-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Bikin Dark Mode Di Facebook Lite HP Android

Facebook merupakan salah satu media sosial yang sekarang sudah banyak digunakan oleh para pengguna smartphone seperti android dan juga iPhone. Selain banyak yang menggunakan sekarang facebook juga sudah memiliki fasilitas dark mode yang ada seperti whatsapp.

Cara Bikin Dark Mode Di Facebook Dan Facebook Lite HP Android - Untuk tampilan memang mode gelap lebih enak di pandang mata.

Alasannya dengan menggunakan mode gelap mata kita tidak akan cepat lelah karena kelamaan mandangin layar smartphone handphone android and juga iPhone.

Nah untuk kamu pengguna facebook, Sekarang mode gelap sudah bisa kamu gunakan agar kamu bisa memandang facebook lebih lama tanpa mata lelah.

Entah kapan fasilitas ini di tambahkan oleh facebook. Namun mode ini sangat berguna sekali bagi kita yang selama 24 jam memandangi layar handphone.

Baca Juga 
Cara Bikin Dark Mode Di WhatsApp

Cara merubah layar facebook jadi dark mode

Untuk yang belum tau. Sekarang facebook juga sudah memiliki tampilan layar baru. Tampilan tersebut merupakan tampilan layar gelap atau dark mode.

Untuk kamu yang ingin merasakan tampilan darkmode kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang akan newbie berikan berikut ini

Cara bikin darkmode di facebook Lite

Untuk kamu yang menggunakan facebook di handphone android atau iPhone. Sekarang sudah bisa menikmati fasilitas dark mode yang diberikan oleh facebook.

Untuk merubah tampilan facebook menjadi dark mode. Kamu bisa mengikut langkah-langkah berikut ini.

Untuk langkah awal. Silahkan masuk ke facebook dan masuk ke setting dengan cara menekan tombol garis tiga yang ada di bagian kanan atas facebook lite kamu

Setelah itu kamu bisa scroll ke bawah dan melihat di sana ada mode gelap atau dark mode lalu kamu aktifkan dengan cara menyentuhnya

Setelah itu mode gelap akan berganti dengan tampilan warna hitam pada layar facebook lite kamu.

Dengan mode gelap di jamin kamu akan betah berlama-lama mengakses dan memandangi facebook kamu.

Baca Juga
Gak Perlu Beli Followers. 12 Cara Nambah Followers Instagram

Apalagi sekarang lagi menyebar wabah corona dan kamu gak bisa kemana-mana. Dan jalan satu-satunya untuk menghilangkan bosan adalah dengan membuka handphone dan bermain facebook

Nah sekian dulu tutorial artikel kali ini dengan judul Cara Bikin Dark Mode Di Facebook Lite HP Android.

Semoga artikel kali ini membantu kamu ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bikin Dark Mode Di Facebook Lite HP Android"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel