-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

7 Cloud Storage Gratis Untuk Menyimpan Data Penting

Cloud Storage Gratis Terbaik Dan Terbesar Yang Bisa Kamu Gunakan Gratis - Cloud storage atau yang biasa kita sebut sebagai upload file online ini merupakan aplikasi yang bisa kita pergunakan untuk menyimpan semua data penting kita secara online dengan memanfaatkan media cloud.


Banyak kegunaan yang bisa pergunakan dengan menggunakan media penyimpanan online ini, karena kita bisa menyimpan data kita secara aman dan terpercaya dan kita tidak perlu lagi khawatir kehilangan data penting kita.

Keuntungan menggunakan cloud storage

Sekarang fasilitas cloud storage sudah semakin populer sebagai salah satu alternatif pengganti penyimpanan hardisk PC atau laptop kita. dan saat ini telah banyak para pengguna pc yang menggunakan fasilitas ini karena memberikan kemudahan.

Selain itu menggunakan media penyimpanan online cloud storage memiliki keuntungan yang bermacam-macam. Selain praktis, juga bisa akses file yang kita simpan dimana saja dan kapan saja, selama kita masih menggunakan media internet.

Cloud storage Gratis

Jika kamu tertarik menggunakan fasilitas penyimpanan data online yang menawarkan penyimpanan online segala format file secara gratis, dan kapasitas yang memadai.

Selain gratis, file dan daya yang kita simpan bisa tetap aman dan kapasitas sotrage yang diberikan juga tidak sedikit. dan kita bisa upgrade ke fasilitas premium untuk mendapatkan kapasitas storage yang lebih banyak dan fitur lebih lengkap.

Baca Juga Ciri-ciri Hard Disk Yang Rusak Dan Cara Mengatasinya

Dropbox

Saat ini salah satu fasilitas penyimpanan data secara online yang paling populer adalah dropbox. Aplikasi ini sudah banyak di pakai oleh berbagai kalangan dalam penyimpan berbagai data secara online. Dropbox juga menawarkan kapasitas penyimpanan sebesar 5GB.

Selain memiliki kecepatan akses yang cukup baik dan dibekali berbagai keamanan yang paling baik sehingga data yang kamu simpan akan lebih aman.

Jika kamu tertarik menggunakan fasilitas penyimpanan data online seperti dropbox. maka kamu bisa langsung saja mengakses dropbox.com dan kamu bisa menginstall aplikasi sinkronisasi di pc, laptop, dan pc sehingga kamu bisa dengan mudah untuk mengakses dan menyimpan data penting kamu.

Google Drive

Cloud Storage milik google.com google drive merupakan layanan media penyimpanan yang memberikan kapasitas cuma-cuma sebesar 15 GB dan lebih besar dari dropbox.

Sistem keamanan google drive sangat aman dan tidak perlu di ragukan lagi, selain fasilitas ini milik google dan fasilitas ini bisa kamu upgrade ke premium sehingga kamu bisa mendapatkan kapasitas storage yang lebih besar lagi.

OneDrive

Onedrive merupakan Cloud storage milik perusahaan microsoft. OneDrive menyediakan beberapa apsi dalam menggunakan jasa penyimpanan milik mereka. Yang mana opsi tersebut, jika semakin mahal maka akan sebanding dengan fasilitas storage yang diberikan.

OneDrive menyediakan media penyimpanan gratis sebesar 5GB untuk bisa kamu pergunakan secara bebas dan kamu bisa isi dengan berbagai macam data yang kamu anggap penting.

pCloud

pCloud merupakan aplikasi penyimpanan online yang mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya. Namun aplikasi ini memberikan fasilitas media penyimpanan yang cukup besar yaitu 20GB lebih besar ketimbang media penyimpanan online sebelumnya.

Sync

Sync merupakan aplikasi cloud storage yang bisa kamu jadikan alternativ penyimpanan online cloud storage. Untuk fasilitas gratis yang diberikan oleh Sysc, kamu akan diberikan kapasitas penyimpanan data sebesar 5GB.

Hubic

Jika kamu ingin menggunakan falitas cloud storage yang lebih besar selain pCloud maka kamu wajib untuk mencoba menggunakan Hubic. Hubic memberikan kapasitas penyimpanan gratis sebesar 25GB secara gratis alias cuma-cuma.

Baca Juga Cara Cek Kesehatan Hardisk PC dan Komputer

Degoo

Jika kamu belum cukup puas dengan kapasitas penyimpanan yang diberikan secara gratis di atas mungkin kamu harus mencoba menggunakan fasilitas media penyimpanan Degoo.

Degoo merupakan semua media penyimpanan cloud storage yang mengaku lebih dan merupakan gabungan dari Dropbox dan google Drive. Deego memberikan kapasitas penyimpanan secara gratis sebesar 100GB.

Cukup besar sehingga semua data yang ada di hardisk kamu bisa masuk semuanya.

Jika kamu menggunakan semua fasilitas di atas maka kamu bisa mendapatkan fasilitas penyimpanan data yang lebih banyak lagi untuk setiap file yang berbeda-beda.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Cloud Storage Gratis Terbaik Dan Terbesar Yang Bisa Kamu Gunakan Gratis. Semoga artikel yang saya berikan kali ini bisa berguna dan dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Cloud Storage Gratis Untuk Menyimpan Data Penting"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel