ingin lihat.

Untuk persamaan, aplikasi penyelesaian kimia membantu kamu menyelesaikannya dengan satu atau beberapa variabel yang diketahui.

Hal ini juga termasuk dengan kimia organik dan organik dan memungkinkan kamu melihat reaksi dalam bentuk ionik dengan satu ketukan.

Lebih dari  itu, aplikasi ini juga di lengkapi dengan kalkulator massa molar yang memungkinkan kamu melihat massa molar dan persentase elemen.

Kamu juga bisa melihat atom dalam AR

Aplikasi yang akan kamu download ini juga menyediakan informasi penting lainnya seperti rangkaian reaktivitas, daftar asam, anion, garam, dan sebagainya.

Hal yang akan kamu dapatkan ini memiliki fungsi offline, sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini dimanapun bahkan tanpa harus menggunakan kuota internet.

Download

Baca Juga 6 Aplikasi Tes CPNS Online Gratis Simulasi CAT BKN


ReactionFlash

ReactionFlash juga merupakan aplikasi kimia gratis untuk anak SMU/SMA. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa kamu download untuk membantu kamu mempelajari dan menghafal reaksi kimia.

Aplikasi kimia SMA yang satu ini memang di peruntukan untuk mengetahui reaksi kimia yang mungkin berguna saat kamu memerlukan agar kamu ingat kembali sebelum kamu ujian.

Di apk belajar kimia SMA ini kamu bisa mengingat rumus kimia yang kamu lupa dan kamu juga bisa mengetahui rumus kimia dengan contohnya.

Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk membantu kamu memahami mekanisme reaksi secara umum.

apk belajar kimia saat ini sudah mencangkup 1.1 ribu reaksi yang wajib kamu ketahui jika kamu ingin belajar KIMIA.

Kamu bisa mengetahui reakhis mulai dari yang paling populer hingga reaksi yang paling langka.

Aplikasi ini memiliki UI yang terlihat seperti satu set flashcard, sehingga kamu bisa dengan mudah untuk mempelajarinya.

Setiap kartu mencakup reaksi, mekanismenya, dan beberapa contoh, Ada juga mode kuis untuk melakukan pengujian dan pengetahuin kita jika kita perlukan.

Download


KingDraw

Aplikasi KingDraw meimiliki konsep yang cukup unik. Hal ini karena apliaksi untuk belajar kimia ini merupakan editor gambar yang memungkinkan kamu untuk menggambar reaksi kimia.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuat sketsa molekul dan reaksi kimia untuk memahami sepenuhnya mekanisme ini.

apk belajar kimia gratis juga memungkinkan kamu menggambar objek kimia organik dalam 3D. Walaupun hal hal ini merupakan hal yang cukup profesional dan juga ramah pengguna jadi kamu dapat dengan mudah mengetahui cara kerjanya.

Aplikasi ini mendukung gambar dengan kecepatan tinggi bersama dengan pemodelan 3D real-time. Hal ini memungkinkan kamu merubah UIPAC menjadi struktur kimia dan kamu bisa mencari formula.

Aplikasi belajar kimia gratis juga mencakup analisis properti kimia, yang bisa di bilang sangat berguna. Aplikasi ini juga mendukung gambar bergerak dan juga otomatis.

Aplikasi ini sepenuhnya bisa kamu download secara gratis dan tidak memiliki iklan.

Download


Organic Reactions

Organic Reaction merupakan aplikasi belajar kimia gratis yang memiliki fokus secara sempit untuk para ahli kimia.

Aplikasi belajar kimia gratis sepenuhnya didedikasikan untuk digunakan mengetahui reaksi kimia organik.

Aplikasi penyelesaian kimia untuk pelajaran kimia memiliki fitur penting dan memungkinkan kamu melihat reaksi dari group fungsional utama dalam beberapa ketukan.

Organic Reaction juga memiliki informasi mendalam tentang mekanisme reaksi, sehingga kamu bisa dapat sepenuhnya memahami cara kerjanya.

Mekanisme aplikasi untuk pelajaran kimia sangat sederhana. Hal ini karena bisa dibuat untuk memberikan link tautan langsung dari reaktan ke produk yang sesuai, sehingga kamu dapat dengan cepat menemukan informasi yang kamu butuhkan.

Dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah untuk mencari reaksi dan menandai yang paling kamu butuhkan.

Kamu juga bisa mengurutkan reaksi berdasarkan nama, tapi hal ini hanya tersedia jika kamu berlangganan versi berbayar.

Download

Baca Juga Aplikasi Kalkulator yang Viral Di Tiktok, Bisa Simpan File Dan Kontak Rahasia

Periodic Table

Periodic Table adalah aplikasi kimia gratis untuk anak SMU/SMA dan ini merupakan aplikasi tabel periodik saku yang dapat dengan mudah digunakan.

Aplikasi ini cukup berguna untuk siswa dan siapapun yang belajar kimia karena aplikasi ini tidak memiliki banyak fitur lain namun memiliki tabel periodik.

Aplikasi untuk pelajaran kimia mudah digunakan dan memungkinkan kamu bisa mendapatkan semua info penting dalam beberapa ketukan.

Sesuai dengan tabel periodik, aplikasi ini juga mencakup banyak data elemen kimia tambahan.

Hal yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan informasi yang kamu inginkan adalah cukup dengan mengetuk elemen yang kamu sukai.

Kamu bisa melihat nama latin dan juga nama inggirs dari elemen yang kamu inginkan termasuk tahun, nama penemu, CAS nomor, Elektron dan banyak lagi.

Informasi yang diberikan oleh aplikasi sudah mendapatkan pembaruan terkini jadi kamu tidak akan mendapatkan informasi yang sudah kadaluarsa.

Sebagian besar dari elemen di aplikasi ini juga sudah di lengkapi dengan gambar dan tautan wikipedia untuk kamu pelajari.

Download

Equate Formula Solver

Equate Formula Solver adalah aplikasi kimia gratis untuk anak SMU/SMA. Aplikasi kimia yang satu ini hadir untuk membantu kamu memecahkan rumus kimia.

Aplikasi untuk pelajaran kimia tidak hanya berfokus pada rumus KIMIA saja. Namun juga mata pelajaran lain seperti fisika, matematika, kimia dan bahkan ekonomi, sehingga kamu bisa memanfaatkan dengan baik.

Tujuan utama dari aplikasi penyelesaian kimia adalah untuk memudahkan proses menyelesaikan rumus dan membuatnya lebih menghibur.

Download

Kamu yang pejalar SMA atau SMU bisa menggunakan beberapa aplikasi di atas agar kamu dapat memahami dan menyelesaikan rumus kimia yang bu guru kamu minta di sekolah.

Selain itu aplikasi-aplikasi penyelesaian soal kimia gratis di atas juga dapat membantu kamu agar dapat dengan mudah menjawab soal kimia dan menghapal tabel periodik yang katanya cukup sulit untuk di kuasai.

Sekain dulu artikel newbie kali dengan bahasan APK belajar kimia yang berjudul 6 Aplikasi Penyelesaian Kimia Gratis untuk Anak SMU/SMA 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Aplikasi Penyelesaian Kimia Gratis untuk Anak SMU/SMA "

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel