-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Roland RF 640 Driver Printer Download

Menyusul peluncuran Roland DG VersaExpress RF-640, Caldera telah merilis satu set driver untuk mendukung mesin ini. 



Kompatibel dengan semua produk aplikasi sofrware desaing yang bisa digunakan untuk dalam mencetak format lebar, termasuk GrandRIP+ dan CopyRIP, driver ini memastikan dapat bekerja tanpa hambatan, 

yang berarti driver ini dapat digunakan untuk digunakan di percetakan dan juga dapat memanfaatkan sepenuhnya kecepatan throughput mesin roll-to-roll 1,6 m dan seluruh warna yang luas dengan segera.

Driver yang tersedia untuk VersaExpress RF-640 adalah untuk set tinta eco-solvent dan tinta berbasis air, memastikan bahwa manajemen warna dan data RIP lainnya bisa bekerja dengan baik tanpa kesalahan ke mesin. 

Baca Juga Cara Reset Printer Epson L360 Blinking Tidak Bisa Cetak Dokumen

Mode cetak bekerja bersamaan dengan Roland Intelligent Pass Control pada kecepatan cetak tertentu, yang mengontrol penempatan titik di antara lintasan untuk meningkatkan kualitas pada kecepatan tinggi, sementara operator yang mahir akan dapat mengesampingkan parameter mode cetak tertentu. 

Kontroler Caldera juga menjamin kecepatan yang dioptimalkan untuk konfigurasi fast-four eco-solvent dan kontrol warna yang sangat baik apabila menggunakan set enam dan delapan warna yang diperpanjang, yang tersedia dengan model tinta berbasis air.

Driver RF640-ESOL cocok untuk digunakan dengan tinta Roland Eco-Sol Max2 dan dapat membantu pengguna mencapai kemampuan output penuh hingga 48,5 meter persegi per jam pada 360dpi sekali jalan dalam mode draf, atau 3,6 meter persegi per jam pada produksi sepuluh lintasan 1.440 x 720dpi. 

Driver fast-four Roland-RF640-WBASE-4C, yang menangani tinta Roland FPG Aqueous serta produk pihak ketiga, menawarkan kecepatan hingga 56,8 meter persegi per jam untuk draf satu lintasan 360dpi dan 5,4 meter persegi per jam untuk pencetakan dua belas lintasan 1.440 x 720dpi.

Driver Caldera menawarkan dukungan untuk Mac, faktor krusial bagi pengguna Roland yang terus bertambah, yang menggunakan perangkat Apple untuk mengontrol mesin cetak. 

Driver RF-640 cenderung cocok untuk perusahaan sign dan grafis yang ingin menyelesaikan pekerjaan dengan produktivitas tinggi yang memerlukan perputaran cepat. 

Baca Juga Cara Sharing Printer Pada Jaringan Kantor Atau Rumah Dengan Mudah

Dengan berbagai pilihan untuk konfigurasi tinta yang berbeda, berbagai macam aplikasi menjadi tersedia, termasuk grafis vinil, spanduk, papan reklame dan poster dengan lampu latar.

"Roland VersaExpress RF-640 adalah mesin yang sangat kuat yang benar-benar dapat memperoleh manfaat dari mesin RIP yang sama kuatnya," komentar Frédéric Soulier, chief technology officer, di Caldera. 

"Dengan driver kami, pengguna dapat yakin bahwa mereka akan dapat mendorong printer mereka untuk mendorong tidak hanya produktivitas tetapi juga kualitas, sekaligus mengurangi waktu henti mesin.

Ini pasti akan menjadi model yang populer di kalangan pengguna Roland, baik yang baru maupun yang lama, dan kami mengantisipasi bahwa dukungan Caldera untuknya akan sama menariknya."

Download Driver

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Roland RF 640 Driver Printer Download"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel