-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Mematikan Update Zoom Meeting

Aplikasi Zoom meeting merupakan sebuah aplikasi meeting online yang membuat kamu bisa melakukan meeting bersama client atau orang kantor kamu di mana saja kamu berada.

Cara Mematikan Update Zoom Meeting

Cara Mematikan Update Zoom Meeting - Zoom meeting sendiri merupakan sebuah aplikasi meeting digital yang cukup banyak dipergunakan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Sama seperti aplikasi meeting online lainnya yaitu google meet, atau microsoft teams. Apalikasi ini bisa membuat kamu melakukan meeting di mana saja kamu berada.

Penyedia layanan video converence zoom saat ini cukup populer di pergunakan para pengguna karena keparaktisannya.

Saat pandemi covid, banyak orang yang bekerja dari rumah dan tidak bisa melakukan kegiatan di luar untuk sementara waktu.

Aplikasi zoom meeting saat itu merupakan sebuah aplikasi yang cukup dapat membantu karena bisa digunakan untuk melakukan pertemuan online tanpa harus kita meninggalkan rumah.

Sebagai sebuah aplikasi, zoom meeting juga memerlukan update yang berkala agar aplikasi ini support dengan perkembangan hardware.

Namun kadang ada saja laptop atau pc yang tidak support setelah melakukan update zoom meeting mereka.

Ada beberapa orang yang tidak bisa menggunakan webcam mereka saat meeting, ada juga kadang tidak bisa menggunakan mic dan juga tidak mendengar suara saat mereka melakukan meeting zoom.

Salah satu cara yang bisa kita andalkan adalah untuk tidak melakukan update terlebih dulu saat kamu mendapatkan permasalahan ini.

Hal ini dikarenakan ada kemungkinan beberapa support driver belum di tambahkan atau tidak sengaja terhapus oleh developer.

Untuk menonaktifkan update di zoom meeting newbie akan memberikan langkah-langkahnya di bawah ini.

Baca Juga [Solved] Webcam dan Mic Laptop Tidak Berfungsi Saat Zoom Meeting, 2 Cara Atasinya

Cara matikan update zoom 

Untuk menonaktifkan zoom meeting update itu sangat gampang banget karena kamu gak perlu bersusah payah untuk melakukannya.

Cara matikan update zoom di windows 

Bagi pengguna windows 10 atau windows 11, kamu juga bisa mematikan update zoom meeting kamu agar kamu bisa hemat kuota.

Kamu cukup mengikuti langkah-langkah yang akan newbie berikan di bawah ini.


Masuk ke aplikasi zoom dengan menggunakan akun yang sudah kamu daftarkan



Selanjutnya pilih general dan lihat pada bagian Zoom Update, di sini kamu bisa klik dan matikan centang yang ada pada Automaticly keep zoom desktop up to date.

Baca Juga 6 Cara Menyalakan Lampu Keyborad Laptop Semua Merek Dengan Mudah

Setelah itu zoom tidak akan melakukan update aplikasi kamu yang di laptop sehingga kamu yang menggunakan zoom untuk meeting tidak perlu hawatir paket data kamu habis hanya untuk update zoom.

Sekian dulu tutorial newbie kali ini dengan judul Cara Mematikan Update Zoom Meeting agar kuota internet kamu tetap aman dan terkendali


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mematikan Update Zoom Meeting"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel