-->

Cara Remote PC Jarak Jauh Dengan AnyViewer di Windows 11

Remote desktop AnyViewer merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk meremote komputer orang lain dari jarak jauh.

Cara Remote PC Jarak Jauh Dengan AnyViewer di Windows 11

Cara Remote PC Jarak Jauh Dengan AnyViewer - Di jaman di mana sekarang ini sudah banyak orang yang bekerja secara remote di rumah.

Pastinya kita memerlukan sebuah aplikasi remote destop yang handal untuk kita pergunakan meremote komputer kita dari jarah jauh.

Salah satu dari aplikasi tersebut bernama AnyViewer yang merupakan aplikasi remote komputer jarak jauh yang bisa kamu gunakan untuk meremote komputer kamu di rumah atau di kantor.

Aplikasi ini memang baru namun aplikasi AnyViewer merupakan aplikasi buatan dari developer Aomei yang merupakan pembuat aplikasi Aomei Backupper.

Jadi gak perlu kamu ragukan lagi dengan aplikasi Third Party pengganti aplikasi remote desktop pengganti windows remote desktop.

Aplikasi ini bisa di bilang cukup ringan dan juga memiliki keamanan yang cukup bagis karena sudah memiliki ECC end-to-end encryption di dalamnya.

Selain bisa kamu gunakan untuk remote pc windows 11 dari pc kamu yang lain di seberang lautan sana.

Aplikasi AnyViewer jug amemiliki versi androidnya sehingga kamu juga bisa remote komputer windows 11 dari HP android menggunakan AnyViewer APK.

Bahkan untuk kamu pengguna setia iPhone dari apple yang menggunakan sistem operasi iOS, AnyViwer juga sudah memiliki aplikasi yang bisa kamu download di iTunes.

Bagi kamu yang penasaran, newbie akan memberikan kamu langkah-langkah cara install AnyViwer dan cara menggunakan AnyViewer untuk meremote pc windows 10 atau windows 11 kamu.

Baca Juga 20 Aplikasi Kerja Dari Rumah Yang Harus Ada Di Laptop Dan HP Kamu

Cara Install AnyViewer di windows

Bisa di bilang aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup mudah dan merupakan salah satu cara mengendalikan komputer dari jarak jauh.

Untuk bisa melakukannya kamu cukup mengikuti langkah-langkah newbie berikut ini

  • Kamu bisa download AnyViewer terlebih dulu agar kamu bisa pergunakan di komputer kamu di halaman ini.
  • Setelah kamu download maka langkah selanjutnya adalah kamu bisa install AnyViewer di komputer kamu.
  • Pastikan kamu juga sudah menyetujui license agreement dari AnyViewer lalu kemudian klik install now.
  • Kamu juga bisa hilangkan centang join the user experience inprovement program, jika kamu tidak ingin kerja sama dalam meningkatkan kualitas AnyViewer.
  • Setelah itu kamu bisa klik Enjoy Now dan AnyViewer kini siap untuk kamu pergunakan.
Walau saat ini yang kamu gunakan merupakan aplikasi gratis atau versi free, namun bisa di bilang sudah cukup bagus untuk kita gunakan karena ada banyak kelebihan pada versi ini sendiri.

Di antaranya mencakup multi monitor switch dan file transfer dan untuk versi lengkapnya kamu bisa cek di link berikut ini.

Cara Remote PC Lain Dengan AnyViewer


Setelah kamu Download aplikasi AnyViewer, selanjutnya kamu bisa pergunakan aplikasi ini untuk mengendalikan pc lain selama laptop atau komputer itu terkoneksi dengan Internet.

Bagaimana cara mengendalikan laptop lain dari jarak jauh menggunakan AnyViewer bisa di bilang sangat mudah.

Sebelumnya yang pastinya kamu wajib untuk mendownload aplikasi AnyViewer di laptop kamu dan pc windows 10 kamu yang ingin kamu kendalikan.

Untuk itu newbie akan memberikan langkah-langkah cara mengendalikan komputer lain dari komputer kamu.

Untuk langkah pertama kamu bisa buka link downloadnya sudah saya sertakan di atas jadi kamu cukup klik link yang sudah newbie sediakan di atas.

  • Setelah itu install aplikasi anyviewer di laptop pribadi kamu terlebih dulu.
  • Setelah pc kamu terinstall anyviewer maka selanjutnya kamu install juga di pc yang ingin kamu remote.
  • Pada tampilan awal anyviewer kamu bisa menemukan kode yang ada di the device id. Kode ini merupakan kode random yang bisa kamu gunakan untuk meremote pc lain.
  • Terdapat juga password yang ada di Temporary security code yang merupakan kode password untuk mengakses komputer lain yang ingin kamu remote.



  • Untuk meremote kamu bisa masukkan kode komputer yang ingin kamu remote lalu tekan tombol connect



  • langkah selanjutnya kamu bisa masukkan kode password yang ada di aplikasi anyviewer pc yang ingin kamu remote



  • Dengan langkah mudah di atas kamu sekarang sudah bisa mengakses komputer kamu di kantor dengan menggunakan aplikasi remote desktop anyviewer.

Untuk lebih amannya newbie sarankan untuk menyimpan nomor id dan juga password aplikasi anyviewer kamu.

Alasannya karena orang lain yang memiliki nomor ID dan juga Password tersebut dapat dengan mudah untuk mengendalikan komputer kamu.

Atau kamu juga bisa merubah password random yang ada di anyviewer dengan password rahasia kamu agar komputer kamu bisa jauh lebih aman.

Aplikasi remote desktop yang satu ini cukup handal untuk kamu pergunakan mengendalikan komputer kamu yang ada di kantor.

Selain itu tampilan dan juga cara penggunaan yang cukup mudah, menjadikan aplikasi ini banyak banget di pergunakan oleh orang banyak.

Sekian dulu artikel newbie kali ini dengan judul Cara Remote PC Jarak Jauh Dengan AnyViewer di Windows 11.

Selamat mencoba aplikasi yang satu ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Remote PC Jarak Jauh Dengan AnyViewer di Windows 11"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel