-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Bikin Dark Mode Di WhatsApp

Whatsapp sekarang memiliki mode baru yang bisa kamu gunakan  untuk mengirim pesan tanpa takut mata kamu kelelahan. Mode ini baru saja di perkenalkan oleh whatsapp dan baru beberapa wilayah di dunia yang bisa menggunakan mode Gelap ini.

Ini Cara Bikin Dark Mode Di WhatsApp - Memang tambahan mode gelap di whatsapp sudah lama di nanti oleh para pengguna whatsapp.

Dan tahun ini whatsapp telah mengeluarkan menu dark mode untuk para penggunanya. Mode gelap ini bisa memiliki fungsi mengubah tampilan muka pada aplikasi whatsapp menjadi gelap dengan warna hitam yang lebih dominan.

Dark mode sendiri dipercaya dapat membuat baterai perangkat para pengguna menjadi tahan lama dan lebih ramah terhadap mata.

Baca Juga
Cara Melihat Satatus WhatsApp Tanpa Ketahuan

Namun untuk sekarang mode gelap ini hanya ada pada whatsapp android versi beda tepatnya versi 2.20.13

Untuk kamu yang tidak sabar menanti versi whatsapp ini kamu bisa langsung menginstall versi beta yang hanya dapat di install di luar google play store.

eit jangan langsung main install, terlebih lagi jika handphone kamu sudah di root yaaa...

Untuk amannya kamu bisa menunggu versi resminya di aplikasi google paly store agar kamu dapat langsung menginstall whatsapp.

Setelah whatsapp di install kamu bisa mengubahnya ke dalam versi gelap dengan cara masuk ke pengaturan lamu buka menu Setting > Chats > dan Theme

Cara Bikin Dark Mode Di WhatsApp

Dalam menu theme kamu bisa pilih Dark dan langsung klik tombol OK untuk bisa langsung menikmati dark mode dari whatsapp.

Baca Juga 
3 Cara Amankan Percakapan Chating Di WhatsApp

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Cara Bikin Dark Mode Di WhatsApp. Semoga artikel kali ini dapat membantu rekan-rekan semua

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bikin Dark Mode Di WhatsApp"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel